Lee Da In vs Yoona SNSD, adu karier, mendidik hingga saga asmara dua wanita yang mengisi hati Lee Seung Gi.
*


fasettoblog.com – Lee Da In, namanya langsung mencuri catatan setelah dikonfirmasi pacaran mencapai Lee Seung Gi. Kabar ini pun ikut menyeret namu Yoona SNSD, anggotaenam girlband yang juga pernah dipacari Lee Seung Gi. Ini memang dulu kali kedua pemain drama Mouse menemani itu memutuskan karena go public tentang saga cintanya. 

Ditelisik lebih lanjut, industri Lee Da In dan Yoona SNSD mendesak berbeda. Lee Da In apa lahir di keluarga aktris mengikuti jejak orangtua dan kakaknya di world entertainment. Sementara Yoona memulai kariernya such member girlband.

Anda sedang menonton: Yoona and lee seung gi dispatch


Tapi Yoona kini juga aktif menggeluti bidang akting. Dirangkum melalui fasettoblog.com.id, berikut adalah komparasi antara sosok Lee Da In dan Yoona SNSD. Maafkan saya perbedaan dan sama, serupa dari dua perempuan pacar Lee Seung Gi ini? Yuk di-scroll!

Riwayat Keluarga



photo : Berbagai bersumber

Lee Da In berasal dari familial artis. Ibunya adalah Kyeon Mi Ri, aktris dan penyanyi fasettoblog.com Selatan apa pernah membintangi drama Dae Jang Geum (2003) dan Revolutionary Love (2017). Sementara ayahnya adalah ns Young Gyu, aktor apa memulai debutnya five 1980 silam. 


Tidak just orangtuanya, Lee Da In tambahan memiliki kakak yang tambahan aktris bernama Lee Yu Bi yang dikenal lewat perannya di drama Pinocchio (2014) dan terbaru, Joseon Exorcist (2021). Kehidupan familic Lee Da In kerap menjadi sorotan. Tengah dan ayahnya diketahui bercerai di tahun 1993 saat usianya baru menginjak satu tahun. 

Di tahun 2015, ayah Lee Da In ditangkap mencapai tuduhan menghalangi bisnis dan dilaporkan menjalani hukuman enam bulan penjara mencapai masa ujian dua tahun. Wanita kelahiran 5 November 1992 ini mulailah tertarik terjun usai dunia akting nanti melihat sang ibu. Walau demikian, dia pernah mengatakan noel ingin dikenal seperti anak Kyeon Mi Ri ataupun adik Lee Yu Bi. Ini karena, Lee Da In mau dikenal kemudian dirinya sendiri, bukan buat keluarganya.


Berbeda dari Lee Da In, kehidupan Yoona SNSD terbilang cukup tertutup. Tapi Yoona juga dikabarkan luaran masa kecil apa pahit ke kedua orangtuanya berpisah. Di mana, Yoona kecil tidak memiliki kenangan apapun tentang ibunya karena dia dan kakaknya hanya diasuh malalui ayah mereka.

Pemilik nama belakang asli im Yoon Ah itu kelewat pernah diduga tidak senang saat menyanyikan lagu-lagu Dear Mom together grupnya. Tidak hanya itu, di sebuah acara penghargaan, Yoona juga hanya berterima kasih di atas ayahnya saat memberikan pidato kemenangannya.

Latar Pendidikan



picture : Berbagai diperoleh

Lee Da In dilaporkan merupakan sarjana lulusan dari jurusan teater dan Film universitas Hanyang. Sementara itu, Yoona SNSD merupakan lulus dari jurusan artian yakni theatre dan Musik di universitas Dongguk. Yoona meraih gelar S1 di ~ 24 Februari 2015, setelah mengenyam training selama 6 tahun.

Yoona SNSD mendapat penghargaan Lifetime success Award di aku kelulusannya nanti meraih tertuju dari Kementerian Kebudayaan, Pariwisata, dan olahraga fasettoblog.com dan tertuju dari Perdana menkes berkat aktivitasnya yang cemerlang di world entertainment. Di lima 2014, Yoona juga aktif kemudian perwakilan dokter Universitas Dongguk.

Rupanya, Lee Seung Gi juga alumni dari hochschule Dongguk. Aktor 34 tahun itu lulusan bersamaan mencapai masuknya Yoona ke kampus tersebut. Lee Seung Gi also mendapat Chancellor"s success Award pada times kelulusannya.

Perjalanan industries di Usia Muda



picture : Berbagai sumber

Lee Da In debut seperti aktris lewat web drama Twenty years Old di usia 22 five pada lima 2014 lalu. Sementara itu, Yoona diketahui kesuksesan debut menjangkau grup Girls" Generation atau SNSD saat berusia 17 tahun.

Di usia mudanya, Yoona SNSD disusul audisi di SM Saturday Open casting Audition dan bergabung nanti dalam SM Entertainment di ~ 2002. Di sana, Yoona mulailah berlatih batin bidang akting, menari, dan tambahan menyanyi together peserta lainnya.

Di lima 2007 silam, Yoona memulai kariernya seperti aktris menjangkau berperan di dalam drama 9 Ends, 2 Outs. Dia mendapatkan peran utama batin drama You space My Destiny (2008). Berkat aktingnya di drama tersebut, Yoona meraih penghargaan Aktris Baru superioritas di Drama Awards KBS ke-23 dan Baeksang arts Awards ke-45.

Kisah Asmara dengan Lee Seung Gi


photograph : Dispatch

Lee Da In dan Yoona SNSD sama-sama terlibat kisah asmara mencapai Lee Seung Gi. Pada Senin, 24 Mei 2021, 9Ato entertainment selaku agensi apa menaungi Lee Da In mengkonfirmasi bahwa artis asuhannya dan Lee Seung Gi memang berpacaran.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan, agensi menyebutkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In start mengenal reksa sejak enam moon yang lalu. Sebelumnya, outlet media sports Kyunghyang mengabarkan kalau Seung Gi dan Da In dulu dekat karena sama-sama suka akting dan hobi play golf.

Tidak lama usai kabar ini beredar, Dispatch merilis foto-foto kencan Lee Da In dan Lee Seung Gi. Aktor kelahiran 13 Januari 1987 menemani itu mengajak televisi Lee Da In menjangkau mobilnya untuk bertemu dengan neneknya. Lee Seung Gi pun memperkenalkan Lee Da In such pacarnya di ~ sang nenek.

Lihat lainnya: Lirik Lagu Yoon Mi Rae I Love You Mp3 Dan Mp4, Lirik Lagu Ost The Legend Of The Blue Sea

Sementara itu, koneksi Lee Seung Gi dan Yoona SNSD terungkap usai publik setelah terciduk Dispatch di awal five 2014. Saat itu, Lee Seung Gi terlihat menjemput Yoona SNSD di rumahnya. Namun hubungan asmara mereka just bertahan hampir dua five dan dikonfirmasi putus pada 2015.

Kini, Lee Seung Gi pacaran menjangkau Lee Da In. Antara song Hye Kyo dan kid Ye Jin apa sama-sama berdekatan dengan Lee Seung Gi, siapa nih yang paling kamu sukai?