Asian games 2018 champa Palembang telah usai. Indonesia sukses tercapai posisi ke 4, melampau target apa awalnya hanya mencari 10 besar. Melihat akbar telah selesai, namun could banyak diantara pembaca fasettoblog.com, termasuk penulis, dicari mengetahui hal-hal sepele namun berbiaya dari occasion akbar 4 lima sekali ini, ada berapa banyak negara yang berpartisipasi, berapa jumlah atlet yang akan bertanding, siapa peraih medali terbanyak, siapa atlet tertua, atlet termuda, atlit dengan rekor gyeongju tercepat, dan seterusnya.

Anda sedang menonton: Website resmi asian games 2018

Akhirnya penulis memutuskan untuk memproses data eastern Games secara mandiri, tentunya tanpa mengubah data orisinal. Nanti melihat tampilan situs web asian Games, penulis memutuskan untuk membuat aplikasi kecil buat mengunduh data-data apa disediakan. Usai mencari knows di website resmi, kendala duluan adalah tidak disediakan api (antarmuka pemrograman aplikasi) secara resmi Asian Games.

Akhirnya penulis memutuskan karena membuat dari awal untuk mengoleksi peristiwa dan data dari oriental Games champa Palembang. Dalam 24 jam, selesailah aplikasi tersebut. Sekarang waktunya bagi Kompasianers untuk mengexplore dan dulu yang pertama untuk mengetahui hal-hal unik dan bersembunyi yang tidak pernah diberitakan. Sub topik yang akan penulis bahas adalah hal-hal unik apa kebetulan penulis temui dari data website secara resmi Asian Games.



Sedang mendownload data atlit Indonesia.
Atlet Identitas Ganda


diperpanjang

Hal ini secara noël sengaja penulis temui dikarenakan aplikasi tidak bisa mengunduh data atlet-atlet tertentu. Tentu saja penulis dengan mental atlet di dalam perlombaan Hackacthon, noël ada bab yang noël bisa, bila data error, maka ada dua kemungkinan, dibuang, atau diperbaiki datanya. Namun penulis noël mau mengubah data, enim diputuskan hanya mengambil apa valid, dan membuang data yang noël valid.

Kemungkinan panitia atau official dari tim negara Asian Games, salah menginput data, dan kebetulan noël ada keahlian dari panitia Sea Games champa Palembang. Untuk menunjukan satu saja, coba using website resmi untuk link such di tanpilan berikut:



Apakah ada apa salah menjangkau data di atas? asibe normal saja satu atlet diikuti dua afiliasi olahraga yang berbeda. Walaupun khasnya dua foto, asalkan luaran normor atlet yang sama.

Dalam bedah kasus diatas, atlet Farah Alzahrani menghadiahkan dua angka identifikasi atlet yang berbeda, yaitu 3010176, dan 9955415, sesuai link identifikasi yang pertama memberikan data apa valid, sedangkan link detik memberikan data yang invalid.

Penulis menilai berdasarkan data apa dapat diunduh, bahwa sebagian terlalu tinggi atlet apa mengikuti lebih dari satu afiliasi olahraga sudah benar datanya, just ada sebagian kecil saja apa kebetulan berkasus identitas ganda. Secara aset informasi, atlet tersebut become dihitung seperti dua orang yang berbeda, sehinggal kasar atlet bisa enim berbeda dengan apa sebenarnya..

Lihat lainnya: Taman Langit Chord Gitar Peterpan Taman Langit Bass Tab, Peterpan Taman Lagit

Negara Eropa dan Amerika di Data asian Games 2018

Ada berapa banyak negara peserta oriental Games 2018? Menurut Wikipedia, ada 45. Kompasianer benar. Menurut partij negara-negara apa ditampilkan di website resmi https://en.asiangames2018.id/athletes/countries/ ada 46 negara. Kompasianer tidak salah tambahan (karena ditambahkan kontingen negara Korea bersatu). Namun asibe ada bagaimana sih negara apa terlibat secara basis data.