Untuk kamu yang ingin datang ke panggung lebih pengangkutan di tahun 2019, busana cat ungu memanggang pilihan apa tepat nih, Bela! Hmm, artinya kamu cantik harus relocate on dari warna-warna aman sebagai abu-abu, hitam, dan weiss nih. Cat bold yang satu ini dapat dikatan sebagai warna yang elegan saat dipakai. Nanti kantor maupun coktail party sama-sama trendi menjangkau busana cat ungu.

Anda sedang menonton: Warna yang cocok dengan ungu

Agar makin keren saat memakai busana cat ungu, kamu wajib knows panduan himpunan warna yang cocok. Kalau kamu gemar mencapai tampilan minimalis, nggak masalah untuk berikan sentuhan warna basic kemudian hitam dan weiss pada busana cat ungumu. Datang ke panggung matching? from head come toe serba ungu saja! Sedangkan kalau kamu ingin coba diambil dari comfort zone pilih kombinasikan warna-warna bolder lainnya such hijau atau biru.

Biar nggak saltum (salah kostum), fasettoblog.com ingin memberikan 5 referensi paduan dan asosiasi warna yang cocok dengan ungu. Langsung tiru yuk, Bela!


*
Styledumonde.com

Kombinasi warna pertama ini cocok jadi referensimu untuk ke kantor. Perpaduan dua cat tersebut berhasil ciptakan berbisa look apa tegas. Membukukan pilih design busana sebagai blazer dan celana palazzo deh! Jangan terlupakan lengkapi mencapai aksesori pearl.


*
Styledumonde.com

Padu-padan busana tabrak cat memang seru ya! Apalagi karena kamu yang ingin memiliki penampilan yang mencuri perhatian. Warna purple nan manis yang dikombinasikan bersama warna hijau yang fun produksi penampilanmu enim playful girly.


*
Styledumonde.com

Kini kamu dapat andalkan warna aman abu-abu. Jadikan ungu seperti warna major pada busanamu ya! Dikombinasikan dengan warna abu-abu, purple nampak pop.

Lihat lainnya: Kasus Kecelakaan Kerja Di Pabrik Kimia, Buku Ajar Patologi Robbins


*
Styledumonde.com

Untuk kamu yang masih newbie mencoba warna bolder tersebut, nggak melecehkan mix & enhance busana warna ungu lavender dengan putih. Penampilanmu become semakin declare jika corduroy pantsuit milikmu dikombinasikan menjangkau beaded bag.


*
Styledumonde.com

Trik terakhir juga dapat ditiru untuk kamu yang ingin melakukan upaya OOTD yang lebih berani. Kombinasi warna ungu dengan sentuhan dua motif apa berbeda sulap penampilan memanggang lebih edgy. Perpaduan motif animal publish dan plaid sepertinya diamanatkan kamu coba, Bela!

Dari warna-warna basic, senada, sampai dengan perpaduan warna bersinar telah fasettoblog.com rangkum di atas. Kira-kira paduan dan asosiasi warna yang cocok dengan ungu versi kamu apa mana nih?!

Baca Juga: Ini Dia peluang Warna yang Cocok Kamu Kombinasikan mencapai Hijau