Di Netflix, kamu noël akan pernah kehabisan film dan serial karena ditonton. Netflix memiliki ribuan film dan serial apa bahkan tidak bisa disaingin melalui para saingan di world layanan film streaming.

Anda sedang menonton: Tv series yang wajib ditonton


Selain gallery berbagai serial populer, dari era television klasik hingga film serial terbaru, Netflix also terus memproduksi berbagai serial (Netflix original Series) yang selalu populer buat penuh kreativitas dan terkadang memberi sensasi unik dan baru bagi pecinta film.

Dengan database film serial yang noël terbatas dan, genre apa beragam, tentu susah buat menjelajahi semuanya. Kemungkinan terlalu tinggi kamu ini adalah melewatkan crowd film serial apa berkualitas.


Untuk itulah kalian memberikan partij “Film Serial keunggulan di Netflix” saat ini, agar kamu bisa langsung mulailah nonton deviasi satu dari berbagai serial terbaik opsi fasettoblog.com berikut ini.


Rekomendasi film serial Netflix berikut ini always kami update secara rutin. Bagikan dan bookmark (Ctrl + D) page ini agar kamu bisa ~ mengecek update serial Netflix terbaru apa bagus buat ditonton.
*
) apa Wajib Kamu Tonton 1">

Tokoh enigma yang disebut The Professor konspirasi sesuatu apa unik karena melancarkan aksi rampok terbesar dalam sejarah. Sang Professor dikumpulkan beberapa setiap orang dengan berbagai malu dan merencanakan segala sesuatunya dengan mendesak detail. Ia benar-benar telah memperhitungkan semuanya.

Ingin merampok Royal mint of spanyol (Badan Percetakan mata uang Spanyol), ceritanya mengandung kawanan perputaran noël terduga, plan cerdas, dan timeline yang maju-mundur.

Film ini siap lama diperpanjang di country berbahasa Spanyol dengan titah La ca sa del Papel, namun baru-baru ini were hit dengan titah Money Heist. Saat ini, Money Heist telah tayang sebanyak 4 season, dan telah dipastikan season 5 (terakhir) become muncul momen lagi.

Pastikan kamu input Money Heist di dalam list film apa akan kamu tonton, buat bisa memanggang ini bakal dulu film favoritmu.

Bella ciao, bella ciao, bella ciao ciao ciao!

Pemeran: Álvaro Morte, Úrsula Corberó, Pedro AlonsoSeason: 5 (48 episode)Status: OngoingRating IMDb: 8.4/10Rating Rotten Tomatoes: 95%


Tonton di Netflix

New Amsterdam


*
) yang Wajib Kamu Tonton 2">

New amsterdam adalah movie serial yang diangkat dari novel bertajuk Twelve Patientes: Life and Death in ~ Bellevuew Hospital apa ditulis oleh Eric Manheimer. Ditayangkan pertama kali di lima 2018 malalui NBC, kini serial New amsterdam hadir di Netflix. Dan since itu serial ini selalu masuk batin daftar serial meluasnya di Netflix.

Serial ini berawalan dengan diangkatnya Dr. Max Goodwin sebagai direktur rumah sakit brand-new Amsterdam, rumah sakit umum terlama di Amerika Serikat. Dia bermaksud karena mereformasi manajemen RS dan curam pelayanan terhadap pasien.

Namun movie ini bukanlah serial ‘Rumah Sakit’ biasa. Kamu harus melihat bagaimana Dr. Goodwin memberikan 100% hidupnya terhadap pekerjaan, ingin membantu semua orang, tanpa menghiraukan aku dan kehidupan pribadinya.

Dr. Goodwin adalah seorang apa charming dan berkelas. Mampukah ia mencapai sasaran mulia tersebut?

Jika kamu seorang kedelapan atau sedang menempuh pendidikan kedokteran, dijamin kamu akan shanks serial ini. Jika bukan, kamu tambahan pasti akan ketagihan. Tonton saja sendiri.

Pemeran: Ryan Eggold, Freema Agyeman, Janet MontgomerySeason: 3 (49 episode)Status: OngoingRating IMDb: 8.1/10


Tonton di Netflix
*
) apa Wajib Kamu Tonton 3">

Lupin adalah serial terbaru Netflix yang paling ditunggu di five 2021.

Terinspirasi oleh petualangan sang Arsene Lupin, Assane Diop (Omar Sy), seorang pencuri apa baik hati, bertekad karena membalas dendam atas ketidakadilan apa menimpa ayahnya, yang diperlakukan tidak adil oleh sebuah keluarga kerajaan raya.

Petualangannya awal dengan mencuri sebuah kalung berlian dari sebuah pameran. Dari sana, plotnya berubah menjadi noël terduga namun saling berkaitan. Movie ini memiliki tempo apa cepat dari episode pertama.

Kamu tentu pikiran dengan Omar Sy, yang tampil mendesak mengesankan dalam sebuah movie Prancis bertajuk The Intouchables. Dan di serial Lupin ini, aktingnya noël kalah mengesankan.

By the way, jika kamu belum nonton The Intouchable, langsung nonton sekarang.

Pemeran: Omar Sy, Vincent Londez, Ludivine SagnierSeason: 2 (10 episode)Status: OngoingRating IMDb: 7.7/10Rating Rotten Tomatoes: 97%


Tonton di Netflix
*
) apa Wajib Kamu Tonton 4">

To The danau adalah serial tv dari Rusia apa baru dibeli Netflix tahun ini. Movie ini diadaptasi dari novel berjudul Vongozero karangan Yana Vagner.

Serial ini bercerita sekitar grup penyintas apa mencoba menyelamatkan diri dari sebuah epidemi penyakit. Tokoh major film ini, Sergey, bertujuan untuk membawa keluarganya usai pulau terpencil di menyiksa yang bernama Vongozero.

Seperti sanggup diduga, batin perjuangan mereka menyelamatkan diri, terdapat kawanan rintangan dan konflik apa mereka hadapi.

Karakter-karakter batin serial ini dikembangkan dengan terutang baik. Dan kisahnya apa anti-mainstream, alias noël bertema ZOMBIE, making serial ini terutang layak untuk kamu tonton.

Ceritanya menegangkan. Plot ceritanya bagus. Dan figure orang Rusia yang lugas juga menambah nuansa unik tersendiri ketika menonton serial ini.

TIP: Tonton film ini mencapai audio bahasa aslinya, yaitu bahasa Rusia, buat mendapatkan pengalaman menonton apa lebih menyenangkan.

Pemeran: Viktoriya Isakova, Kirill Karo, aleksandr RobakSeason: 1 (8 episode)Status: OngoingRating IMDb: 7.3/10Rating Rotten Tomatoes: 100%


Tonton di Netflix
*
) yang Wajib Kamu Tonton 5">

Sekali lagi, Netflix memproduksi original Series yang memukau secara sinematik. Walaupun saga tentang catur bukanlah favorit banyak orang, namun Netflix berhasil menampilkan serial yang seru dan bisa diikuti bahkan malalui mereka yang noel paham play catur.

Drama miniseri sepanjang tujuh ilustrasi ini mengisahkan circa Beth Harmon (Anya Taylor-Joy), seroang gadis bocah yatim piatu yang sangat berbakat batin catur, bermula dari pertemuannya menjangkau tukang bersih di panti asuhan tempat dialah dibesarkan.

Dibumbui dengan cerita tentang kekasih dan penyalahgunaan obat-obatan, Harmon mencoba enim yang keunggulan di dunia catur apa didominasi melalui pria.

Serial pincang ini mendesak layak ditonton secara maraton. Tujuh ilustrasi bukanlah serial yang panjang bagi kamu pecinta film berkualitas.

Pemeran: Anya Taylor-Joy, Marielle Heller, thomas Brodie-Sangster, Moses IngramSeason: 1 (7 episode)Status: CompleteRating IMDDb: 8.8/10Rating Rotten Tomatoes: 100%


Tonton di Netflix

Jika kamu shang dengan film yang membuat otakmu bekerja keras, maka serial Dark layak untuk kamu tonton.

Berawal dari hilangnya dua orang anak yang melahirkan saga di antara empat keluarga. Dari situ, ceritanya perlindungan mundur melibatkan empat generasi dari keluarga-keluarga yang terlibat. Bertempat di sebuah kota di German, Dark menampilkan plot cerita yang kelam, rumit dan mencengangkan, namun membuatmu berwewenang terus lanjut menonton.

Kamu harus fokus ketika menonton serial ini agar tidak gagal faham. Perpindahan waktu maju dan mundur bisa membuat penonton bingung. Namun jalan tale dan segala kerumitan di dalamnya terutang mengagumkan.

Dark implisit salah satu serial terbaik yang pernah saya tonton.

Pemeran: louis Hofmann, Oliver Masucci, Jördis TriebelSeason: 3 (26 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.8/10Rating Rotten Tomattoes: 95%


Tonton di Netflix

Breaking poor dalah serial kyung narkoba, namun konfigurasi ceritanya lebih adiktif daripada obat-obatan terlarang. Serial ini delegasi kamu tonton!

Cerita awalnya sangat sederhana: seorang guru kimia culun yang terkena kanker, apa ingin mewarisi keluarganya dengan kehidupan apa berkecukupan jika dialah meninggal nanti, berubah dulu pembuat dan penjual meth paling dicari polisi.

Karakter tokoh pemerannya berkembang dengan terutang baik, konfigurasi ceritanya noël bisa ditebak, menjadikan serial ini deviasi satu apa terbaik saat ini.

Pemeran: Bryan Cranston, Anna Gunn, Aaron PaulSeason: 5 (62 episode)Status: CompleteRating IMDb: 9.5/10Rating Rotten Tomattoes: 96%


Tonton di Netflix

Setelah kembali dari Perang dunia I, Tommy Shelby (Cillian Murphy) mencoba memperkuat pengaruh keluarganya di Birmingham.

Drama kriminal brother ini menceritakan circa sebuah keluarga kriminal, familic Shelby, yang ingin melebarkan sayap dalam dunia kriminal dan mempersambungkan dengan kerumunan gang lain dan tambahan pemerintah British.

Peaky Blinders adalah movie serial apa sangat berkelas. Adegannya membuat dengan mendesak baik, narasinya tajam, dan ceritanya brutal. Namun kalian sangat merekomendasikan film ini karena kamu tonton hingga tuntas.

Pemeran: Cillian Murphy, Paul Anderson, helen McCrorySeason: 7 (30 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.8/10Rating Rotten Tomatoes: 93%


Tonton di Netflix

Narcos menceritakan kisah epos yang terisnpirasi dari saga nyata sang king kartel narkoba Pablo Escobar. Melibatkan banyak intrik, bentrok brutal, dan bertarung Escobar perlawanan agen DEA dan pemerintah Kolombia.

Saksikan kematian lahirnya kartel Medellin di di atas 1980-an di kolombia hingga terbatas mereka berhasil kontrol perdagangan heroin di benua Amerika.

Karakter Pablo Escobar diperankan melalui Wagner Moura dengan sangat mengagumkan. Benar-benar menggambarkan karakter Pablo yang tidak kenal pengampunan terhadap musuh-musuhnya namun mendesak mencitai keluarganya.

Pemeran: Pedro Pascal, Wagner Moura, boyd HolbrookSeason: 3 (30 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.8/10Rating Rotten Tomatoes: 89%


Tonton di Netflix

Sang pemburu monster, Geralt the Rivia, berjuang untuk menemukan tempat bagaimana orang-orangnya juga lebih buyar daripada monster apa biasa ia bunuh.

Kisah fiksi ini diangkat dari buku serial menjangkau judul yang sama, karangan Andrzej Sapkowski. Berlatar di zaman medieval, The Witcher menceritakan legenda tentang Geralt the Rivia dan Princess Ciri, yang terhubung malalui takdir.

Pemeran: Henry Cavill, Freya Allan, Basil EidenbenzSeason: 1 (8 episode)Status: OngoingRating IMDb: 8.2/10Rating Rotten Tomatoes: 67%


Tonton di Netflix

Mungkin kamu terbiasa mencapai komedi sitcom populer kemudian Friends atau The Office, tapi bagaimana itu? dengan movie animasi, pemeran major seekor kuda, dan bergenre sitcom?

BoJack Horseman dulunya adalah bintang televisi ppuler di ~ acara “Horsin’ Around” di tahun 90-an. Namun sekarang kepopulerannya telah usang, membukukan di Hollywood, banyak masalah, dan always menggerutu kyung apapun.

Serial ini telah complete, enim kamu sanggup menonton kesemua 6 season secara maraton. Komedinya segar, gelap, dan animasi apa mengagumkan.

Pemeran: will Arnett, Aaron Paul, Amy SedarisSeason: 6 (72 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.7/10Rating Rotten Tomatoes: 93%


Tonton di Netflix

Drama ini mengisahkan kyung perseteruan politik dan kematian percintaan selama Ratu elizabeth berkuasa, serta peristiwa-peristiwa penting apa mewarnai paru kedua abad ke-20.

The Crown menggambarkan kehidupan Ratu Elizabeth, penguasa monarki Inggris terpanjang batin sejarah, mulai dari pernikahannya mencapai Pangeran philip di lima 1947 hingga saat ini.

Ya, di movie ini juga akan muncul kisah tentang Lady Diana apa terkenal itu.

Jika kamu suka dengan drama yang penuh intrik, kisah hidup familic kerajaan, serta dekorasi dan inner Buckingham Palace yang mengagumkan, tidak ada salahnya cobalah drama ini.

Pemeran: Claire Foy, Olivia Colman, Vanessa KirbySeason: 4 (40 episode)Status: top top goingRating IMDb: 8.7/10Rating Rotten Tomatoes: 91%


Tonton di Netflix

Masih pikiran dengan movie The Karate Kid? Nah, Cobra Kai merupakan menyesuaikan dari movie tersebut. Pemerannya pun masih sama. Hanya saja, sekarang, mereka tentu siap tua.

Tiga dekade ke All valley Karate Tournament, rivalitas antara Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence lives kembali.

Lawrence membuka kembali dojo Cobra Kai yang terkenal itu, dengan gawangnya membalas pertikaian terhadap LaRusso, yang hidupnya muncul agak membingungkan tanpa bimbingan gurunya, Mr. Miyagi.

Serial bertema Karate ini dibalut menjangkau drama-komedi dan martial-arts. Ringan dan lucu, tapi tetap seru mengikuti persaingan antara kedua tokoh terutama ini.

Pemeran: Ralph Macchio, wilhelm Zabka, Courtney HenggelerSeason: 3 (30 episode)Status: OngoingRating IMDb: 8.6/10Rating Rotten Tomatoes: 93%


Tonton di Netflix

Film serial ini menceritakan trips hidup, tentu saja saja, Spartacus, seorang gladiator yang memimpin pemberontakan melawan kerajaan Romawi untuk menghapus perbudakan. Namu Spartacus pun terus bergaung hingga masa kini kemudian gladiator most terkenal.

Kisahnya bermula such rekanan dari prajurit Romawi, pengkhianatannya, menjadi budak, dulu juara gladiator, hingga akhirnya sendi pemberontakan terhadap kerajaan Romawi. Kisahnya penuh darah, brutal, dan kerumunan pengkhianatan.

Diangkat dari kematian nyata seorang gladiator apa menggemparkan Romawi mencapai pemberontakannya, movie ini mendesak menegangkan dan membuka mata kita tentang kehidupan di masa itu.


warning!
Film ini kawanan menampilkan adegan pendewasaan dan eksplisit.

Pemeran: Andy Whitfield, Lucy Lawless, Manu BennettSeason: 3 (34 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.5/10Rating Rotten Tomatoes: 69%


Tonton di Netflix

The last Dance


Saya bukan penggemar kartun. Namun saya noël pernah membayangkan bisa tertawa terbahak-bahak menjangkau serial animasi ini.

Rick and also Morty adalah serial yang mengisahkan sekitar petualangan seorang ilmuwan super jenius dan cucunya, yang tidak jenius pintar sama sekali.

Rick adalah ilmuwan apa ceroboh dan pemabuk, namun mendesak cerdas. Dan Morty adalah remaja 14 tahun yang gusar dan bodoh. Bersama-sama, keduanya riset dunia tanpa batas, dan tentu mereka berakibat kekacauan dan mengganggu dimanapun mereka berada.

Jargon mereka adalah: Science makes sense, family doesn’t. Yang artinya, Ilmu pengetahun itu dimasukkan akal, sedangkan familic tidak.

Creator: Dan Harmon, justin RoilandSeason: 4 (41 episode)Status: OngoingRating IMDb: 9.2/10Rating Rotten Tomatoes: 94%


Ini adalah serial kesukaan saya di Netflix.

Setiap episode dari hitam Mirror berisi tale tunggal yang noel berkaitan. Namun seluruhnya memiliki tema circa kehidupan modernis dan super canggih dan di mana teknologi telah mengubah seluruh aspek kehidupan.

Setiap episodenya ini adalah membuatmu berpikir ulang tentang sisi negatif dari masa dokter yang at sight modern. Cerita-ceritanya provokatif, noel bisa ditebak, dan apa pasti dibuat dengan mendesak cerdas.

Serial ini masih terus produksi. Namun noël berpengaruh apa-apa untuk setiap episode tidak berhubungan satu sama lain. Kamu ~ bisa menonton setiap ilustrasi secara acak. Dan sejujurnya, saya noël ingin hitam Mirror berakhir.

Pemeran: Daniel Lapaine, Hannah John-Kamen, Michaela CoelSeason: 5 (22 episode)Status: OngoingRating IMDb: 8.8/10Rating Rotten Tomatoes: 83%


Tonton di Netflix

Berlatar cerita tahun 80-an. Hilangnya seorang anak. Ilmuwan dan lab secara rahasia pemerintah. Kekuatan supernatural. Kerumunan misteri. Winona Ryder!

Well, semua ramuan di ~ menjanjikan drama misteri yang menegangkan. Stranger Thigs bermula dari seorang anak apa tiba-tiba menghilang, dan seluruh keluarga, teman, dan kepolisian yang mencarinya terseret setelah berbagai tasawuf luar biasa yang melibatkan pemerintah.

Apalagi yang bisa dikatakan? Tonton saja! Season ke-4 ini adalah segera hadir.

Pemeran: Winona Ryder, David Harbour, Millie Bobby BrownSeason: 3 (25 episode)Status: OngoingRating IMDb: 8.8/10Rating Rotten Tomatoes: 93%


Tonton di Netflix

Russian Doll adalah sebuah drama komedi apa unik, bercerita tentang seorang gadis bernama Nadia apa terjebak dalam situasi aneh: dialah terus-terusan dies dan hidup bagian belakang di aku yang sama, setiap kalinya dulu semakin aneh.

Dia akhirnya menemukan seorang pria yang mengalami hal yang sama, dan mereka setia mencoba search jalan disetujui dari mimpi buruk tersebut.

Ceritanya lucu, sepenuhnya teka teki, dan membuat kamu selalu menebak-nebak.

Pemeran: Natasha Lyonne, Greta Lee, Yul Vazques, Charlie Barnett, elisabeth AshleySeason: 1 (8 episode)Status: OngoingRating IMDb: 7.9/10Rating Rotten Tomatoes: 97%


Tonton di Netflix

Kilas menggoreng antara masa lalu dan masa kini, sebuah keluarga yang rapuh dihadapkan di ~ memori apa menghantui dari rumah lama mereka, dan kejadian-kejadian seram apa memaksa mereka dipindah dari rumah tersebut.

The Haunting of Hill residence adalah miniseri horror yang sangat bagus, disutradarai melalui Mike Flanagan, yang dengan pintar mengarahkan berbagai sesaat menyeramkan secara intense, serta mengaduk-aduk tekanan darah penontonnya.

Pemeran: Henry Thomas, Oliver Jackson-Cohen, Kate SiegelSeason: 1 (10 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.6/10Rating Rotten Tomatoes: 93%


Tonton di Netflix

Master of nobody adalah komedi situasi yang mengisahkan kehidupan luaran dan seorang Dev, aktor berusia 30-an, di Newyork. Dev mencoba mengangkat karir aktingya serta meningkatkan hayatnya percintaannya mencapai bantuak sebuah kelompok teman apa sama konyolnya.

Sitkom ini terutang kocak, dan tidak heran jika master of nobody memenangi banyak penghargaan bergengsi dan masuk dalam puluhan dinominasikan penghargaan.

Jika kamu penggila sitkom barat, atau membutuhkan hiburan kocak diakhir pekan, maka kamu harus nonton drama komedi terbaik di Netflix ini.

Pemeran: Aziz Ansari, Eric Wareheim, Lena WaitheSeason: 2 (20 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.3/10Rating Rotten Tomatoes: 100%


Tonton di Netflix

Avatar: The terakhir Airbender adalah serial animasi yang sangat diperpanjang di Indonesia, kelewat di dunia.

Dianggap such salah satu serial animasi terbaik sepanjang masa, serial ini mengisahkan tentang dunia dimana beberapa people terpilih mampu ‘membengkokkan’ 4 elemen major (air, udara, api, dan tanah) sesuai keinginan mereka.

Tokoh utamanya, Aang, pemuda dan yang terakhir dari kaumnya, adalah seorang Avatar. Itu bertualang karena menguasai paling banyak elemen dan mengolah perdamaian antar negara di dunia.

Serial ini sangatlah mengagumkan. Juga jika kamu dirasakan terlalu tua untuk nonton kartun, hampir pasti kamu ini adalah menyukai serial Avatar ini.

Note: Jika kamu penggemar Avatar, sequel The Legend that Korra juga bisa kamu saksikan di Netflix.

Creator: Michael Dante DiMartino, Bryan KonietzkoSeason: 3 (61 episode)Status: CompleteRating IMDb: 9.2/10Rating Rotten Tomatoes: 100%


Tonton di Netflix

Diadaptasi dari komik Marvel, yang menceritakan tetang seorang pengacara buta apa memerangi kriminal di persidangan saat siang, dan dulu superhero di malam hari. Vatchch Murdock berkelahi melawan ragum di new York kemudian Daredevil, superhero buta menjangkau indera yang sangat sensitif.

Film ini diproduksi dengan mendesak berkualitas, tidak punya ada drama yang penuh basa basi, serta adegan aksi laga yang mengagumkan. Best Marvel’s serial therefore far.

Pemeran: Charlie Cox, Vincent D’Onofrio, Deborah Ann WollSeason: 3 (39 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.6/10Rating Rotten Tomatoes: 92%


Tonton di Netflix

Netflix tidak segan-segan karena investasi di membuat film anime, dan hasilnya pun mendesak memuaskan. Blood of Zeus, deviasi satu movie animasi menjangkau tampilan visual yang mencengangkan.

Serial animasi ini berdasarkan kisah mitologi Yunani apa berfokus di ~ seorang pria anak laki-laki bernama Heron. Suatu hari, Heron mengeksplorasi bahwa dialah adalah anak dari Zeus, dan satu-satunya pahlawan yang mampu menyelematkan dunia.

Animasi ini full dengan grafik kekerasan. Namun jalan ceritanya mendesak seru dan membuatmu noël bisa memegang pencet tombol ‘Next Episode’.

Pengisi suara: Derek Phillips, Jason O’Mara, Claudia ChristianSeason: 1 (8 episode)Status: CompleteRating IMDb: 7.8/10Rating Rotten Tomatoes: 100%


Tonton di Netflix

A series of Unfortunate occasions mengisahkan circa 3 yatim piatu bersaudara — Violet, Klause, dan sunny — dan perjuangan mereka yang luar biasa resisten Count Olaf apa selalu berusaha merebut heritage mereka.

Setelah kematian kedua orang perilaku mereka batin sebuah kebakaran misterius, tiga Baudelaire bersaudara berusaha mengeksplorasi rahasia keluarga. Namun mereka also menghadapi berbagai peristiwa yang noel menguntungkan, apa mengancam heritage keluarga yang melimpah.

Petualangan mereka, berbalut drama dan komedi, terutang layak buat kamu tonton hingga tuntas di Netflix.

Pemeran: Neil patrick Harris, patrick Warburton, Malina WeissmanSeason: 3 (25 episode)Status: OngoingRating IMDb: 7.8/10Rating Rotten Tomatoes: 96%


Tonton di Netflix

Orange is the New warna hitam adalah deviasi satu serial debutan Netflix Original, dan hingga saat ini masih termasuk dalam jajaran serial tersebar luas di Netflix.

Serial ini menceritakan tentang Piper Chapman (Taylor Schilling) dan kehidupan dalam penjara wanita. Semakin lama ceritanya were semakin kaya, masa lalu Chapman apa terkuak sedikit demi sedikit, serta kisah-kisah narapidana lainnya di balik jeruji penjara.

Drama ini mengandung crowd humor, menjangkau banyak cerita kelam. Serial 7-season ini telah selesai alias complete. Recommended.

Pemeran: Taylor Schilling, Jason Biggs, Kate MulgrewSeason: 7 (91 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.1/10Rating Rotten Tomatoes: 90%


Tonton di Netflix

Otis Milburn, remaja SMA canggung yang hidup bersama ibunya, Dr. Jean Milburn, seroang sex terapis.

Berbekal satu-dua pengetahuan circa sex, dialah dan teman perempuannya, Maeve, berusaha tolong para murid di sekolahnya karena mengatasi berbagai permasalahan seksual. Mereka kelewat menjadikannya sebuah bisnis mencapai manarik biaya karena setiap konsultasi.

Semuanya berlansung mulus, hingga Otis menyadari bahwa dia jatuh cinta kepada Maeve.

Pemeran: Asa Butterfield, Gillian Anderson, Ncuti GatwaSeason: 2 (16 episode)Status: OngoingRating IMDb: 8.3/10Rating Rotten Tomatoes: 94%


Tonton di Netflix

Kingdom adalah serial drama korea pertama yang diproduksi melalui Netflix, yang diadaptasi dari webtoon judul Kingdom of Gods karya Eun-hee.

Baca juga: Drama Korea terbaik di Netflix, untuk nama Tertinggi.

Serial drama sepenuhnya aksi ini menangkap latar waktu pada periode Joseon, Kingdom bercerita sekitar seorang putra mahkota, Pangeran Lee chang (Joo Ji Hoon), apa berusaha temukan dokter buat menyembuhkan misteri penyakit ayahnya, raja Joseon. Batin pencariannya, dia menemukan bahwa ada sebuah wabah mematikan apa menyebar di kerajaannya, dengan demikian puluhan ribu people telah berubah menjadi zombie.

Kingdom bukanlah tipikal drakor yang biasa kamu tonton, tapi Kingdom adalah salah satu serial drama korea terbaik saat ini.

Pemeran: Ji-Hoon Ju, Doona Bae, Ryu Seung-ryongSeason: 2 (12 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.4/10Rating Rotten Tomatoes: 96%


Tonton di Netflix

Mengambil latar waktu akhir 1970-an, di masa ketika psikologi kriminal dan profiling mulai tangan kedua oleh FBI buat mengungkap subjek dan menangani sebuah kasus kriminal.

Mindhunter bercerita kyung dua makelar FBI, Holden mengarungi dan bill Tench, raanah kriminal baru, dan trips mereka menjamah dunia baru dari pojok pandang sociopath.

Genre film drama-kriminal tidak pernah sepi peminat, dan Mindhunter adalah salah satu serial keunggulan di genre ini.

Pemeran: Jonathan Groff, Holt McCallany, Anna TorvSeason: 2 (19 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.6/10Rating Rotten Tomatoes: 98%


Tonton di Netflix

Unorthodox adalah miniseri yang bercerita kyung seorang gadis anak laki-laki 19 lima bernama Esty, apa menolak paham dasar di komunias ultra-Orthodox Hasidic Jewish di Williamsburg, pindah ke Berlin, dan digali kehidupan yang sangat berbeda.

Mencoba mencari teman dan lingkungan baru, suami dan keluarganya cobalah keras membawanya kembali. Plotnya yang dramatis, menjangkau kilas balik yang berbenturan antar dua kultur apa jauh berbeda, serta menyeluruh menarik circa kehidupan orthodox, membuatmu noël puas serial ini selesai just sampai 4 episode.

Pemeran: rob Lowe, Shira Haas, Jeff WilbuschSeason: 1 (4 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8/10Rating Rotten Tomatoes: 95%


Tonton di Netflix

Giri/Haji bercerita circa seorang detektif dari Tokyo apa menelusuri London untuk mencari saudaranya, apa terlibat dalam organisasi mafia Yakuza, dan disalahkan telah melakukan pembunuhan.

Serial Netflix ini menuai kerumunan pujian, untuk plot ceritanya apa menarik dan pengambilan gambar apa mengagumkan. Rotten tomatoes mengklaim bahwa Giri/Haji adalah film yang sangat cerdas, menegangkan, dan merupakan drama kriminal hampir-sempurna, mencapai beberapa suntikan humor yang tajam. Situs untuk nama film ini pun memberikan skor 100% untuk serial Giri/Haji.

Pemeran: Charlie Creed-Miles, Takehiro Hira, Togo IgawaSeason: 1 (8 episode)Status: CompleteRating IMDb: 7.9/10Rating Rotten Tomatoes: 100%


Tonton di Netflix

Vikings ini adalah membawamu ke dunia brutal dan misterius sang Ragnar Lothbrok (Alexander Ludwiwg), seorang pejuang Viking yang ingin bertualangan dan menjajah hingga ke seberang lautan.

Serial ini menceritakan kematian tentang Ragnar Lothbrok hingga ia menjadi raja Viking. Selain pejuang yang tak mengenal takut, Ragnar adalah pria apa menjunjung tinggi tradisi Utara apa percaya di ~ dewa-dewa. Sebuah legenda mengatakan bahwa ia adalah keturunan langsung dari Odin, sang roh Perang.

Pemeran: Katheryn Winnick, Alexander Ludwig, Gustaf SkarsgårdSeason: 6 (70 episode)Status: CompleteRating IMDb: 8.5/10Rating Rotten Tomatoes: 93%


Tonton di Netflix

Jika kamu shang dengan serial Narcos, maka kamu pasti shang dengan movie ini, buat keduanya dibuat oleh produsen dan sutradara yang sama, dan terdapat beberapa spin-off antara detik film tersebut.

Narcos: Mexico menggambarkan origin muasal perdagangan dan peperangan narkoba, awal saat penyelundupan di Mexico masih kacau dan noël terorganisasi, masing-masing dilakukan oleh pedagang narkoba independen, hingga terciptanya berhenti kartel yang paling terkenal di dunia, Kartel Guadalajara.

Narcos: Mexico also melibatkan seorang agen perkebunan DEA, apa menyadari bahayanya jika mengusik narcos di Mexico.

Serial Netflix ini memang noel sepopuler pendahulunya, Narcos, yang mengangkat karakter kokoh seorang Pablo Eskobar. Namun movie ini also menawarkan ketegangan dan grafik yang noel kalah brutal dari pendahulunya.

Pemeran: Michael Peña, Tenoch Huerta Mejía, Diego LunaSeason: 2 (20 episode)Status: OngoingRating IMDb: 8.4/10Rating Rotten Tomatoes: 88%


Tonton di Netflix

Sudah kawanan film dan serial apa mengangkat saga Sherlock Holmes, detektif swasta paling masyhur di dunia karya teacher Arthur Conan Doyle. Namun, tidak diragukan, serial Sherlock yang satu ini adalah apa terbaik hingga saat ini.

Sherlock adalah adaptasi modern Sherlock memukul di London abad ke-21, town yang jenuh kriminal dan misteri yang rumit. Kemudian biasa, polisi apa putus asa untuk tidak bisa rampung kasus akan mengandalkan Sherlock holmes dan kemungkinan deduksinya buat memecahkan masalah.

Di serial ini, Sherlock ditemani melalui asistennya, doctor John Watson, veteran kediktatoran Afghanistan.

Serial Sherlock Netflix ini hanya terdiri dari 13 episode, yang dibagi ke dalam 4 season. Kasus-kasus apa diangkat sangatlah rumit dan menegangkan. Sangat kesukaan pecinta Sherlock memukul ataupun penikmat genre misteri secara keseluruhan.

Bagi kamu penggemar serial detektif, kamu tentu noël boleh melewatkan deviasi satu collection terpopuler ini.

Lihat lainnya: Bagaimana Cara Cepat Kaya Dengan Jalan Pintas, 5 Cara Cepat Kaya Dengan Pakai Logika Sederhana

Pemeran: Benedict Cumberbatch, boy name Freeman, Una StubbsSeason: 4 (13 episode)Status: CompleteRating IMDb: 9.1Rating Rotten Tomatoes: 78%


Tonton di Netflix

Itulah berbagai rekomendasi serial Netflix terbaik apa harus kamu tonton saat ini. Mengajukan di atas noël disusun berdasarkan yang most bagus, buat setiap orang luaran selera dan genre film yang berbeda. Kamu bebas memilih titah series dengan genre favorit kamu.

Kamu tentu tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam karena nonton film serial yang tidak bermutu, bukan?

Jika kamu punya movie serial lain apa menarik dan layak buat direkomendasikan, silahkan berbagi oleh kolom perkataan di bawah. Harapan saran kamu membantu pembaca lainnya mengeksplorasi tontonan serial yang bagus serta menyindir di Netflix.