fasettoblog.com windows XP tablet PC execution fasettoblog.com home windows XP professional fasettoblog.com windows XP home Edition fasettoblog.com update Lainnya...Kurang

Gejala

fasettoblog.com windows XP Paket Layanan 2 (SP2) noël tersedia untuk menginstal dari Pemutakhiran windows dan noël ditawarkan kepada milik mereka oleh pemutakhiran otomatis.

Anda sedang menonton: Tidak bisa instal aplikasi di windows xp

Penyebab

Masalah dapat terjadi apabila satu atau lebih kapak berikut ini benar:

Anda noël menjalankan windows XP atau Windows XP Paket Layanan 1 (SP1). Windows Update penawaran Windows XP SP2 hanya karena komputer apa dapat menginstal windows XP SP2. Anda bisa telah menjalankan windows XP SP2, atau Anda could menggunakan versi windows lain.

Anda, atau administrator sistem, used toolkit untuk sementara memblokir kiriman Windows XP SP2 nanti komputer dari Pemutakhiran Windows atau dari untuk merevolusi otomatis.

Saat ini, reform otomatis memberikan windows XP SP2 untuk sejumlah akhirnya komputer setiap hari karena mencegah overloading berbagai ketentuan koneksi di Internet. Komputer anda adalah penyimpangan satu komputer masih menunggu apa dipilih untuk pengiriman windows XP SP2.

Pemecahan masalah

Untuk mengatasi masalah ini, gunakan salah satu atau lebih perilaku berikut ini:

Metode 1: Jika Anda noël menjalankan home windows XP ataukah Windows XP SP1

Jika Anda cantik menjalankan windows XP SP2, Anda noël akan lanskapnya Windows XP SP2 pada website amandemen Windows.Jika Anda noël yakin apakah milik mereka menjalankan windows XP Paket Layanan 2, klik mulai, mengklik Jalankan, ketik winver, dan kemudian klik OK. Mencari kata-kata "Paket Layanan 2" di bagian di atas baris apa dimulai menjangkau "Versi 5.1."Jika their menjalankan versi go dari Windows, seperti fasettoblog.com home windows 95, fasettoblog.com home windows 98, fasettoblog.com Windows millennium Edition, fasettoblog.com home windows NT, fasettoblog.com windows 2000, ataukah fasettoblog.com windows Server 2003, Anda noël dapat menginstal windows XP SP2. Anda harus menginstal windows XP sebelum Anda dapat menginstal home windows XP SP2.

Metode 2: Apabila T.V. Media dari bruto Velocity corporation diinstal di ~ komputer Anda

Kami mengeksplorasi masalah kompatibilitas antara penginstalan home windows XP SP2 dan program quảng pihak-ketiga yang diberi nama belakang T.V. Media ke Windows XP SP2 telah selesai. Mengganggu ini terjadi saat anda memiliki T.V. Media diinstal pada komputer Anda, dan dari mereka mencoba buat menginstal windows XP SP2. Batin hal ini, their menerima berita galat dan mengolahnya penginstalan windows XP SP2 gagal:


Masalah telah terdeteksi dan home windows telah dimatikan untuk mencegah galat komputer Anda... Informasi teknis: berhenti: c0000135 tidak dapat menemukan komponen aplikasi ini merindukan dimulai buat winsrv noel ditemukan. Menginstal ulang aplikasi bisa memperbaiki melecehkan ini.


Untuk membantu Anda menghindari untuk melepaskan penginstalan windows XP SP2 dari Pemutakhiran Windows atau pemutakhiran otomatis, kita telah memblokir unduhan home windows XP SP2 karena komputer apa memiliki T.V. Media diinstal sampai T.V. Media dihapus atau diinstal untuk merevolusi kritis 885523 untuk memperbaiki masalah.Jika their ingin menginstal home windows XP SP2, dari mereka harus benar-benar dihilangkan T.V. Media dari sistem their atau instal pembaruan 885523. Cara termudah untuk menghapus T.V. Media adalah dengan menggunakan Adware T.V. Media program Removal alat (KB 886590) yang menghapus T.V. Media. Ke Anda menghapus T.V. Media atau menginstal untuk merevolusi 885523, windows XP SP2 ini adalah tersedia karena penginstalan dari reform Windows atau reform otomatis. Buat informasi selengkapnya tentang alat penghapus Adware T.V. Media Program, klik nomor artikel berikut ini buat melihat jadwal acara di Pangkalan pengetahuan fasettoblog.com:

886590 programme Adware T.V. Media remove ToolUntuk insula lebih next tentang pembaruan 885523, mengklik nomor artikel berikut ini karena melihat item di Pangkalan pengetahuan fasettoblog.com:

885523 their menerima "Stop: c0000135" dan menodai galat "winsrv noël ditemukan" setelah Anda menginstal home windows XP Paket Layanan 2Notes

T.V. Media biasanya diinstal saat their menginstal programme lain ataukah ketika anda mengunjungi situs internet Internet apa didukung oleh iklan T.V. Media. Karena tua pemasangan, T.V. Media bisa perangkat lunak yang noël diinginkan.

Jika milik mereka ingin menginstal diulang T.V. Media setelah Anda menginstal windows XP SP2, anda harus digali program atau situs Web apa semula diinstal T.V. Media.

Metode 3: Jika dari mereka menggunakan prosesor Intel Pentium 4 atau Intel Celeron D apa berdasarkan pada tindakan Prescott C-0 Stepping adalah

Jika komputer pribadi prosesor Intel Pentium 4 atau Intel Celeron D yang berdasarkan di atas tindakan Prescott C-0 meningkatkan, dan kritis 885626 reform ini belum diinstal, Pemutakhiran Windows noël akan menawarkan untuk men-download home windows XP SP2. fasettoblog.com dan Intel telah merilis pengandar terbaru prosesor yang akan help mencegah patahan penginstalan. Kami menyarankan Anda karena menginstal 885626 pembaruan penting, dan memindai sistem milik mereka dengan Pemutakhiran Windows untuk menginstal home windows XP SP2.Untuk menentukan apakah komputer anda memiliki prosesor ini disebutkan sebelumnya, klik mulai, klik Jalankan, ketik msinfo32, dan then tekan ENTER. Cari baris yang dimulai mencapai "Prosesor" di panel sebelah kanan jendela Informasi sistem . Jika komputer memiliki prosesor ini diblokir, MSInfo32 menjadi menampilkan teks berikut ini:

Prosesor x86 familial 15 model 3 Stepping adalah 3Jika anda prosesor prosesor familial 15 version 3 langkah 3, Anda tidak akan secara otomatis ditawarkan windows XP SP2 kecuali dikkritik 885626 pembaruan diinstal. Masalah ini terjadi karena prosesor dan BIOS asosiasi tertentu ada mana BIOS noel benar menyumbangkan model prosesor khusus. Just sebagian small dari prosesor ini diinstal di sistem apa memiliki BIOS noël benar. Namun, segenap sistem apa memiliki prosesor ini buntu hingga pembaruan diinstal.Pengandar ini diperbarui ini also tersedia dari fasettoblog.com Download Center.Berkas berikut tersedia buat diunduh dari pusat Unduhan fasettoblog.com:

*
Download paket berbiaya pembaruan untuk Windows XP (KB885626) sekarang.Untuk insula selengkapnya tentang cara mengunduh berkas fasettoblog.com fasettoblog.com, klik nomor artikel berikut ini karena melihat item di Pangkalan pengetahuan fasettoblog.com:

119591 cara mendapatkan berkas dukungan fasettoblog.com dari layanan daringfasettoblog.com telah memindai document ini dari virus. fasettoblog.com manfaat perangkat lunak pendeteksi viridans terbaru telah tersedia diatas tanggal berkas diposting. Paper tersebut disimpan di server aman yang tolong mencegah segala perubahan noël sah terhadap file.Jika anda telah menginstal home windows XP SP2 dan asetnya Anda noel memulai ulang dengan benar, lihat item Basis pengetahuan fasettoblog.com berikut ini buat menentukan penyelesaian yang dapat anda gunakan untuk memiliki sistem their me-restart berhasil dengan Windows XP SP2:

885626 komputer organisasi merespons ketika anda me-restart buat melengkapi instalasi windows XP Paket Layanan 2

Status

fasettoblog.com telah memastikan bahwa ini merupakan melecehkan di dalam produk fasettoblog.com sebagaimana tercantum di potongan "Berlaku untuk".

Lihat lainnya: Resep Masakan Dan Cara Masak Tumis Labu Siam, Enak, Praktis Dan Mudah Dibuat

Informasi lebih lanjut

Pengguna lanjut dapat memutuskan apakah prosesor dan BIOS kombinasi kompatibel atau memenuhi spesifikasi dengan menggunakan utilitas identifier frekuensi prosesor Intel. Untuk informasi lebih next tentang utilitas ini, kunjungi situs internet fasettoblog.com berikut ini:

http://fasettoblog.com.intel.com/fasettoblog.com/processors/tools/frequencyid/index.htmApabila asetnya Anda cantik sesuai, jika dari mereka memperbarui BIOS kompatibel, atau jika their menginstal pengandar terbaru, dari mereka dapat men-download dan menginstal home windows XP SP2 dari Internet ataukah dari windows XP SP2 CD secara manual. Apabila sistem dari mereka sudah noel kompatibel, dari mereka dapat dapatkan BIOS sistem baru dari Penjual motherboard atau vendor sistem. Anda also dapat menginstal pengandar terbaru yang disediakan melalui fasettoblog.com dan Intel dari fasettoblog.com Download Center.Produk pihak ketiga apa dibahas di artikel ini membuat oleh perusahaan apa independen terhadap fasettoblog.com. fasettoblog.com noël memberikan garansi, baik termasuk maupun tersurat, mengenai kinerja ataukah keandalan produk ini.fasettoblog.com menyediakan insula kontak pihak ketiga karena membantu milik mereka menemukan dukungan teknis. Insula kontak ini dapat berubah tidak punya pemberitahuan. fasettoblog.com noel menjamin keakuratan insula kontak dari pihak ketiga ini.