Kali ini saya ini adalah membahas tentang tanda tangan titik di atas not angka. Ini merupakan penjelasan dari postingan yang berjudul sekitar Not Angka.

Anda sedang menonton: Tanda titik pada lagu artinya

Di bawah ini adalah contoh notasi yang berhubungan dengan tanda titik.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


*

Notasi diatas sebelah pinggir diberi angka 1 sampai mencapai 5 buat memudahkan di dalam penjelasan.

Angka 1, sign titik sebagai pengeluaran not.

Pada batangan ke-1 pengeluaran not 3 ( mi ) adalah 2 ketuk buat tanda periode mewakili 1 ketuk. Mencapai kata go 1 period sama menjangkau 1 ketuk. Tanda tangan sukat / birama di ~ adalah 4/4 untuk dalam 1 batang ada 4 ketuk.

Pada bar ke-2 cost not 3 ( mi ) adalah 1½ ketuk, untuk tanda periode di depan angka 3 di atasnya luaran garis pembagi setengah. Mengenai garis di atas not akan dibahas di ~ postingan apa berjudul sign Garis di ~ Not Angka.

Angka 2, sign titik kemudian oktaf tinggi.

Pada bar ke-1 no 1, 2, 3, dan 4 memiliki titik di atasnya, artinya 4 not itu greater 1 oktaf daripada not yang ada di atas bar ke-2. Pengertian 1 oktaf adalah dari 1 ( execute ) setelah 1 ( execute ), contohnya 1, 2, 3, 4, 5, 6 ,7, 1. Angka 1 most belakang adalah carry out tinggi. Do itulah apa diberi gejala titik di atas. Jika titiknya ada 2 artinya lebih besar lagi 2 oktaf.

Angka 3, sign titik such oktaf rendah.

Pada batang ke-2 no 1, 2, 3 diberi titik di atas bagian bawahnya, ini demo bahwa 3 no tersebut luaran oktaf apa lebih inferioritas daripada bar ke-1. Menjangkau kata lain sign titik dibawah not merupakan kebalikan dari sign titik di atas. Jika titiknya ada 2 artinya lebih rendah 2 oktaf.

Angka 4, sign titik 2 ( : ) kemudian awal pengulangan.

Pada batangan ke-1 paling dore ada tanda titik 2 ( : ) artinya start dari bar apa diberi tanda tangan titik 2 ( : ) songs akan diulang. Sampai di ~ bar berapa songs akan mengulang / lagu diberi batasan ( di atas pengulangan ). Using bagian berikutnya.

Angka 5, tanda titik 2 ( : ) kemudian awal pengulangan.

Pada batangan ke-2 ada tanda tangan titik 2 ( : ) artinya itu tanda akhir pengulangan. Fungsinya sebagai batas beranjak dari bar yang akan diulang. Jika notasi di atas angka 4 (bagian 4 ) dan nomor 5 ( bagian 5 ) dibaca, maka kedua bagian tersebut baca 2 kali.

Lihat lainnya: Bunyi 3 Hukum Newton Dan Contoh Hukum Newton 1 2 3 Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Perlu anda tahu bahwa mulai pengulangan harus ada panas ganda dan akhir pengulangan pun harus ada mendayung ganda. Mencapai kata lain panas ganda dengan periode 2 siap satu paket.