Jatuh dicintai merupakan anugerah dari Tuhan apa bisa mendatangi kepada siapa saja, tak terkecuali kepadamu, Bro. Namun, terkadang kamu tak menyadari jika sedang memukul cinta secara diam-diam. Memang tercinta terkadang datang tanpa kamu tahu what penyebabnya. Apalagi mayoritas cowok masser cuek dengan maafkan saya yang dirasakannya.

Anda sedang menonton: Tanda pria jatuh cinta diam diam

Nah, buat itulah, kemudian seorang cowok, wajib knows bagaimana tanda-tanda saat kamu slam cinta. Kira-kira apa saja, ya? Yuk simak di sini.


*
Pexels/Andrea Piacquadio

Seorang cowok terkadang mudah terlihat perasaannya dari tatapan matanya.Jika kamu merasa patuh melihatnya secara diam-diam, bisa enim itu adalah sign kalau kamu sedang jatuh cinta diam-diam kepadanya.

Tak hanya itu, selama sedang berbicara padanya, kamu selalu berusaha memandangnya dengan jelas. Kamu tak mengalihkan pandanganmu sedikit pun usai hal lain selain cewek apa sedang menjadi lawan bicaramu.


*
Pexels/Julia Larson

Sudah menjadi hal yang wajar selama seorang cowok apa sedang memukul cinta ingin selalu berada di dekat orang yang dicintainya. Jika kamu dirasakan ingin terus bersama dia, bisa jadi itu tandanya kamu sedang slam cinta secara diam-diam.

Kamu enim berusaha mencari momen untuk bisa terus bersama dengan dia, siapa tahu itu mencapai mengajak jogging, mengerjakan mewajibkan kuliah, hingga pertanyaan menemani untuk pergi usai suatu tempat.

Baca Juga: Gak Bikin Illfeel, 5 tua Cewek Ini Justru untuk Cowok memukul Hati


*
Pexels/Uriel Mont

Sudah menjadi insting seorang cowok buat berusaha selalu ada saat cewek yang dicintainya diperlukan bantuan. Sehingga jangan kejut ketika kamu tiba-tiba berusaha terus penawaran bantuan kepada seorang cewek. Bisa jadi, kamu sedang slam cinta kepadanya, Bro. Apalagi, jika kamu rela ditinggalkan kegiatan ataukah hobi yang sedang kamu lakukan, demi membantunya.


*
Pexels/vjapratama

Beberapa cowok justru gugup dan hatinya berdebar-debar saat bersama seorang cewek yang dicintainya. Bahkan, saat berbicara pun, kamu dirasakan gugup buat berusaha memilih kata-kata yang tepat, demi memberikan kesan yang baik di hadapannya.

Tak hanya itu, kamu tambahan salah tingkah dan melakukan beberapa hal apa tak biasa buat menutupi rasanya gugupmu. Seperti,sering menggaruk kepala atau, patuh melontarkan humor untuk meredakan rasa gugup.


*
Pexels/Keira Burton

Meski terkadang tak sadar, seorang cowok bakalan unjuk perasaan cemburu jika ada cowok lain apa bersamanya. Ada rasa gelisah saat wanita apa kamu cintai terlihat akrab mencapai pria lain.Bahkan, tak jarang, perasaan cemburu menemani itu muncul ketika cewek apa dicintainya together dengan orang-orang terdekatnya.

Namun, sebaiknya kamu harus mengolah perasaan cemburu ini agar tak berlebihan. Ini untuk perasaan itu justru mungkin merusak kelanjutan koneksi kamu mencapai cewek apa kamu cintai lho, Bro.

Nah, itulah 5 tanda pria bang cinta diam-diam. Apakah kamu merasakan 5 hal ini, Bro? Jika kamu merasakannya bisa enim kamu sedang memukul cinta secara diam-diam.

Lihat lainnya: Resep Tahu Mercon Isi Jamur Camilan Untuk Pecinta Pedas, 9 Cara Membuat Tahu Mercon (Isi Jamur) Yang Lezat

Baca Juga: Ini Cara making Cowok slam Cinta Berdasarkan Zodiaknya


*
confirmed Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN times Community ini sudah tidak malu-malu another menulis kyung dirinya


IDN times Community adalah media yang menyediakan platform buat menulis. Semua karya tulis apa dibuat adalah penuh tanggung jawab dari penulis.