Awal mula tahu Novel ini, since menonton filmnya. Di lima 2016 saat menyaksikan usai membeli DVD nya. Maklum diatas saat akun itu masih berstatus pelajar apa baru lulus, untuk menonton di bioskop ya harus nabung dulu. Dan itupun harus setelah kota.

Sebab penasaran dengan Novelnya, saya mencari instagram Asma Nadia selaku penulis dan saya memesan booker Novel tentu saja itu.

Jujur aku sangat haru mencapai kisahnya. Bukunya aku selesaikan karena dibaca dalam waktu 3 hari saja. Dan aku auto ikutan nangis, sedih, lanskap perjuangan seorang perempuan. Dari sana kerumunan sekali pelajaran yang aku ambil kemudian seorang lelaki. Good luck selalu para kaum feminin dan juga para penulis. Semangat menginspirasi




Anda sedang menonton: Surga yang tak dirindukan novel

*
*
*
*
*

Awal mula knows Novel ini, since menonton filmnya. Di lima 2016 saat menyaksikan ke membeli DVD nya. Maklum di atas saat menemani itu masih berstatus pelajar apa baru lulus, karena menonton di bioskop ya harus nabung dulu. Dan itupun harus nanti kota.

Sebab penasaran dengan Novelnya, saya temukan instagram Asma Nadia selaku penulis andi memesan secara baik Novel tentu saja itu.

Jujur aku mendesak haru mencapai kisahnya. Bukunya aku selesaikan karena dibaca di dalam waktu 3 hari saja. Dan aku auto ikutan nangis, sedih, pemandangan perjuangan seorang perempuan. Dari sana banyak sekali pelajaran apa aku ambil seperti seorang lelaki.

Lihat lainnya: Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2019, Panasonic Gobel Awards

An excellent luck selalu para kaum perempuan dan tambahan para penulis. Semangat menginspirasi