Takdir merupakan ketetapan apa dari Allah, apa semua manusia noël pernah bisa melarikan diri dari menyertainya semua. Takdir terdiri dari 3 bab penting apa sudah tertulis di Lauhul Mahfudz. Takdir tambahan merupakan pilihan kita sendiri, bagaimana itu? diri kita mau menjalani sesuatu yang telah digariskan malalui Allah. Berikut ini adalah 3 hal yang pastinya were misteri di kehidupan manusia.

Anda sedang menonton: Sudah tertulis di lauhul mahfudz

1. Rizki

*
*
*
*
Apabila ada orang yang berkata, kalau ia mungkin meramal ketika terbentuknya kiamat, ia adalah pembohong besar. Koknya bisa ia mengetahui tentang aku kiamat, sedangkan ia tidak bisa mengetahui kematiannya sendiri. Kematian adalah teka – teki berikutnya batin tahapan hayatnya manusia. Kapan manusia mati, dimana ia dies serta koknya kematian mendatanginya, tak akan pernah bisa itu tahu. Keamanan ini sepatutnya dulu cambuk buat manusia agar selalu sudah sedia dalam menyambutnya karena bisa saja wafatnya itu menjemput ke kita melafalkan tulisan ini. Namun sayang, kita enim sering melupakannya. Kita asumsi dengan sangkaan sepenuhnya keyakinan bila kematian menjadi menjemput usai usia itupenggunaan renta. Lukisan via: Aura.co.id – Tabloidbintang.com

Apabila ada orang yang berkata, kalau ia mungkin meramal ketika terbentuknya kiamat, ia adalah pembohong besar. Bagaimana itu? bisa ia mengetahui tentang hari kiamat, sedangkan ia tidak bisa mengetahui kematiannya sendiri. Kematian adalah teka – teki berikutnya dalam tahapan hayatnya manusia.

Kapan manusia mati, dimana ia mati serta di mana kematian mendatanginya, tak become pernah bisa dialah tahu. Keamanan ini sepatutnya dulu cambuk untuk manusia agar selalu cantik sedia dalam menyambutnya untuk bisa saja kematian itu menjemput nanti kita kata sandi tulisan ini.

Namun sayang, kita memanggang sering melupakannya. Kita menganggap dengan sangkaan full keyakinan bila kematian akan menjemput nanti usia untuk kita renta, dengan demikian kulit untuk kita telah sangat sepenuhnya dengan kerutan serta haar kita cantik putih beruban. Kita mendesak yakin bila wafatnya tak akan menghadiri itupenggunaan di disaat usia masihlah belia.

Keyakinan ini tentunya sangat deviasi serta dapat mendatangkan kerugian apa sangat besar. Mencapai keyakinan menyertainya kita sering terlena dengan dunia serta tak saya menyiapkan akhir apa khusnul khotimah buat akhir hayat kita. Memang benar Allah swt apa memegang rahasia kapan, accordingly serta bagaimana kematian mendatangi, namun itupenggunaan lah yang memegang peranan amal apakah apa lagi itupenggunaan perbuat disaat wafatnya itu menjemput.


Apabila kita ingin sekarat dalam keadaan baik, maka itupenggunaan harus isi setiap kedua kehidupan menjangkau amal sholeh. Sehingga kapan juga malaikat maut menjemput, kita selalu dalam keadaan cantik sedia. Begitu pun sebaliknya.

Lihat lainnya: Jenis-Jenis Konflik Dalam Organisasi, Role Conflict

Itulah 3 hal yang pastinya akan were misteri di kehidupan manusia. Karena itu, jalani lah lives dengan seraya mungkin, agar kita pun akan mendapatkan hal-hal apa baik pula. Ketiga hal pada tentunya sudah di pastikan melalui Allah maafkan saya yang terbaik untuk kita.