Sedang bingung mencari situs buat menjual foto Anda? Tak harus khawatir. Saat ini anda bisa memperoleh penghasilan dari setiap foto yang Anda untuk secara instan. Di zaman yang serba canggih such sekarang, sudah sangat kawanan ditemui aplikasi smartphoneatau situs buat menjual bergambar beserta desain.

Anda sedang menonton: Situs jual foto di indonesia

*
picture by john Salzarulo top top UnsplashBagi kalangan milenial, memasarkan produk secara onlinesudah were tren. Tengok saja koknya para penjual memasarkan barang dagangannya di situs e-fasettoblog.commmerce yang memberikan menyajikan berbeda-beda kepada konsumen. Di antaranya Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Shopee dan sebagainya. Bisnis konvensional mulai tergerus mencapai hadirnya situs-situs tersebut.Baca juga: basi Pria Belanja Fashion via virtual ShopLalu, bagaimana situs buat menjual foto? Setidaknya, milik mereka bisa menfasettoblog.comba memamerkan foto anda di beberapa situs berikut ini. Mudah-mudahan sasaran karya dari mereka segera laris terjual.iStockPhotoSitus istockphoto.fasettoblog.comm menyediakan stok gambar berbayar. Bagi Anda apa memiliki sasaran karya fotografi, their dapat menguploaddi situs ini. Royalti apa didapatkan dengan terjualnya stok foto berada di kisaran 15% - 45%. Jumlah royalti mengacu di ~ seberapa populer bergambar tersebut. Ada pun layanan mengkhususkan dimana milik mereka bisa memperoleh royalti minimal sebesar 25%.SmugSmugDi situs smugsmug.fasettoblog.comm, anda bisa mendapatkan royalti sebesar 85% dari setiap foto yang terjual. Jumlah apa cukup fantastis, tentunya. Anda also dipersilakan memasang harga berapapun untuk foto yang telah di upload.Namun perlu milik mereka ketahui, situs ini tugas setiap penggunanya membayar iuran bulan sekitar 170 ribu rupiah per bulannya.ShutterstockRasanya hampir setiap orang apa berkecimpung di dunia fotografi mengenal situs berikut. Shutterstock menyediakan berbagai macam stok gambar dan mendesak lengkap. Segenap stok foto di sini tidaklah cuma-cuma. Mencapai menyertakan watermark Shutterstock di setiap foto sebelum digunakan oleh setiap orang lain. Dari mereka mendapat jumlah royalti diatas foto yang telah terjual sebanyak 30% dari harga tertera.

Lihat lainnya: Cari Nama Latin Keren Dan Artinya, 4856 Nama Bayi Latin &Laquo Kitabnamabayi

AlamyDi situs alamy.fasettoblog.comm, anda bisa menemukan sebanyak 100 juta foto yang telah diuploadoleh berbagai people di segala penjuru. Stok lukisan tersebut dikelompokkan berdasarkan kategori. Antara lain landscape, wildlife, traveling, culture dan masih kerumunan lagi. Situs ini tampan adil, yaitu memberi royalti milik mereka sebesar 50%.DreamstimeSerupa dengan Shutterstock, Dreamstime juga memberi royalti kepada setiap foto apa berhasil terjual. Milik mereka bisa mendapat angka 25-50% dari setiap gawangnya foto. Menariknya, Dreamstime pin fitur kontrak mengkhususkan di dalamnya. Bila manfaat fitur tersebut, maka jumlah royalti their meningkat were 60%.**GP