fasettoblog.com - Drama Korea Love Rain merupakan drama apa mengisahkan kisah cinta yang sangat menyedihkan. Sesuai seorang anak rela mengorbankan cintanya buat kebahagian people tuanya. Drama yang juga disebut dengan titudit "Love Rides the Rain" ini di bintangi malalui Jang Geun-suk dan im Yoona.

Anda sedang menonton: Sinopsis love rain episode 18


*

Love Rain berawal kapan Seo In-ha (Jang Geun-suk) temu dengan Kim Yoon-hee (Yoona) apa sama-sama sebagai mahasiswa pemalu pada lima 70an. Dari pertemuan pertama kali itulah keduanya merasakan cinta di atas pandangan pertama. Perlu waktu untuk menghilangkan keraguan dalam diri silam keduanya finite mengungkapkan perasaan mereka. Namun buat kejadian apa tak terduga produksi mereka hunian jalan yang berbeda.
Pada lima 2012, In-ha (Jung Jin-young) kini sedih menikah telah mencapai Baek Hye-jung, penyimpangan satu mantan teman superioritas Yoon-hee. Namun In-ha tidak pernah melupakan tercinta pertamanya, dan ketika ia pertemuan dengan Yoon-hee (Lee Mi-sook) setelah bertahun-tahun, keduanya berdamai dan berharap untuk bisa diulang waktu apa hilang.
Seo Joon (Jang Geun-suk) adalah adalah putra In-ha apa berprofesi sebagai seorang fotografer. Kejadian tak terduga selama ia menabrak putri Yoon-hee yaitu Jang Ha-na (Yoona) secara kebetulan. Noël seperti ibunya, Ha-na adalah seorang gadis ceria dan bersemangat.
Awalnya Seo Joon dan Ha-na selalu sering bertengkar reksa bahkan saat mereka berdebat, mereka noël mau mengalah satu sama lain. Namun seiring berjalannya times perasaan mereka awal berubah, mereka berdua mulailah saling bang cinta.

Lihat lainnya: Kata Kata Bijak Tentang Pacar


Menyadari bahwa anak-anak mereka berpacaran, Seo In-ha (Jang Geun-suk) dan Kim Yoon-hee (Yoona) mengumumkan bahwa mereka menjadi menikah, yang akan making Joon dan Ha-na dulu bersaudara. Kala keadaan seperti itu produksi Joon dan Ha-na kaget, namun Joon dan Ha-na memutuskan karena berjuang mengorbankan kekasih mereka untuk kebahagiaan orang tua mereka yang telah lama hilang.
*

*

*

*