fasettoblog.com - movie komedi romantis selalu were tontonan yang menarik di kala senggang. Sebab selain bisa menghibur karena alurnya yang lucu, movie ini also membuat trấn seseorang berbunga-bunga dan berdebar dengan cerita romantisnya.

Anda sedang menonton: Sinopsis drama taiwan terbaru 2012

Penggemar film Asia, terutama film Taiwan sudah sepatutnya noel melewatkan film bergenre komedi romantis. Banyak film Taiwan romantis dan lucu yang memiliki ide menarik dan tak biasa apa bisa ditonton buat sekadar untuk mengolok-olok diri maupun karena menambah wawasan perfilman Taiwan.

Dari sekian banyak film, berikut fasettoblog.com rangkum dari berbagai bersumber 5 film Taiwan romantis dan lucu yang bikin ngakak sekaligus berdebar-debar.


I Weirdo (2020)



©2021 fasettoblog.com/ IMDB

Siapa apa mengira komedi romantis circa sakitnya dulu berbeda bisa menjadi tontonan apa ironis dan benar waktu dalam pandemi global?

Film Taiwan romantis dan lucu apa pertama yaitu i Weirdo (2020) yang keluar benar saat epidemi dan menemani kerumunan orang batin isolasi live independence mereka. Movie ini mengisahkan pasangan OCD yang mencoba menyesuaikan diri mencapai “standar” normal masyarakat yang membuat cerita menarik dan eksentrik.

Kelucuan yang tinh dari movie tersebut terkadang untuk membuat seseorang jengkel. Tetapi pesan kuno bahwa cinta apa sakit tanpa perubahan dan toleransi menghadiahkan putaran yang segar, berunjuk kreativitas dan pembayaran di muka kecanggihan dari generasi baru pembuat movie Taiwan.

Cerita ini mengikuti tokoh bernama chen Po-ching (Austin Lin) apa menderita gangguan obsesif-kompulsif, yang membuatnya noël bisa dilepas dari rumah. Policy hariannya terdiri dari mencuci groep tanpa henti, rapi setiap sudut rumahnya dan menjaga setiap orang benda di dalam urutan yang tepat, diatur melalui simetri dan warna yang terkoordinasi.

Pada aku ke-15 setiap bulan, dialah mengenakan topeng, sarung tangan, dan jas hujan, dan keluar buat membeli papan dan koktail antiseptik dari supermarket.

Dalam perjalanan pulang dari kebijakan aturan kesehatan, Po-ching melihat chen Ching (Nikki Hsieh) yang berpakaian persis such dia, di dalam gerbong kereta bawah tanah. Naskah mengolah momentum komik di dalam adegan kencan mereka, seperti melakukan "tantangan kotor" buat menguji ambang germaphobic mereka.


Our waktu (2015)



Film Taiwan romantis dan lucu selanjutnya adalah Our waktu (2015) kisah cinta nostalgia antara seorang gadis sekolah menengah yang kutu rambut buku dan pembuat onar sekolah, Our Times  ( 少女 时代) kemudian were hit crate office besar, melontarkan bintang Taiwan apa sedang naik daun Vivian Sung dan Darren Wang usai ketenaran instan. 

Keseluruhan cerita dimulai dengan diri Lin yang lebih basi memikirkan bagian belakang tahun-tahun sekolah menengahnya. Lin mengirim tiga surat berantai kepada teman sekelas dan guru implisit primadona sekolahnya Tao Min Min (diperankan oleh Dewi Chien) dan gangster sekolah Xu Tai Yu (Wang Da Lu), semua buat perasaannya terhadap anak laki-laki paling tampan di sekolah, Ouyang Fei fan (Dino Lee). 

Setelah menerima surat itu, Xu mengalami kecelakaan pengangkutan dan mengetahui kepada siapa surat itu dikirim. Dia berteman dengan Lin dan melalui serangkaian acara mereka were semakin berdekatan dalam help satu kesamaan lain karena mengejar orang apa mereka sukai.

Tidak peduli melalui bahasa tubuh, ekspresi wajah, ataukah interaksi mereka satu kesamaan lain, para pemeran making setiap adegan film mengalir secara alami usai satu kemiripan lain. Terutama Sung harus dipuji karena membuat perannya seperti siswi konyol yang sangat cocok karena penonton fangirling.


Au Revoir Taipei (2010)



Menang di Festival Film internationale Berlin, movie Taiwan romantis dan lucu Au Revoir Taipei (2010), patut ditonton bagi Anda apa menggemari movie Taiwan.

"Au revoir" mengikuti kecenderungan film Taiwan baru (seperti "Parking" dan "Cape No. 7") di dalam merangkai sirkus tokoh-tokoh lucu dulu permadani tale dengan kawanan merek. Tidak seperti kebanyakan, ilustrasi benar-benar terhubung pada narasi serta tingkat trấn ke hati. Ceritanya tambahan tetap memusat dengan berpegang di atas satu lingkungannya kecil yang nyaman dan menjangkau klimaks batin satu malam.

Film ini itu dimulai dengan kepergian pacar Kai (Jack Yao), Faye. Dia memarkir dirinya di membeli buku buat belajar bahasa Prancis mencapai cara yang pelit, dan menarik peringatan asisten belanja Susie (Amber Kuo). Istirahatnya tiba kapan Bao (Frankie Gao), seorang gangster apa sering mengunjungi membeli mie rakyat tuanya, menawarinya tiket usai Paris dengan imbalan "pengiriman kurir."

Atmosfir dulu panas di ~ malam sebelum Kai pergi, selagi keponakan Bao Hong (Lawrence Ko) mencoba melakukan kejahatan licik yang menyeret Kai; temannya Gao, seorang pekerja toko apa canggung dan mabuk cinta; Susie; dan dua polisi yang ceroboh di dalam dua kota petualangan dan pembubaran kejutan yang lucu.

Para pemerannya ceria dan menyenangkan di seluruh papan, menyampaikan kenaifan orang kecil yang bermimpi besar. Selain itu juga meminjamkan pesona movie adalah adegan makanan apa menggiurkan, apa mengolok-olok kebiasaan rakyat Taiwan apa merawat perut keroncongan dalam keadaan apapun.


Love in Disguise (2010)



Film Taiwan romantis dan lucu berikutnya adalah Love in Disguise. Love in Disguise adalah film komedi romantis berbahasa Cina tahun 2010. Film ini disutradarai malalui penyanyi-penulis lagu Cina-Amerika, produsen rekaman, aktor dan sutradara film Wang Leehom dan difilmkan di Shanghai.

Terkenal dari usia apa sangat muda, Du Ming-Han (Wang Lee Hom) just mengenal keberadaan bintang popular music selebriti. Namun, terlepas dari segenap pesona itu, masih ada sesuatu yang kurang batin hidupnya yang memesona - kekasih sejati. Dengan bantuan sesama pemusik dan teman Wei Zhi-Bo, Ming-Han menyamar sebagai Joe biasa mencapai harapan mengeksplorasi cinta sejati. 

Dalam setting penyamaran, keduanya tersandung di atas pertunjukan orkestra Tiongkok klasik. Ming-Han secepatnya terpesona melalui melodi dari solois guzheng, track Xiao Qing (Crystal Liu Yi-Fei), seorang siswa di shanghai Conservatory, yang cintanya tertambat di atas virtuoso ulung tapi sombong, Mu Fan. 

Dalam upayanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu mencapai Xiao Qing, Ming-Han berjanji karena membantunya mendapatkan Mu Fan. Saat itulah tidak punya disadari Ming-han dan Xiao Qing semakin dekat.


Bad girls (2012)



Film Taiwan romantis dan lucu rekomendasi fasettoblog.com yang terakhir adalah bad Girls (2012). Poor Girls adalah film komedi romantis Taiwan tahun 2012 yang dibintangi oleh Ella Chen dan Mike He. 

Disutradarai oleh Seven Wong, film ini bercerita circa tomboi secara brutal SMA yang secara tidak sengaja dulu aktris major dari film idola masa pubertas romantis dan jatuh cinta mencapai idola pria height Taiwan.

Bersama dengan teman-temannya Pei (Da Yuan) dan Mi (Beatrice Fang), Dan (Ella Chen) membentuk doan yang menamakan ourselves mereka "Gadis Nakal" karena membela segenap wanita apa diintimidasi oleh pria. 

Suatu aku di sekolah Dan, seorang kru film bersama dengan idola pria # 1 Taiwan justin (Mike He) ada di sana untuk memfilmkan film idola romansa, sambil mengejarnya adik perempuannya di sekitar sekolah buat mengolok-oloknya.

Lihat lainnya: Cara Agar Kamera Xiaomi Seperti Iphone 2021, 4 Cara Membuat Kamera Jernih Seperti Iphone

Dan secara noel sengaja tersandung usai pembuatan film quenn tanpa memperhatikan dan melukai aktris utama Jessica (Mandy Wei). Justin menyarankannya Dan were aktris major baru untuk mengimbangi adegan melukai Jessica. Dan menolak, menyangkal bahwa dia melakukan kesalahan dalam maafkan saya yang terjadi tetapi ketika terutama sekolahnya mengancam karena memanggil ibunya nanti sekolah, Dan setuju untuk menjadi aktris utama apa baru. 

Pada awalnya dialah berpikir syuting film akan menjadi sepotong kue sampai dia harus berusaha keras batin berakting karena perannya dan mengalami di terbalik layar what yang diperlukan untuk membuat film. Saat pembuatan movie berlangsung, itu mengenal justin lebih baik dan menyadari bahwa hasratnya bukanlah were seorang aktor. Dia juga mulai bang cinta di atas Justin dan menyadari bahwa noël semua pria seburuk apa dia pikirkan.