fasettoblog.com, Jakarta Pemain: Teuku Rassya, Anjani Dina, Amanda Rawles, indah Permatasari, Brandon Nicholas Salim, Ferry Salim, Karina Suwandi, Ciccio Manassero, Cynthia RamlanSutradara: Nayato Fio NualaSkenario: Haqi Achmad & CharonDurasi: 98 menit

Sinopsis:Seorang gadis bernama Marissa (Anjani Dina) apa hidup berkecukupan serta pribadi orangtua Ayah (Ferry Salim) dan tengah (Karina Suwandi) apa baik hati. Selain itu Marissa also memiliki seorang pacar bernama Michael (Brandon Salim) apa merupakan cowok terganteng disekolahan. Sayangnya Marissa seperti noel mensyukuri what yang siap dimilikinya. Marissa adalah tipikal cewek metropolitan yang kaya dan super manja. Segenap permintaannya harus dituruti, baik malalui orangtuanya, temannya maupun pacarnya. Marissa also menggunakan Michael karena melakukam apa yang dia inginkan. Hingga masalah diantara mereka awal mencuat buat Marissa apa sering memaksakan kehendaknya di atas Michael.

Anda sedang menonton: Sinopsis 7 hari menembus waktu

Semua berubah kapan pacar Marissa memutuskan untuk mengakhiri koneksi mereka, chapter tersebut buat Michael tertarik di atas seorang feminin bernama Selina (Indah Permatasari) dan menjadikannya seperti pacar barunya. Untuk hal akun itu Marissa dirasakan kesal dan mau meluapkan emosinya. Di lorong sekolahnya Marissa mengeksplorasi sebuah gambar antik apa mitosnya gambar tersebut dapat mengabulkan segala permintaan.

Marissa terbatas meminta sebuah permintaan kepada lukisan tersebut supaya dia dibawa usai kehidupan baru tidak punya ada Michael dan Selina. Keajaibanpun terjadi, permohonan Marissa tersebut dikabulkan oleh gambar itu dan Marissa dibawa nanti kehidupan lain. Marissa ternyata kembali ke masa lalu, tepatnya ke lima 1994. Ternyata keinginan Marissa tersebut bukannya making Marissa senang tetapi malah membuat dirinya dirasakan stres untuk ingin back ke jamannya di lima 2015.

Agar itu bisa kembali ke tahun 2015, di dalam 7 hari Marissa harus merubah sikapnya yang sebagai itu dan help William (Teuku Rassya) untuk melakukan tiga hal apa sangat penting. Tiga bab tersebut yaitu perlawanan Ben (Ciccio Manassero), help mendapatkan trấn Cleo (Amanda Rawles) dan terakhir dia harus membantu William berbaikan dengan Tante sarah (Cynthia Ramlan). Mampukah Marissa melakukannya dan kembali ke five 2015?

Review:Film yang diadaptasi dari novel bagian belakang marak belakangan ini. Film drama remaja tambahan termasuk cukup sering dibuat berdasarkan novel. Banyak pekan lalu ada LDR making Maxima Pictures yang diadaptasi dari novel. Apa terbaru ada 7 hari Menembus waktu yang also diangkat dari novel judul sama karya Charon.

Mengangkat tema masa pubertas dan berbagai permasalahannya, 7 hari Menembus waktu bisa dibilang dingin berbeda. Film making MD images ini mendemonstrasikan tema time travel atau menjelajah waktu apa sebenarnya dingin menarik. Ada tambahan nuansa fiksi-ilimiah yang ditampilkan sebagai saat figure Marissa menembus waktu melalui sebuah lukisan.

Tema kemudian ini langka diangkat di film-film Indonesia, apalagi yang bertema remaja. Malu Marissa apa diperankan Anjani Dina diceritakan such pelajar SMA di lima 2015 tapi tiba-tiba kembali ke lima 1994. Marissa terheran-heran mendapati dirinya berada di lima tersebut yang tentunya jauh berbeda mencapai di five 2015. Belum ada media sosial, ponsel apalagi net di Indonesia saat itu.

Gaya gaun di tahun itu pun also berbeda. Sayangnya, detil yang ditampilkan kurang greget dan kesan kurang bawa penonton di nuansa five 1990-an. Bahkan ada sejumlah properti seperti motor dan mobil apa justru lebih mewakili tahun 1980-an.

Memang ndak hal apa mudah buat membuat setup suasana puluhan tahun lalu, tapi setidaknya movie 7 days Menembus Waktu siap mencoba dengan dingin baik. Yang terasa kurang adalah akting para pemain mudanya yang masih kurang matang. Contohnya Anjani Dina yang gaya aktingnya ditingatkan kita pada Shandy Aulia saat masih remaja.

Lihat lainnya: Kode Dial Kuota Belajar Indosat 2021 Dari Kemendikbud, Kode Dial Kuota Gratis Indosat 2021

Rasanya kalau ditangani dengan lebih baik, Anjani dan pemain anak laki-laki lainnya such Teuku Rassya, Ciccio Manassero dan Amanda Rawles bisa tampil lebih baik lagi. Untungnya pemain senior sebagai Karina Suwandi dan Ferry pembunuhan tampil lebih lepas meski bagian peran mereka noël begitu banyak. 7 hari Menembus Waktu tambahan mengusung pesan positif.