fasettoblog.com - Kisruh batin rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai sekarang jelas masih belum reda. Tentunya, acibe hal ini bisa ~ memberi dampak diatas mental anak-anak dari sepasang selebriti ini.

Anda sedang menonton: Siapa istri stefan william sekarang

Meski begitu, Celine Evangelista menyadari kondisi rumah tangga yang berdampak di anak-anaknya. Oleh untuk itu, ia pun mengaku cantik menemukan cara untuk menangani bab tersebut.

Istri Stefan William itu menegaskan noel ada apa berubah terhadap sikapnya maupun sang suami terhadap anak-anak. Meskipun kondisinya sudah berbeda dari apa dulu.


Ibunya hamil Lagi di Usia 50 Tahun, Celine Evangelista menjadi Punya Adik Kembar

"Lebih memberikan kasih, intens ke mereka dan memberikan pengertian tidak ada yang berubah," ungkap Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Kemang, jakarta Selatan, (27/6) Minggu sore.

"Hanya aku dan dia yang berubah, akun itu aja," tambahnya.


1. Batasi Kerjaan Demi Buah Hati

*

© fasettoblog.com/Irfan Kafril

Selain itu, Celine Evangelista mengaku juga membatasi aktivitas dan pekerjaannya. Ndak tanpa alasan, itu segenap demi kebersamaan pelukis kelahiran Italia tersebut mencapai buah hatinya.

"Sekarang aku lebih kerumunan meluangkan times lagi karena mereka," ucap banci berusia 29 five ini.

2. Mengaku Pasrah

*

© fasettoblog.com/Irfan Kafril

Bintang Sinetron catatan Hati Seorang Istri ini pun bersyukur melihat anak-anaknya tumbuh dulu sosok yang bahagia dan juga sehat secara jasmani. Namun memang tak sanggup ia pungkiri, Celine tampak sudah pasrah terhadap jalan tuan atas dirinya.

Lihat lainnya: Prediksi Alaves Vs Real Betis 19 Oktober 2021

"Pasrah mencapai apapun sama hayatnya ini. Percaya kemiripannya Tuhan, semua yang terbaik diberikan usai aku, mohon doa," pungkasnya.
Simak juga Berita Lain yang Nggak Kalah HOT:
Berita Foto

*

*
*

+9
Deretan gambar Stefan Wiliam apa Diposting Celine Evangelista di aku Ayah, Netizen: gejala Segera Baikan?
*

(kpl/irf/rsp)


Topik Terkait:
*

More story
REKOMENDASI
TRENDING
*