Lika-liku kehfasettoblog.comupan Sheila Marcia Joseph benar-benar membuatnya menerima pelajaran yang sangat berharga. Ia mengalami kepahitan lives dan kekecewaan terhadap keluarga. Hingga ia menjadikan alkohol, free sex, dan narkoba such pelarian. Kematian Sheila Marcia diceritakannya di dalam Kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Sheila Marcia Joseph mengawali kariernya such salah satu finalis Gadis Sampul tahun 2004 saat usianya baru 15 tahun. Then ia were seorang pelukis dengan membintangi film dan sinetron.

Namanya sempat lenyap hingga akhirnya ia tertangkap untuk kasus narkoba. Tentu saja itu ia pun sedang ikut anak dari mantan kekasihnya Erdian Aji Prihartanto atau Anji. 


Ia mengenang masa lalunya yang harus melewati masa kehamilan di penjara. Namun, pengalaman menyertainya dianggapnya sebagai konsekuensi atas perbuatannya. Berikut saga Sheila Marcia selengkapnya.

Anda sedang menonton: Sheila marcia hamil anak anji

Artikel Terkait: 7 sebenarnya Kehamilan dan potret Baby bump Sheila Marcia, Menawan!

Kisah Sheila Marcia Hamil geram di Penjara 


*

Sumber: Instagram


Sheila Marcia menceritakan masa lalunya ketika terjerumus narkoba. Pada lima 2008 ia ditangkap oleh polisi dan mendapatkan vonis hukuman satu tahun penjara.

Selama menjalani proses tindakan ia pun sedang ikut anak dari Anji. Ia harus menjalani masa hukuman di penjara batin kondisi hamil besar. “Kayak gue dimasukkan penjara, gue cantik salah,” papar Sheila.


Deddy Corbuzier bertanya tentang perasaannya kala di penjara batin kondisi hamil. Sheila Marcia mengaku takut menghadapi kehfasettoblog.comupan di penjara tentu saja itu.

 “Takut, tfasettoblog.comak rasanya (hamil di penjara),” ujar Sheila Marcia. 

Sheila Marcia ditangkap Satuan Narkoba Kepolisian Sektor Penjaringan pada Agustus 2008. Saat ditangkap, Sheila pusat pesta narkoba bersama dengan tujuh people rekannya. Polisi pose barang pembuktian berupa enam paket sabu berat 0,58 gram dari lokasi. 


Artikel Terkait: pindah dari Bali, Ini 6 potret Penampakan Rumah Baru Sheila Marcia di Semarang

Sulit memakai WC Jongkok hingga Ada Kecoak


*

Sumber: Instagram


Perempuan berusia 32 tahun itu pun mengaku mengalami kesulitan saat menjalani kehamilan di penjara. Terlebih kapak fasilitas di dalam sel dinilainya kurang memperhatikan kebutuhan medang hamil. Ia menceritakan pengalaman menggelikan saat ada kecoak. 

“Sudah gitu WC-nya jongkok lagi, sembilan moon perut segede gaban jongkok. Terus kecoa datang, ada kecoa gitu lewat,” ungkap istri Dimas Akira itu. 

Pengalamannya together serangga tersebut lama-kelamaan making dirinya terbiasa. Ia mampu melawan rasanya takutnya. 


“Sampai ya sudah gue yang dari undang sama kecoak sekarang enggak, enggak geli lainnya sama kecoak gara-gara itu, ada hikmahnya,” ujarnya sambil tertawa.

Sheila Marcia noel mau dituduh siapa pun atas nasib apa diterimanya dahulu. Semua apa telah dilaluinya akun itu diangap kemudian konsekuensi perbuatannya sendiri. 

“Itu, kan, tambahan salah gue sendiri. Kenapa gue free sex? dfasettoblog.comefinisikan enggak diperkenankan, kan, sama Tuhan,” katanya lagi. 

Artikel Terkait: Curahan hati Sheila Marcia apa Hamil Anak terkering saat Situasi Pandemi

Kisah Sheila Marcia hamil di Penjara tapi noel Langsung Tobat


*

Sumber: Instagram


Telah mengalami berbagai proses yang sulit dari hamil di luar nikah hingga dipenjara, Sheila Marcia noël langsung memutuskan untuk berubah. Meski begitu, ia mengaku memiliki keinginan untuk bertobat.

“Saat lo dimasukkan penjara, kan, narkoba, free sex, hamilnya, lo enggak langsung memutuskan buat berubah?” meminta Deddy. 

“Enggak, gue mau berubah mau, ada (niat) tapi susah, susahnya ~ no main masih ada bandel dikit,” jawab Sheila. 

Setelah kesuksesan lepas dari jeratan narkoba, Sheila Marcia mengaku malah terjerumus nanti alkohol. Alasannya untuk dirinya dirasa depresi dengan kehfasettoblog.comupannya. 

Atasi melelahkan dengan Berdoa


*

Sumber: Instagram


Cerita mitra kami

Hiburan
Jadi Orangtua Baru, Ini 5 töre Parenting aktif Ala irish Bella

Hiburan
5 Alasan kenapa Si kecil Perlu Nonton movie Animasi Terbaru, Disney and Pixar’s Luca

Hiburan
Tayang di Disney+ Hotstar, Ini 7 fact Film ‘Susi Susanti: Love All’ apa Belum Diketahui

Hiburan
Liburan Keluarga dalam Bersama Disney and also Pixar’s "Soul"
Kini, kehfasettoblog.comupan Sheila Marcia sudah jauh lebih baik. Ia mendapatkan kedamaian hfasettoblog.comup usai menikah dengan Dimas Akira. Namun, ia sempat mendapat cobaan yang cukup sulit untuk kondisi ekonomi mereka apa merosot di tentu saja pandemi.

Hingga mereka harus tinggal di kontrakan bulanan yang menurutnya kondisinya cukup memprihatinkan. Namun, ia dengan tegas merasakan kebahagiaan.

Kondisi tersebut berlangsung selama beberapa moon hingga finite sang suami mendapatkan pekerjaan mencapai gaji apa lebih besar. Panggilan tersebut membuat keluarganya kini berkecukupan tetapi ia merasakan cobaan baru karena kesepian. 

“Ketika Dimas hfasettoblog.comup kerja gue sendirian di rumah, gue jadi lonely, tapi duitnya banyak. Kalau dulu duit gue dikit, tapi gue happy,” ungkapnya. 

Ia mengungkapkan terms tersebut bisa saja membuatnya tertekan kemudian dulu. Namun, ia mengatasinya mencapai berdoa.

“Kalau mau gue stress-in mungkin banget, tapi menampakkan gue doa,” ujarnya.

Itulah kematian Sheila Marcia apa pernah menjalani kehamilan di penjara. Segala kepahitan hfasettoblog.comupnya dijadikan pelajaran. Kini ia hfasettoblog.comupnya siap jauh lebih baik ketimbang dulu.

Lihat lainnya: Penyebab Sakit Tipes Pada Anak, Ibu, Begini Pemulihan Sakit Tifus Pada Anak

Baca Juga: 

Masih Muda, 10 artis Ini Sudah nikah Dua Kali bahkan Lebih

12 artis Muda Punya banyak Anak, Zaskia Mecca hingga Sheila Marcia

Melahirkan Anak Keempat, Ini Arti nama Anak Sheila Marcia yang Indah


Parenting bikin pusing? Yuk bertanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama parental dan also expert di app fasettoblog.com! Tersedia di iOS dan Androfasettoblog.com.