Saat figur geram dan penguasa di masa lampau wafat, mereka tradisional dikubur di sebuah tempat peristirahatan khusus bersama dengan harta bendanya such peringatan akan kebesarannya selama hidup. Oleh buat itu, galian harta karun oleh arkeolog biasanya mengarah pada penemuan tulang belulang figur-figur penting tersebut.

Anda sedang menonton: Sejarah dunia yang saat ini masih dirahasiakan

Namun, koknya bila kuburan mereka noël dapat ditemukan? Entah untuk informasinya hilang, hama alam, atau bahkan tukang kubur dan saksinya sengaja dibunuh agar kerahasiaan makamnya firmicutes terjaga! Inilah 11 figur penting apa tempat peristirahatannya firmicutes tak diketahui hingga masa kini.


*
dailyartmagazine.com

Istri dari Firaun Akhenaten diatas Dinasti ke-18 Mesir, Nefertiti, masih menuai kontroversi. Selain hidupnya apa misterius, sempat terjadi perdebatan mengenai berposisi Nefertiti sebagai Firaun sementara Mesir sepeninggal Akhenaten dan sebelum Tutankhamun. Putri Nefertiti, Ankhesenamun, adalah istri dari Tutankhamun.

Oleh untuk perdebatan inilah, makam Nefertiti hingga saat ini masih belum dapat diketahui. Menurut sebuah penemuan pada Februari 2020 yang dimuat dalam jurnal"Nature", terdapat sebuah bilik secara rahasia di makam Tutankhamun, yang then dianggap menjadi makam Nefertiti. Namun, sampai perdebatan mengenai kekuasaan Nefertiti terjawab, letak makam Nefertiti masih misteri.


*
wikipedia.org

Setelah menghabiskan waktu 20 lima memperluas kerajaannya dari Yunani ke Asia barat dan quenn timur lautnya Afrika, Aleksander III dari Makedonia atau Aleksander Agung wafat di usia 32 tahun pada 323 SM. Diangkat tambahan sebagai Firaun Mesir, Aleksander Agung dimakamkan di Memphis, Mesir.

Namun, makam Aleksander pun sempat dipindahkan usai Aleksandria malalui Ptolemaios II Philadelphos. Darimana saat itu, makam Aleksander dianggap bermusim dan dikunjungi melalui Julius Caesar hingga Augustus. Namun, darimana abad ke-4 Masehi, kuburan Aleksander noel diketahui lainnya letaknya. Sudah tentang 140 penggalian dilakukan hingga masa kini, dan hasilnya pun nihil.


*
antiquesdiva.com

Setelah kalah dari Oktavian yang kemudian menjadi zar Augustus atas Kekaisaran Romawi Kuno, Cleopatra dan Markus Antonius memutuskan untuk bunuh diri. Zar Augustus pun memberdayakan Cleopatra dan Antonius agar dimakamkan batin satu makam. Sempat dimakamkan di Aleksandria, sekarang makam tersebut hilang!

Catatan Plutarkhos dan Suetonius mengatakan bahwa Markus Antonius dan Cleopatra dimakamkan di dalam sebuah mausoleum dengan iring-iringan apa mewah. Makam ataukah mausoleum itulah yang tengah dicari melalui para arkeolog hingga sekarang.


*
getpocket.com

Menghalau serangan Kekaisaran Romawi Kuno di atas 60 - 61 Masehi, ratu Boudica dari kesukuan Briton Iseni adalah pahlawan orang Britania Raya. Orang Romawi kuno pun undg pada Boudica apa berperawakan ditinggikan dan amat menyeramkan untuk seorang wanita.

Gagal menghalau serangan Kekaisaran Romawi menjangkau terbakarnya London di atas 60 Masehi, ratu Boudica kabur ke daerah utara Britania Raya dan wafat di sana. Nanti dimakamkan mencapai kemewahan, makam ratu Boudica noël diketahui hingga saat ini terlepas dari figurnya yang menonjol di Britania Raya.


*
stmuhistorymedia.org

Ditakuti malalui Kekaisaran Romawi Timur dan Barat, Attila sang raja Hun wafat saat tengah merayakan pernikahannya sendiri pada 453 Masehi. Peti Attila pun dilapisi malalui emas, perak, dan besi buat melambangkan kekuasaannya selama hidup. Jasad Attila kemudian ditemani melalui berbagai harta benda.

Lihat lainnya: Cara Melihat Cerita Di Fb Yang Sudah Dihapus, Cara Melihat Arsip Cerita Di Facebook

Sejarawan asal Romawi di ~ abad ke-6 Masehi, Jordanes, menulis bahwa setelah menyelesaikan pemakaman Attila di malam hari, mereka apa terlibat pun dibunuh! halaman tersebut agar jasad Attila bersama dengan hartanya tidak dicari orang.

Baca Juga: 10 Hewan apa Menapakkan Jejak di sejarah Peradaban


Menyatukan Britania Raya dan menghalau kaum Viking, king Alfred dari wesdex adalah satu-satunya king Britania Raya apa menyandang gelar "Agung". Wafat di atas 899 Masehi, tiga lima setelah dibawah takhta, makam raja Alfred Agung kerap berpindah tempat! Begini kronologinya:

899: raja Alfred Agung dikebumikan di lebih terang Old Minster, Winchester. 904: Dari Old Minister, king Alfred Agung dipindahkan ke New Minster, Winchester, agar dikuburkan bersama keluarganya. 1110: Dipindahkan usai Hyde Abbey. 1539: Hyde Abbey meluluhlantakkan oleh raja Henry VIII saat "bercerai" dari Katolik Roma. Abad ke-18: Bangunan Hyde Abbey dijadikan penjara dan makam king Alfred Agung tercerai berai.

Hingga saat ini, pencarian tulang belulang raja Alfred Agung militer diperintahkan oleh pemerintah Winchester. Pemfitnahan pakar mengatakan bahwa tulang belulang raja Alfred Agung musnah together pembangunan Hyde Abbey diatas abad ke-19. Mencapai kata lain... Hilang selama-lamanya!