fasettoblog.com – BANDUNG terkenal kemudian kota apa punya pesona wisata. Tak hanya destinasi perjalanan seru dan menarik, Bandung juga menawarkan destinasi perjalanan kuliner menjangkau berbagai tempat makan apa enak.

Anda sedang menonton: Restoran di bandung yang enak

Destinasi ini menawar menu lezat dan tempat apa tak kalah menarik.

Bandung memiliki sederet kafe atau ruang angkasa nongkrong yang dulu destinasi kepala anak anak laki-laki hingga pelancong.

Maklum, udara sejuk serta pemandangan yang asri selalu berhasil saya ingin melakukannya dan membuat para wisatawan untuk melepaskan dan cepat ingin kembali.

Termasuk para milenial menjadikan kafe kemudian tempat nongkrong baru together sahabat, dan sesaat berkumpul together teman di kafe merupakan sebuah budaya baru akhir-akhir ini.

Tak heran crowd kafe baru bermunculan bak jamur yang mengikuti tren masa kini. Nah, berikut banyak kafe dan menjabarkan hits di Bandung sebagai referensi.

Tempat Makan Enak dan access time di Bandung

*
*
*
*
*
*

5. Kedai H04 Halmahera

Kedai H04 (HOY) dimasukan kedai kopi mencapai working space dalam satu tempat. Berlokasi di jalur Halmahera, kedai H04 menawar sebuah tesis unik di dalam menjamu pengunjung.

Bangunan bergaya modern dengan dua lantai ini punya kerumunan spot untuk pengunjung yang ndak cuma hanya nongkrong.

Untuk bekerja atau mengerjakan tugas, kedai H04 memberi suasana yang mendukung. Selain itu, ada also ruangan pertemuan kapasitas 8-10 orang.

Referensi kuliner Bandung lainnya: Kisah Julie Sutarjana, Dedikasikan Hidup karena Kuliner Nusantara

Untuk papan dan minuman, kedai H04 memiliki 7 tenant. Mulai makanan berat, camilan, dessert, dan minuman kopi alles ada di sini.

Untuk makanannya, pengunjung bisa ~ memilih food selection nasi liwet, dimsum dan cuanki. Ada also aneka ragam minuman boba, kopi, dan wedang ronde.

Lihat lainnya: Perbedaan Honda Fit Dan Jazz, Hatchback Favorit Anak Muda, 10 Perbedaan Honda Jazz Indonesia Vs Thailand

Aneka sajian durian, kemudian sop durian dan pancake durian also menjadi menu favorit pengunjung seperti pencuci mulut. Segenap makan dan curam dibanderol harga Rp 8 ribu-Rp 38 ribu.