Beranda» alasan» Pesan» Jika Rezeki, Jodoh dan Ajal sudah Ditetapkan Haruskah kita Pasrah Saja?


Anda sedang menonton: Rejeki jodoh mati ditangan allah

Rezeki, Jodoh dan Ajal siap ditetapkan tapi human tetap punya pilihan.

kita semua could akan berpendapat bahwa rezeki, jodoh dan ajal sudah ditentukan malalui Allah dan kita noël punya pilihan kecuali mengikutinya. Kalau dari segi keyakinan itupenggunaan memang harus percaya ketentuan Allah di ~ kehidupan kita. Tapi akibat manusia juga diberi kekuasaan karena memilih.
*

Orang yang hobinya mencari rezeki dunia dan tak mengingat akhirat menjadi diberi melalui Allah apa yang dicarinya akun itu segera, gak pake lama. Tapi konsekuensinya sangat memuat yaitu enim penghuni neraka. Siapa apa memilih memasukkan neraka? manusia kan? Mereka memilih dunia dibanding akhirat apa kekal, dialah dapat setiap orang bagiannya di dunia sesuai dengan maafkan saya yang dicarinya, tapi tak luaran bagian lainnya di akhirat alias bisa enim penghuni neraka, kecuali jika Allah berkehendak lain. Enim bagi mereka apa rezekinya crowd itu memang buat dia mengusahakanNya dan Allah berkenan memberinya. Siapa yang ingin masuk surga harus berusaha sungguh-sungguh usai arah itu. Memanggang manusia apa memilih tapi ketentuan di atas tetap di tangan Allah. Memanggang pilihan itu ada dan kita bukan sekedar pion / wayang yang walk tak punya possibilities apa-apa. Mau rezeki banyak ya.. Pilihlah kegiatan yang menghasilkan rezeki. Mau jodoh yang baik memiliki pilihlah jodoh pantas ketentuan agama, mau meninggal khusnul khatimah berusaha jadi manusia garam dan diliputi kebaikan.
baca : rezeki, antara takdir dan ikhtiar
(2) untuk kita mendapatkan sesuatu benar dengan usaha kita.
kronik firman Allah berikut ini :
*

Rezeki cantik ditentukan Allah tapi terserak di bumi, nah, untuk mendapatkannya ya.. Kudu usaha. Action kek, bisnis, tolong orang, maafkan saya aja apa bisa mendatangkan rezeki. Kalau dialah berusaha di jalan apa benar rezekinya tambahan benar. Kalo upaya saya di jalan yang salah maka rezekinya juga salah. baca : rezeki salah jernih bakar kesusahan. Ajal sudah ditentukan tapi kalau kita sengaja cari mati, bunuh diri, akun itu kan semua pilihan. Artinya kita sanggup memilih cara kematian kita, meski ketentuan kapan kematian itu datang adalah milik Allah SWT. Pilihlah agar bisa sekarat dalam kondisi khusnul khotimah, ~ no su"ul khotimah.Allah bahkan jelas-jelas tergantung kita buat bunuh diri.
*

*

Allah akan unjuk jalan, artinya Allah ini adalah memudahkan usaha kita jika usaha itu kita kerjakan secara sungguh-sungguh, Allah akan selalu bersama itupenggunaan dan tak menjadi pernah meninggalkan kita sendiri. berpengalaman : di mana menjalankan bisnis apa terus mendatangkan rezeki?.

KESIMPULAN




Lihat lainnya: Kata Kata Balasan Ucapan Ulang Tahun Yang Paling Indah Dan Berkesan

kita diciptakan seperti manusia yang paripurna fullest dengan otak apa sempurna agar kita mungkin berpikir, menentukan peluang yang terbaik buat hidup kita. Masa" Allah siap membekali kita mencapai otak then kita tidak menggunakannya dan perlindungan di terbalik kalimat semua sudah ditentukan Allah. Betul, keyakinan akan qadha dan qadhar Allah menemani itu pasti, tapi kita dengan tegas diberi keleluasaan untuk memilih. Memilih surga atau neraka? menyeleksi ikut langkah-langkah setan atau melawan mereka agar tetap sanggup konsisten di jalur Allah? segenap terserah their !