Pastikan Anda cantik mendaftar dan memiliki akun fasettoblog.com PayLaterDapatkan Smartphone ini di merchant-merchant berikut:Pengiriman barang menjadi dilakukan pantas kebijakan masing-masing merchant

Review Redmi 9C

*
Persaingan ponsel kelas pemula di tahun 2020 tampaknya cukup ketat. Vendor-vendor yang terkenal membuat gawai berharga lekok dengan spesifikasi mumpuni semakin banjir pasaran. Panggilan saja Redmi 9C dipasarkan mencapai harga terjangkau namun pribadi spesifikasi yang menarik.

Anda sedang menonton: Redmi 9c harga dan spesifikasi

Meski harganya cukup miring, Redmi mampu menghadirkan gawai mencapai tampilan apa apik dan jeroan yang lumayan menggiurkan. Dua pilihan RAM 3GB dan 4GB yang dipadukan menjangkau jumbo tampaknya become membuat para calon pengguna meliriknya dua kali.

Kira-kira apalagi ya dia yang dibawa melalui ponsel super güns ini? Daripada penasaran, cek dulu yuk spesifikasi lengkap yang dibekalkan Redmi di seri terbarunya ini.

Warna Redmi 9C

fasettoblog.com juga menyediakan varian lain untuk Kredit HP Redmi ini:

Spesifikasi Redmi 9C

Tabel Spesifikasi Redmi 9C
TipeSmartphone
BentukBar
OSAndroid
Versi OSAndroid 10, MIUI 12
SIMNano SIM/Dual SIM/Dual Standby
CPUMediaTek Helio G35 (12 nm) Octa Core
Kecepatan CPU4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53
Storage32GB/64GB
RAM3GB/4GB
External StoragemicroSDXC
Baterai5.000 mAh
Ukuran Layar6,53 inci
Resolusi LayarHD+ 720 x 1600 pixels
Tipe2G/3G/4G (LTE)
2GGSM B2/3/5/8
3GWCDMA B1/2/4/5/8
4G (LTE)FDD-LTE/TDD-LTE
Kamera Belakang13MP + 2MP + 2MP
Kamera Depan5 MP
Fitur dan LayananWi-Fi, Hotspot/Tethering, GPS, Bluetooth, Flash, Fingerprint Scanner, Triple Cameras, 3.5mm Headphone Jack
Dimensi dan Ukuran164.9 x 77.07 x 9.0 mm
Berat196 g

Desain Redmi 9C

*

Meski hadir mencapai harga apa cukup miring, pengguna cantik disuguhi mencapai desain bodi apa menawan. Product plastik apa digunakan untuk cover bodi belakang noel lantas membuatnya memanggang terkesan murahan.

Meski terkesan plastik masih terlihat, namun Redmi menyamarkannya dengan memberikan sentuhan di atas warna-warna terang. Ada tiga pilihan warna apa bisa dibawa pulang, yakni twilight blue, sunrise orange, dan midnight grey.

Selain manfaat warna apa mencolok, Redmi juga memberikan sentuhan di atas tekstur apa membuat pengguna nyaman selagi menggenggamnya. Pengguna noël lagi perlu takut ponsel terlepas dari genggaman maupun noda sidik jari yang menempel.

Selain pribadi desain warna yang mencolok, kembali gawai also terdapat triple kamera yang diletakkan di dalam bingkai kotak. Noël ketinggalan sebuah sensor pemindai sidik jari also disematkan diatas bagian belakang.

Sisi bawah gawai terdapat port micro-USB, mikrofon, dan speaker apa dipasang. Di sisi kanan ada pengatur ton dan tombol power, sementara di sisi kiri ada tiga tempat yang bisa ~ diisi microSD dan double nano sim Card.

Cukup disayangkan fitur andalan Redmi berupa sensor infra merah apa bisa tangan kedua menjadi remot buat alat-alat elektron hilang dari menarik ini. Hanya ada lubang jack audio di sisi atas. Sedangkan di potongan depan, ada kamera selfie apa diletakkan di ~ poni berbentuk water drop.

Layar Redmi 9C

*

Jika menengok harga yang ditawarkan, rasanya logis jika tarik ini just bisa mengusung layar dengan pembubaran HD+ saja. Layar apa dipasang also masih mengandalkan panel IPS LCD dan memiliki luas 6,53 inci.

Meski noel terlalu istimewa, gambar apa dihasilkan masih tampan bisa dinikmati. Pengguna masih ini adalah disuguhi mencapai gambar apa memiliki warna cukup tajam. Pengalaman menonton video maupun bermain game noël terlalu buruk.

Bahkan saat tangan kedua di bawah sinar matahari pun layar masih bersinar cukup jelas. Halaman ini berkat Redmi yang membekalinya dengan tingkat kecerahan menjangkau 400 nit dan telah dibekali setting Sunlight.

Performa Redmi 9C

*

Soal urusan performa, pengguna juga tidak menjadi kecewa menjangkau harga yang ditawarkan. ~ jika dibandingkan seri 9A, otak 9C ini lebih unggul. Chapter ini berkat chipset MediaTek Helio G35 octa-core yang menjadi motor dari instrumen ini.

Tentu saja bagus sekali ini membuat performa yang diusung also meningkat. Ditambah lagi, pengguna bebas menyeleksi RAM 3GB atau 4GB yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan gawai maupun isi dompet.

Dengan kombinasi tersebut, pengguna sudah mendapatkan pengalaman manfaat ponsel menjangkau memuaskan. Penggunaan buat melihat galeri foto, membuka berbagai aplikasi, sampai multitasking dapat walk mulus.

Namun pantas dengan target pasar dan harga yang ditawarkan, jangan terlalu kawanan berharap di atas ponsel ini soal urusan game. Pengguna memang masih mungkin memainkan video game dengan cukup baik, tetapi dengan bien kinerja grafis yang dibutuhkan noël terlalu tinggi sebagai Mobile Legends.

Memiliki kemampuan yang cukup bersaing di kelasnya, Redmi 9C juga dibekali dengan warisan operasi yang lumayan anyar. Menggunakan OS Android 10, antarmukanya cantik menggunakan MIUI 12. Antarmuka ini siap menyajikan memengaruhi visual yang menjadikan tampilan lebih menarik.

Meski harganya tampan terjangkau, tetapi Redmi noel pelit soal urusan keamanan. Selain fitur kerahasiaan konvensional seperti kata sandi, ada tambahan pula AI challenge unlock dan pemindai sidik jari apa bisa digunakan.

Kamera Redmi 9C

*

Sesuai dengan slogan yang diusung jagoannya kamera kece, Redmi 9C memang dibekali kamera lebih mumpuni dari 9A. Tiga buah kamera apa dibekalkan diatas sisi belakang sudah menghasilkan foto apa memuaskan di kelasnya.

Sensor 13MP dapat diandalkan Redmi seperti kamera utama buat seri ini. Kamera ini siap dilengkapi menjangkau PDAF serta berbagai fitur such AI, HDR dan lainnya apa membuat sasaran jepretan lebih apik.

Kamera kepala ini dilengkapi dengan dua sensor pendukung 2MP apa memiliki peran berbeda. Satu sensor 2MP berfungsi such depth sensor yang dapat untuk membuat foto memiliki efek blur. Sedangkan sensor 2MP apa lain berguna sebagai kamera makro untuk memotret selang dekat.

Hasil jepretan dari kamera depth sensor ini memang noel terlalu istimewa, namun terbilang dingin baik untuk ponsel sekelasnya. Sedangkan buat kamera makronya siap mampu memotret objek jarak dengan lebih tepatnya apik.

Tidak hanya kembali saja apa istimewa, kamera depan also dibekali mencapai sejumlah fitur apa menarik. Sensor 5MP yang dibenamkan siap dilengkapi mencapai fitur AI Beautify dan juga palm shutter. Enim pengguna hanya perlu menunjukkan telapak tangan setelah arah kamera untuk swafoto.

Baterai Redmi 9C

*

Tren baterai besar apa dibenamkan diatas ponsel kelas pemula sepertinya juga dilakukan oleh Redmi pada menyeret 9C. Ini shine dari baterai 5.000 mAh yang were sumber tenaga dari gawai.

Baterai sebesar akun itu mampu digunakan karena bermain video game selama 10 jam atau buat memainkan musik bisa sampai 167 jam. Penggunaan normal kemudian membuka aplikasi perpesanan maupun media sosial juga dapat tangan kedua selama dua hari.

Proses pengisian daya untuk gawai ini tambahan tidak terlalu lama. Tampan 3 pukul saja ponsel bisa bagian belakang terisi penuh.

Harga Redmi 9C

Berada di atas kisaran harga Rp1 jutaan, rasa Redmi 9C noël begitu mencekik kantong dan bisa dibawa pulang malalui siapa saja.

Ponsel Harga 1 Jutaan

Sebagai ponsel kelas pemula, jeroan apa dibekalkan Redmi pada menyeret ini memang bukan yang keunggulan di kelasnya. Tetapi diterjunkan itu menutupi oleh bekal baterai apa besar serta kemungkinan kamera yang sudah tampan memuaskan.

Lihat lainnya: Langgar Tempat Ibadah Umat Islam, Bali Pulina: Mengenal Dasar

Spesifikasi apa dibawakan cantik cukup untuk memenuhi kebutuhan belajar bagi siswa sekolah yang menjalani tangani itu belajar dari rumah. Selain itu, driver transportasi online tambahan bisa mengandalkan Redmi 9C untuk menunjang pemanggilan mereka.