Baru beli iphone phone baru ataukah punya iphone phone baru. Berikut cara memindahkan semua data their dari iphone lama mencapai mulus tanpa kendala.

Anda sedang menonton: Pindah data iphone ke iphone


Fitur awal Cepat Apple membuatnya sangat mudah karena mentransfer semua data milik mereka dari satu iPhone ke iPhone lainnya. Penyimpangan satu aspek superioritas dari mulailah Cepat adalah Anda noël memerlukan komputer ataukah cadangan iCloud karena menggunakannya.
Jadi, apakah their baru saja mendapatkan iphone terbaru atau teman dari mereka memberikan bantuan, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mentransfer data setelah iPhone baru Anda di dalam waktu singkat.
Mulai Cepat adalah nama belakang fitur penataan iPhone Apple. Selama iphone lama dan baru anda menjalankan iOS 12.4 atau lebih baru, dari mereka dapat menggunakan awal Cepat karena mentransfer semua data milik mereka di antara keduanya.
Jika iphone Anda tidak mendukung iOS 12.4, pulihkan cadangan iCloud atau iTunes di iphone baru Anda.
Menggunakan mulailah Cepat adalah cara termudah untuk mentransfer aplikasi, foto, pengaturan, data aplikasi, dan lainbutuh dari iphone phone lama Anda setelah yang baru. Anda mungkin perlu mengautentikasi kartu Apple pay dan aplikasi perbankan lagi, tetapi Anda noël boleh dirugikan data lain batin prosesnya.
Saat their mentransfer data dengan awal Cepat, Anda noël dapat keuntungan iPhone lama atau baru hingga menangkal selesai. Ini biasanya membutuhkan waktu antara 30 menit hingga satu jam. Enim tunggu sampai Anda noël memerlukan iPhone untuk beberapa saat dahulu memulai.
Anda tambahan perlu memastikan their memiliki menghubung WiFi yang stabil, atau Apple Lightning come USB3 Camera Adapterdan kabel Lightning ke USB untuk melakukan ayunkan kabel.
Pindahkan senin iPhone secara berdampingan dan pastikan keduanya dihidupkan mencapai masa diasuh baterai yang cukup.Gesek usai atas atau klik tombol house di iphone baru Anda.Di iphone lama Anda, dari mereka akan lanskap prompt Siapkan iphone phone Baru (Set Up new iPhone). Pastikan i would Apple benar, lalu ketuk Lanjutkan (Continue).
*

*

Gunakan kamera di iphone lama Anda untuk memindai animasi yang muncul di iphone phone baru Anda. Jika tidak berhasil, ketuk Otentikasi Secara menginstruksikan (Authenticate Manually) dan masukkan kode yang muncul.
Setelah memindai animasi, iphone phone lama their meminta Anda untuk Selesai di iphone Baru (Finish on new iPhone).
*

Di iphone baru Anda, Anda could perlu input kode sandi untuk iPhone lama Anda. Jika anda memiliki beberapa instrumen Apple, milik mereka mungkin juga perlu input kode sandi karena perangkat tersebut juga.
Setelah memasukkan kode sandi, iphone baru Anda membutuhkan beberapa saat untuk aktif. Selama waktu ini, itu menghubungkan usai jaringan Wi-Fi their dan masuk usai akun identifier Apple Anda. Anda bisa perlu input kata sandi identifier Apple dari mereka saat melakukan ini.
Jika diminta, atur challenge ID atau Touch ID. Their selalu dapat set Up Laterjika noël ingin benefit atau arrange fitur-fitur ini sekarang.
Di iphone baru, kini anda dapat memilih tengah dua manner berbeda buat mentransfer data: mengalihkan from iPhoneatau Download native iCloud.
*

Kami menyarankan milik mereka memilih karena Transfer dari iphone phone (Transfer native iPhone). Milik mereka harus menunggu sedikit lebih lama dahulu dapat benefit iPhone another dengan opsi ini, tetapi opsi ini mentransfer data terbaru dari iphone lama setelah iPhone baru Anda tanpa memerlukan cadangan.
Secara default, transfer data dilakukan melalui WiFi. Namun, jika their memiliki koneksi apa lambat atau noël stabil, milik mereka dapat melakukan transfer kabel seperti gantinya. Untuk melakukannya, sambungkan kedua iPhone bersama-sama menggunakan Lightning come USB 3 Camera Adapterdan kabel Lighting nanti USB, such yang disebutkan di atas. Then ketuk pilihan Transfer native iPhone, yang sekarang become menampilkan kabel.
Jika dari mereka memilih buat Mengunduh dari iCloud (Download from iCloud), iphone baru dari mereka akan mengunduh data dari cadangan iCloud terbaru Anda. Jika Anda belum membuatnya baru-baru ini, milik mereka harus mencadangkan iphone lama dari mereka terlebih dahulu. Bergantung diatas seberapa kawanan data di iphone lama Anda, milik mereka mungkin noël dapat membuat cadangan iCloud baru tidak punya meningkatkan langganan penyimpanan iCloud Anda.
Setelah their memulai transfer data, iphone phone baru their akan meminta Anda karena menyetujui Syarat dan Ketentuan sebelum menanyakan apakah dari mereka ingin mengaktifkan atau mentransfer penataan tertentu. Menaikkan ini mencakup Layanan Lokasi, apple Pay, Siri, analitik aplikasi, dan data apologize Watch.
Jika their memilih untuk mengaktifkan apologize Pay, milik mereka perlu memasukkan bagian belakang kode CVV dari kartu Anda.
*

Anda mungkin tambahan perlu mengunduh dan menginstal pembaruan iOS baru jika iphone phone lama anda menjalankan aparatur lunak nomer daripada iphone phone baru Anda.
Saat transfer data dimulai, dari mereka akan lanskapnya bilah perkembangan di kedua iPhone. Dekatkan mereka saling dan terhubung usai WiFi selama transfer. Jika baterai lemah di ~ salah satu iPhone, their harus mencolokkannya buat mengisi daya sehingga tidak dies selama proses tersebut.
Transfer tradisional memakan waktu tentang 30 menit hingga satu jam, tetapi bervariasi tergantung pada perbandingan WiFi dari mereka dan jumlah data apa perlu milik mereka transfer.
Anda dapat awal menggunakan iphone phone baru segera setelah transfer data selesai. Their harus pemandangan bahwa itu luaran wallpaper, shaping aplikasi, pengaturan, dan hampir semua halaman lain dari iphone lama Anda.
Meskipun demikian, iphone phone baru milik mereka masih menjadi terus mengunduh aplikasi dan konten iCloud di latar belakang. Ini berarti Anda mungkin perlu menunggu unduhan ini selesai sebelum Anda dapat keuntungan setiap aplikasi atau mengakses setiap orang data Anda.
Apple melakukan ini agar dapat awal menggunakan iphone baru dari mereka sesegera bisa sementara data Anda apa lain diunduh di latar belakang. Bergantung diatas berapa kerumunan data yang perlu diunduh iphone phone baru Anda, Anda could harus dengan tegas mencolokkannya dan terhubung nanti Wi-Fi semalaman.
Pastikan dari mereka memindahkan kartu center dari iphone phone lama nanti iPhone baru. Then Anda dapat melakukan panggilan telepon, mengirim atau menerima teks, dan benefit data seluler sambil menunggu aplikasi dari mereka diunduh.

Lihat lainnya: √ Format Penulisan Alamat Rumah Dalam Bahasa Inggris Yang Baik Dan


Mulai Cepat adalah cara termudah untuk mentransfer segenap data dari iphone phone lama ke iPhone baru. Anda noël perlu khawatir circa cadangan, kabel, ataukah komputer. Dan selama transfer selesai, setiap orang aplikasi milik mereka akan muncul benar di tempat anda meninggalkannya sehingga milik mereka dapat segera menikmati iphone phone baru Anda.