Jawaban:

Assalamualikum Wr. Wb.Yang saya hormati bapak/ibu guru beserta teman-teman yang saya cintai. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT apa telah melimpahkan rahmat dan hidayahNYA sehingga kita dapat berkumpul di ruang angkasa ini di dalam keadaan sehat walu2019afiat. Tak dilupakan sholawat serta salam kita haturkan kepada Nabi terlalu tinggi Muhammad SAW apa telah mebawa kita dari zaman kegelapan menuju setelah zaman terang benerang.Saya ucapkan banyak terima kasih telah memberikan kesempatan kepada saya karena menyampaikan pidato bertema u201cPentingnya pendidikan untuk masa depanu201dPendidikan sangatlah penting untuk kemajuan negara begitu pula buat masa dokter kita semua. Dengan pelatihan kita dapat memperkecil kebodohan dinegara kita. Untuk kita dapat dengan sederhana mencapai cita-cita. Pendidikan mendesak mempengaruhi perkembangan negara. Jika di zaman silam di negara Indonesia training dianggap noel terlalu cukup namun menampakkan pendidikan were hal apa penting. Bagi kalangan menengah kebawah fasettoblog.comst pendidikan sangatlah mahal sehingga banyak orang başı yang berpenghasilan rendah hanya mampu menyekolahkan anaknya dibangku SMA. Padahal kita diperlukan pendidikan yang tinggi agar mendapatkan masa dokter yang lebih baik. Acibe faktor ekonomi bukanlah penghambat batin menempuh pendidikan. Banyak sekali beasiswa dalam pendidikan apa dapat kita peroleh tergantung dari niat kita sendiri. Sebagai fasettoblog.comntoh di negara Indonesia ada seseorang yang memiliki keinginan kuat karena belajar, hingga akhirnya dia dapat membiayai uang kuliahnya menjangkau bekerja sebagai pemulung. Pemuda akun itu setiap hari memulung melemparkan dan akhirnya dialah diangkat anak melalui dosen. Sekarang nasibnya kurang sopan lebih baik. Tidak hanya itu kerumunan fasettoblog.comntoh lain such anak tukang becak dengan niat dan kegigihanya dia dapat selesai pendidikannya di Perguruan ditinggikan sehingga ia dapat mengangkat derajat orang başı dan mempunyai pekerjaan apa layak. Oleh karena itu mendidik sangatlah penting untuk masa depan. Maka nya kita apa dapat melanjutkan pendidikan seharusnya lebih bersyukur dan lebih giat belajar untuk banyak dari itupenggunaan yang tidak dapat rejang pendidikan karena berbagai alasan. Manfaatkanlah mendidik sebaik-baiknya.Demikian pidato apa dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf.Wasalamualaikum Wr. Wb.Kaneppeleqw dan 229 orang asumsi jawaban ini membantuTERIMA KASIH 1424,4(87 pilih)4Ya kalo emang ngak punya uang gimana dong susah juga wPenjelasan:semoga tolong ya"}>" data-test="answer-box-list">

*

Jawaban:

Assalamualikum Wr. Wb.

Anda sedang menonton: Pidato tentang belajar di masa pandemi

Yang saya hormati bapak/ibu guru beserta teman-teman yang saya cintai. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT apa telah melimpahkan rahmat dan hidayahNYA sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini batin keadaan sehat wal’afiat. Tak terlupakan sholawat serta salam untuk kita haturkan kepada Nabi besar Muhammad SAW yang telah mebawa kita dari zaman kegelapan menuju ke zaman terang benerang.

Saya ucapkan banyak terima kasih telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyampaikan pidato bertema “Pentingnya pendidikan untuk masa depan”

Pendidikan sangatlah penting untuk kemajuan negara begitu pula karena masa depan kita semua. Dengan pendidikan kita dapat minimisasi kebodohan dinegara kita. Kita dapat dengan mudah mencapai cita-cita. Pendidikan terutang mempengaruhi progress negara. Jika di zaman dahulu di negara Indonesia training dianggap tidak terlalu cukup namun muncul pendidikan dulu hal apa penting. Bagi kalangan menengah kebawah fasettoblog.comst pendidikan sangatlah mahal sehingga banyak orang perilaku yang berpenghasilan rendah just mampu menyekolahkan anaknya dibangku SMA. Padahal kita butuh pendidikan yang tinggi agar mendapatkan masa depan yang lebih baik. Akibat faktor ekonomi bukanlah penghambat batin menempuh pendidikan. Crowd sekali beasiswa di dalam pendidikan yang dapat itupenggunaan peroleh tergantung dari niat kita sendiri. Kemudian fasettoblog.comntoh di negara Indonesia ada seseorang apa memiliki keinginan kuat karena belajar, hingga akhirnya dialah dapat membiayai uang kuliahnya mencapai bekerja such pemulung. Pemuda menemani itu setiap aku memulung lemparan dan akhirnya dialah diangkat anak melalui dosen. Menampakkan nasibnya jauh lebih baik. Tidak hanya itu kerumunan fasettoblog.comntoh lain kemudian anak tukang becak menjangkau niat dan kegigihanya dia dapat selesai pendidikannya di Perguruan ditinggikan sehingga ia dapat mengangkat derajat orang tua dan mempunyai pekerjaan yang layak. Oleh untuk itu pendidikan sangatlah penting buat masa depan.

Lihat lainnya: Sekilas Tentang Apa Itu T Bank Bri 2021 : Cara Daftar, Kelebihan & Kekurangan

Maka nya kita apa dapat rejang pendidikan seharusnya lebih bersyukur dan lebih giat belajar buat banyak dari untuk kita yang tidak dapat rejang pendidikan buat berbagai alasan. Manfaatkanlah pelatihan sebaik-baiknya.