Setelah berbulan-bulan search pemeran apa cocok karena empat tokoh major film “Ketika Mas gagah Pergi” (KMGP), finite saya dan tim movie KMGP mengumumkankan para pemeran terutama tersebut di acara salah satu didanai film ini: Wardah yang merayakan ultah nanti 20 di Senayan City, 27 Juni lalu.Hamas Syahid Izzudin, pemuda kelahiran Bengkulu apa menetap di Surabaya, terpilih kemudian Gagah Perwira Pratama (Mas Gagah). Penghafal Al Qur’an yang juga pengusaha anak laki-laki ini biasa dipanggil Hamas melakukan 11 Maret 1992.

Anda sedang menonton: Pemain ketika mas gagah pergi

Maret 1992? Itu bulan dan five yang sama menjangkau saya untuk menulis KMGP pertamakalinya! Lalu nama belakang lengkapnya: Hamas Syahid Izzudin benar-benar tahu saya di ~ Palestina, sesuai tokoh Mas Gagah juga memiliki kepedulian yang luar biasa terhadap lingkungan dan sesama tersirat Palestina. Hamas, sulung dari 4 bersaudara apa sarat prestasi. Ia punya usaha di daerah garmen dan kuliner.

“Saya noël bercita-cita enim bintang film, tetapi saya ingin melakukan syiar, dakwah melalui film,” kata Hamas. Ia mengaku belajar akting dari sang ibunda, Yulyani, tokoh sosial Jawa Timur yang di masa lalunya merupakan pegiat teater dan seni. “Saya baca buku karya Bunda Helvy ini since SMP,” kata Hamas. “Ya Allah saya sampai nangis membacanya dan usai itu saya bilang usai teman-teman, kalian harus baca buku ini bagus banget dan bisa ~ menginspirasi kita untuk berubah lebih baik!” tambahnya.Masaji Wijayanto, pemuda asal Bandar Lampung apa lahir 7 Juni 1997, terpilih sebagai Yudhistira pin ari (Yudi). Pemuda tampan apa baru saja lulus SMA ini memenangkan berbagai kejuaraan modelling dan pernah terpilih such Juara ns Cover boy Aneka Yess 2012. “Saya senang bisa bergabung di movie ini. Saya benar-benar berwewenang fokus untuk bisa memerankan Yudi dengan baik untuk aktingnya menantang banget. Apa saya suka, saya di sini juga bisa bekerja serta belajar Islam sekaligus. Ini film apa keren sekali. Saya tergugah,” ujar lelaki humoris yang biasa dipanggil Aji ini.

Untuk aktor Nadia, terbatas kami pilihan Izzah Ajrina, muslimah berjilbab asal Surabaya. Permukaan Izzah benar sekali mencapai bayangan saya sekitar Nadia; lembut, cerdas, tegas dan berkelas. Ternyata Izzah tersirat muslimah apa pemalu, padahal punya prestasi yang bagus. Bulan Oktober 2015 rencananya ia become meneruskan S2 di Jepang di field mikrobiologi, namun ia tunda untuk syuting movie KMGP itu dimulai pada bulan yang sama. ” Ya, saya tertarik dengan stem cell,” dokter dara yang berasal dari keluarga hati-hati itu. “Ayah, ibu, kakak, adik saya dokter,” ujar putri Pak Sahudi menyertainya sambil tertawa.“Saya suka karakter Nadia. Insya Allah saya ini adalah berusaha maksimal buat menghadirkannya di film,” hati-hati Izzah apa memakai jilbab dari SD itu.

Lalu siapa apa akan menjadi Gita?

Saat ini saya dan tim cantik mengantongi 5 namu calon pemain Gita, namun keputusan siapa yang akan were Gita, baru sehabis lebaran nanti. Masalahnya catatan saya buat pemeran Gita harus yang bisa menghidupkan ilustrasi Gita apa rada tomboy, keras kepala tapi kocak dan mudah tersentuh. Kira-kira mirip Nirrina Zubir atau Sarah Sechan saat remaja.

Lihat lainnya: Tempat Fitnes Khusus Wanita Di Pekanbaru 2021, Tempat Fitnes Khusus Wanita Di Pekanbaru

Saya malah ketemunya Tika, tokoh sahabat Gita, apa akan diperankan oleh Meta Rizki Nurmala. Oh ya, beberapa pemeran pendukung go adalah Ustadz salim A. Fillah sebagai Kyai Ghufron dan Abdur (Stand up Comedy). Karena yang lain, insya Allah kita become pasang bintang-bintang terkenal untuk mendampingi para pendatang baru.