Frekuensi network TV terbaru – Dikarenakan adanya pengganti satelit Palapa D yang resmi digantikan malalui Satelit Telkom 4 maka cara frekuensi net TV pun ikut berubah, berikut dibawah ini adalah frekuensi network tv terbaru baik untuk mpeg-2 maupun mpeg-4.

Anda sedang menonton: Net tv di indovision channel berapa

NET TV merupakan deviasi satu saluran televisi yang banyak ditonton saat ini karena bisa ia mengatakan kalau network TV merupakan sebuah brand image televisi pertama yang ada di Indonesia mencapai mengedepankan kreativitas dan kualitas.


*

Salah satu alasannya adalah network TV luaran tayangan yang berbeda dan dikemas secara fresh. Sanggup dilihat dari programme – programme NET TV apa memang tidak menayangkan acara apa mainstream dan murahan. Bahkan, program berita dan entertain di network TV bebas menjadi sensasi, menabrak dan gosip apa mengada – ngada.


Frekuensi net TV Terbaru

Sebelumnya, seperti yang dari mereka ketahui bahwa network TV berada di satelit Palapa D namun karena terdapat pergantian satelit diatas Agustus 2020 ke Telkom 4 ditayangkan TV parabola untuk NET TV mendadak hilang dan tidak ada sinyal.

Hal ini membuat kawanan orang kebingungan dan melakukan upaya mencari karena mendapatkan channel net TV dan menikmati acara – acaranya kembali. Mulailah dari mengatasi parabola, mengganti biss key NET TV hingga mempersiapkan ulang.

Sebenarnya untuk bisa menikmati acara network TV kembali, dari mereka tinggal mengganti frekuensi net tv parabola apa lama ke frekuensi apa baru di atas satelit Telkom diatas di posisi 108.0°E.

Berikut adalah frekuensi net TV terbaru di telkom 4 karena format MPEG-2 SD dengan jenis antena KU pita atau parabola mini :

Nama ChannelNET TV MPEG-2 SD
Frekuensi3992
PolaritasH (Horizontal)
Symbol rateDVB-S 4700
SID1
VPID33
FormatMPEG-2 SD
System Encryption
Nomor Frekuensi net TV telkom 4 mpeg-2

Sedangkan berikut dibawah ini adalah frekuensi network TV telkom 4 mpeg-4 :

Nama ChannelNET TV MPEG-4 HD 1080
Frekuensi3986
PolaritasH (Horizontal)
Symbol rateDVB-S2 8PSK 4700
SID1
VPID33
FormatMPEG-4 HD 1080
System Encryption
Nomor Frekuensi network TV telkom 4 mpeg-4

Cara input Frekuensi network TV

Berikut dicontohkan juga panduan bagaimana itu? cara pintu masuk frekuensi network TV diatas TV parabola their dengan mudah buat disampaikan dalam bentuk video clip panduan :


Nama:NET TV
Satelit:Palapa D 113.00E
Frekuensi:3752 MHZ
Simbol Rate:4700 Ksps
Sistem:MPEG 2
Polaris:Horizontal
SID:0001
Jenis Acakan:FTA
Jenis Parabola:Parabola geram / jaringan
Video PID:1110
Audio PID:1211

Frekuensi network TV HD Satelit Palapa (Non Aktif)

Untuk bisa menikmati acara net TV yang berkualitas, network menghadirkan kualitas HD atau High Definition. Mencapai kualitas ini, anda bisa menyaksikan acara net TV lebih clearly dan jelas. Mencapai begitu, menonton televisi become lebih mengasyikan lagi. Buat frekuensi terbaru net TV HD adalah such berikut ini.

Nama:NET TV
Satelit:Palapa D 113.00E
Frekuensi:3746 MHZ
Simbol Rate:4400 Ksps
Sistem:MPEG 4 HD/ network HD
Polaris:Horizontal
SID:0001
Jenis Acakan:FTA
Jenis Parabola:Parabola terlalu tinggi / jaringan
Video PID:1110
Audio PID:1211

Itulah frekuensi terbaru dari net TV bagi Anda apa sedang temukan frekuensi network TV kebebasan dan terbaru. Anda juga bisa lock satelit Palapa D karena bisa mencari saluran network TV. Mencapai begitu, Anda sudah bisa menikmati sajian program berkualitas dari net TV.

Kenapa net TV crowd Disukai ?

Berbicara soal edukasi, program – programme dari net TV dilayani informasi yang menarik dari batin maupun luar negeri. Tentu saja saja, programme tersebut mendesak bermanfaat dan mendidik. Selain itu, network TV juga merupakan channel HD sehingga menyediakan gambar yang jernih dan baik.

Tentunya ini adalah memudahkan para penonton untuk menyaksikan televisi yang berkualitas dengan cat, dll HD yang jernih. Bahkan, net TV tambahan selalu eksis dan rajin untuk membagikan information mereka di sosial media. Milik mereka pun, juga bisa menyaksikan tayangan – tayangan dari net TV back di akun resmi Youtube mereka.

Satu lagi, net TV tambahan menayangkan programme – program lawas dan populer di jamannya. Contohnya saja, Berpacu batin Melodi. Walaupun jadul, namun acara ini dikemas dengan modernis dan lebih menaiknya lagi. Mencapai acara ini, bisa dulu cara Anda untuk mengenang historia dan kembali bernostalgia dengan acara – cara TV lawas dan populer.

Lihat lainnya: Kata Kata Nagita Slavina Lebih Baik Tidak Tahu

Kesuksesan net TV melakim masuk batin nominasi memaafkan internasional. Tak salah, kalau net TV sekarang menjadi channel andalan familic Indonesia kemudian hiburan yang mengedukasi, menarik dan terdepan.