What If: koknya Jadinya Jika Naruto dan Sakura Menikah?

Pernah membayangkan, bagaimana itu? jadinya jika Naruto dan Sakura menikah? apa saja yang terjadi di ~ karakter-karakter lain?


*

*

Kita segenap tahu, saat ini Naruto sudah memilih pasangan hidupnya sendiri yang ia cintai sampai mati, yaitu Hinata. Rivalnya, Sasuke juga sudah berkeluarga mencapai teman kecilnya, Sakura. Namun, pernahkah kamu membayangkan, koknya jadinya jika pasangan di beranjak kisah Naruto berbeda.

Anda sedang menonton: Naruto dan sakura punya anak

Mari itupenggunaan mengandai-andai, jika saja Naruto dan Sakura menikah, koknya Naruto bukan menikah menjangkau Hinata, dan Sasuke tidak menikah mencapai Sakura, kira-kira maafkan saya ya yang terjadi? untuk kamu segenap para penggemar pasangan Naruto dan Hinata, buat perdamaian saja, penulis juga penggemar sepasang tersebut, dan here kita just mengandai-andai saja, oke?


Baiklah, inilah beberapa kemungkinan yang bisa terjadi jika Naruto dan Sakura menikah di beranjak kisah Naruto.

Oke, ini adalah trivia kecil-kecilan dahulu membahas what yang terjadi di anime dan manganya. Pasti menjadi terjadi kerusuhan middle para penggemar, mirip-mirip such ending Naruto yang sebenarnya, bedanya, ada mayoritas poin apa membuat para penggemar semakin "rusuh" (dan poin-poin tersebut ini adalah kita bahas setelahnya).

Penggemar sepasang Naruto dan Sakura could akan bersorak gembira, dan penggemar Sasuke dan Hinata juga, bedanya, sangat kecil kemungkinan Sasuke dan Hinata berakhir bersama dalam tale resmi (karena Sasuke omong dengan Hinata saja baru terjadi sekali, dan menemani itu di film Boruto: Naruto The Movie, dengan terms Hinata sudah dulu Uzumaki).

Poin ini also sangat pasti, ya. Boruto dan Himawari adalah anak persilangan gene Naruto dan Hinata, Sarada also dari Sasuke dan Sakura. Jika Naruto dan Sakura menikah, maka cantik jelas noël ada ketiga anak generasi baru itu.


Hal apa sangat bisa terjadi, ini adalah muncul generasi baru berikutnya. Jika Naruto dan Sakura melahirkan seorang anak laki-laki, bisa saja dinamai seperti Boruto, namun memiliki penampilan apa berbeda menjangkau Boruto yang kita kenal. Buat kasus Himawari, sepertinya noël akan menggunakan nama ini jika mereka memiliki anak perempuan, kenapa?

Boruto adalah nama yang isu Naruto dan also Minato jika dilihat, namun bisa tambahan pasangan Naruto dan Sakura tidak menggunakan nama ini, karena nama Boruto atau "Bolt" (Baut), adalah penghargaan buat Neji, karena kata Neji berarti baut.

Himawari sendiri berarti bunga matahari, namun tulisan Himawari (向日葵) tambahan bisa dibaca "Hyuuga" dan "Hinata", untuk itu siap jelas sepasang Naruto dan Sakura noël akan menamai anak mereka such ini, meskipun tetap mungkin saja, sih.

Kita could bisa berandai-andai, namun bagaimana itu? ceritanya sampai detik orang ini bisa menikah? Di halaman dokter kita akan debat momen Naruto dan Sakura berdasarkan anime dan manganya!

Kita semua knows bagaimana Naruto terutang menggebu-gebu dengan Sakura, bahkan since mereka masih kecil. Naruto memang mengakui bahwa Sakura itu cantik, namun sebenarnya, Naruto masih belum mengerti maafkan saya yang dimaksud ibarat lawan jenis.

Bisa dibilang, Naruto hanya mengagumi Sakura apa cantik, dan also hanya ingin noel kalah dari rivalnya sendiri, Sasuke, yang mana Sakura menyukai Sasuke. Mencapai cara menarik catatan Sakura, bisa dia adopsi dirinya sendiri menang dari Sasuke.

Sakura noël pernah benar-benar ibarat Naruto, untuk matanya cantik dibutakan melalui pesona Sasuke, bahkan darimana kecil. Justru, Sakura memandang Naruto such pengganggu, terutama jika dirinya dicari menghabiskan waktu bersama mencapai Sasuke, namun Naruto muncul dan mengganggu.

Mulai dari Naruto Shippuden, Sakura pemandangan Naruto dulu pribadi yang lebih pendewasaan dibandingkan dua lima sebelumnya, namun tetap, noel ada perasaan tercinta di sini, just persahabatan mereka semakin erat. Waktu berlalu, lanskapnya Naruto yang tumbuh dulu kuat, Sakura mulai percaya menjangkau Naruto.

Saat serangan Pain, Sakura merasa sedikit "kecewa" selama mengetahui fact bahwa Hinata bagus Naruto. Masih pikiran penulis pernah membahas tentang momen Hinata apa sudah direncanakan Kishimoto? Di sana, Kishimoto mengatakan bahwa dialah memasukan Sakura such "Kisah kekasih Segitiga" antara Naruto dan Hinata. Kemungkinan, adegan Sakura yang kecewa buat tahu Hinata menyukai Naruto mempan Kishimoto untuk ini.

Selain itu, Sakura tambahan pernah "berpura-pura" bagus Naruto dan mencoba membalas rasa shanks Naruto. Bab ini terjadi saat Naruto ingin mengejar Sasuke yang dulu musuh desa Kumo. Sakura saya baik-baik saja bersalah overhead semua yang dilakukan Naruto buat membawa kembali Sasuke.

Sayangnya, Naruto mengingkari pernyataan tercinta Sakura. Selain untuk mengetahui Sakura noël benar-benar serius menyukainya, Naruto juga berkata bahwa dia ingin membawa kembali Sasuke untuk keinginannya sendiri, karena menyelamatkan sahabatnya sendiri, bukan untuk Sakura.

Hal apa terjadi di atas penggemar, diatas generasi baru, dan perasaan Naruto dan Sakura sudah kita bahas, di halaman berikutnya, kita lihat maafkan saya yang terjadi di atas Sasuke dan Hinata jika Naruto dan Sakura menikah.

Seperti apa penulis katakan di halaman sebelumnya, penggemar sepasang Sasuke dan Hinata could akan bersorak gembira jika Naruto dan Sakura menikah, yang were masalah, Sasuke dan Hinata sangat noël mungkin were pasangan (atau memiliki jika Kishimoto ingin memaksakannya terjadi, mungkin tetap bisa).

Tidak ada interaksi yanag pernah dilakukan Sasuke dan Hinata (di film Boruto tidak dihitung, buat tidak akan ada kejadian ini jika Naruto dan Sakura menikah). Maka siap sangat pasti, Sasuke noël akan kembali ke desa. Di cerita aslinya saja, Sasuke hampir tidak bagian belakang ke desa ke perang, jika bukan untuk Sakura dan putri mereka, Sarada.

Jika Naruto dan Sakura menikah, maka Sasuke noël memiliki alasan untuk pulang nanti Konoha, namun ndak berarti dia kembali menjadi jahat. Karena menikah, karena Sasuke dicari membangkitkan kembali klan Uchiha, bisa dia memilih Karin, namun Hinata? Tentu noël terpikirkan sedikit pun oleh Sasuke.

Hinata bisa akan kecewa berat, dan akan sangat sedih (mungkin sepanjang hidupnya) jika Naruto dan Sakura menikah. Sempat terpikirkan koknya jadinya jika Hinata dulu jahat, namun sangat noël mungkin, ya. LAlu, kira-kira menjangkau siapa Hinata menikah?

Bisa saja itu berakhir mencapai Kiba, karena jika Kiba noël bertemu menjangkau Tamaki, maka Kiba noel memiliki target dicintai baru. Faktanya, pertemua Kiba dan Tamaki juga terjadi saat Kiba dan Shino dicari mencari harga pernikahan untuk NaruHina, jika pernikahan ini noel pernah ada, pastilah dia tidak bertemu menjangkau Tamaki (atau pernikahan NaruSaku juga diadakan misi temukan hadiah, namun Kiba temukan hal yang lain).

Jika menikah dengan Kiba sepertinya terasa aneh, baiklah, kita asumsikan Hinata menikah dengan deviasi satu anggota Hyuga lainnya. Faktanya lagi, seandainya Hinata dulu pewaris Hyuga, maka itu harus menikah dengan sesama Hyuga, enim pernikahan sesama klan sepertinya bukan masalah.

Ada satu lainnya kemungkinan, bisa ~ saja Neji tidak dies melindungi Hinata, untuk Hinata noel melindungi Naruto (bisa saja), dan di dalam Konoha, tentu saja jika Hinata ingin menikah dengan Neji, jernih diperbolehkan tidak punya masalah.

Jika mereka menikah, Naruto tetap dulu Hokage, tidak ada apa bisa menghentikannya. Sakura kemungkinan bekerja di gedung Hokage, mendampingi Naruto, buat berbeda mencapai Hinata, Sakura memang dasarnya wanita yang memiliki tipe pekerja.

Bisa juga mereka tetap pribadi dua anak, untuk nama anak, bisa ~ lihat kembali ke halaman pertama. Uniknya lagi, bisa saja anak mereka memiliki kemampuan kuratif dan kekuatan fisik yang hebat ala Sakura, ditambah kemungkinan dan Chakra Naruto yang diturunkan.

Lihat lainnya: Tempat Wisata Sukabumi Dekat Stasiun Sukabumi Yang Indah Dan Hits

Itulah apa mungkin terjadi jika Naruto dan Sakura Menikah. Tentu poin-poin di ~ hanya what if jika terjadi, dan hanya membayangkan saja. Di mana menurutmu jika Naruto dan Sakura menikah? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.