Suka dengan pakan ekstrem? Sebelumnya, IDN times pernah membahas makanan ekstrem di world dan di Indonesia. Sekarang, giliran membahas minuman yang paling ekstrem di dunia nih.

Anda sedang menonton: Minuman paling menjijikan di dunia

Dibilang most menjijikkan di dunia karena proses pembuatan dan bahan-bahannya minuman tersebut sangat di luar dugaan. Kemudian tujuh minuman berikut ini.


*
sebandung.com

Mungkin minuman ekstrem yang satu ini sudah banyak dikenal di Indonesia. Darah ular ini diminum karena berkhasiat bagi kesehatan, terutama karena meningkatkan vitalitas pria.


*
superadventure.co.id

Umumnya, anggur merupakan minuman fermentasi dari anggur. Tetapi, minuman ekstrem satu ini adalah sulit dasar bayi tikus.

Minuman alkohol tikus ini implisit minuman secara tradisional di China dan Korea. Minuman beralkohol satu ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan curam vitalitas pria.


*
abcnews.com

Minuman menjijikkan terdekat adalah jus katak Peru. Tangani itu pembuatan jus antara lain katak yang masih hidup dipotong dan dimasukkan ke dalam blender, serta ditambahkan kaldu panas, madu, pengecap buaya, dan akar anders.

Khasiatnya antara lain karena meningkatkan burik dan stamina. Nanti diblender, cairan jus menemani itu disaring dan siap diminum. Berani coba?


*
en.rocketnews24.com

Ttongsul merupakan minuman tradisional asal Korea Selatan yang umumnya terbuat dari beras dan anggur. Ada juga ttongsul apa terbuat dari feses manusia. Ttongsul apa terbuat dari bangku anak-anak difermentasikan.

Minuman ini percaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Such epilepsi, patah tulang, sampai wound pada kulit. Waduh!


*
money.id

Selain ada minuman darah ular, ada juga wine yang terbuat dari ular. Minuman "menjijikkan" ini pertama kali dikonsumsi di China. Sama sebagai darah ular, wine garis ini diyakini dapat menyembuhkan berbagai diseases dan dapat meningkatkan vitalitas pria.


Sekilas minuman ini memang sounds menjijikkan buat menggunakan bangku panda. Tetapi jangan salah, minuman yang ekstrem ini rupanya dijual dengan mendesak mahal, harganya mencapai Rp860 million per kilogramnya.

Lihat lainnya: Download Drama How To Hate You (2019), How To Hate You (2019)

Teh kotoran panda ini diyakini terutang bermanfaat dan bergizi bagi tubuh, untuk panda hanya menyerap 30 persen dari nutrisi pakan mereka, dan 70 persen mengendap di sisa kotorannya.

Itulah enam minuman paling menjijikkan di dunia, tapi bermanfaat banget untuk tubuh. Gerbong coba?

Baca Juga: 9 Penampakan Kue paling Menjijikkan, Selera Makan Mendadak Hilang


Ditanyakan diatas 04 Dec 2021 | 12.56
Ditanyakan di atas 04 Dec 2021 | 12.56
Ditanyakan pada 04 Dec 2021 | 12.55
Ditanyakan diatas 04 Dec 2021 | 12.55
Ditanyakan di atas 04 Dec 2021 | 12.54