-Pertama-tama siapkan bungkus rokok.-Lalu keluarkan semua isi bungkus rokoknya kemudian pada gambar, dan tambahan yang seperti luminium voil (warna silver) usahakan jangan sampai sobek.

Anda sedang menonton: Membuat pesawat dari bungkus rokok

*
-Kemudian Sobek-sobek bagian tertentu sebagai pada gambar.
*
-Dan Lipat such gambar di bawah, untuk potongan apa dipakai gunakan lembaran such gambar no. 3, kemudian robek untuk membuat rongga bagian dalam dari lipatan tadi, such pada lukis (lihat anak panah), publik ini setelah itu akan dipakai kemudian gambar no.7. Nah bagian ini buat sayapnya.-Lalu buat potongan apa satunya lagi, disobek dan dilipat juga di sisi kiri dan kanan tambahan seperti cat, dll di bawah.
*
-Kemudian dimasukan usai lubang, dari lukisan no.5, untuk memasukanya harus ditekuk terlebih sebelum agar mungkin masuk lubang seperti pada gambar.
*
-Nah, setelah masuk setelah dalam rongga tersebut, kemudian di sisi-sisi apa ditekuk tadi renggangkan seperti pada gambar, tujuannya supaya sanggup terkait antara 2 bagian
*
-Lihat kemudian pada gambar, pada gejala panah yang berwarna hijau, dibuat celah dengan benefit cutter/silet. Tujuannya agar bisa dimasukkan nanti bagian lainnya kemudian pada no.9. Untuk yang tanda tangan panah berwarna merah, buatlah lekukan such pada gambar tersebut, ini yang nantinya dipasang di atas bagian ekor pesawat.
*
-Dari potongan-potongan kemudian pada lukis 8, then disatukan such ini, bagian ekor dan di bawah sayapnya.

Lihat lainnya: Random Video Call Apk Video Call Random Gratis, Random Video Call Apk Download

*
-Buat pembungkus lapisan rokok (biasanya apa berwarna perak tadi) menjadi kemudian kerucut bagian ini apa nantinya akan dipasang di bagian dokter pesawat.
*