Content creator yang fokus di atas beauty dan ladies empowerment. Kontennya berputar tentang beauty products review dan circa self-love. Ia shanks sekali mencapai Korea, awal dari budaya, musik, dan tentu saja gaya makeup-nya! dengan kulitnya apa gelap, kawanan orang apa bilang makeup ala Korea tidak...

Anda sedang menonton: Lip tint yang tidak membuat bibir hitam


Sebagai pemilik bibir gelap, saya siap malang melintang search lip color mana yang bisa menyamarkan cat bibir saya. Saya sempat berpikir bisa memang siap takdirnya pemilik bibir gelap noël bisa pakai lip tint dan tidak akan lampu bagus untuk banyak lip tint apa gagal di saya. Siapa tahu warna yang noël rata, membuat warna gelap di bibir increasingly terlihat, atau warnanya yang noel mau diambil sama sekali.

Namun, akhirnya saya bisa digali beberapa lip tint yang cocok dan bagus dipakai untuk bibir gelap. Dari semua yang pernah saya coba, saya siap memilih delapan produk lip tint favorit andi rekomendasikan kepada setiap orang lain. Apa saja lip color rekomendasi saya untuk bibir gelap? Simak berikut ini!


Emina Magic medicine adalah lip tint yang selalu saya bawa ke mana-mana. Saya suka sekali menjangkau formula dan kemasannya yang lucu. Produk ini adalah produk yang noel memerlukan konsentrasi dan ketelitian saat mengaplikasikannya buat sangat rata saat dipulas di bibir meskipun formulanya watery.

Banyak lip tint menjangkau formula watery yang langsung meresap ke bibir dan ditinggalkan garis-garis menganggu atau biasa ditelepon patchy. Terutama buat pemilik bibir gelap sebagai saya, lip tint mencapai formula yang such itu sangat saya hindari. Namun, Emina Magic medicine berbeda. Pulasannya bisa lampu rata di bibir!

Aplikatornya also lembut menjangkau ujung apa meruncing. Jadi, mendesak membantu buat menjangkau sudut bibir. Untuk shades lama (scarlet, sunglow, smitten), bisa akan perlu beberapa kali pulas sampai kita sanggup menyamarkan warna remang di bibir. Sedangkan untuk shades baru (sienna, summer, sassy), sekian pulas pun warna redup di bibir siap tersamarkan.


*
*
*

shopee.co.id

Peripera Peri's squid Velvet

Mulai dari Rp 130.000,00


Kemasan supervisor imut menjangkau formula yang lembut

Peripera adalah brand asal Korea yang sangat meluasnya di Indonesia, terutama untuk produk Peri"s squid Velvet. Kemasannya yang imut dan noel membosankan adalah penyimpangan satu daya menyeret produk ini. Namun, yang membuat orang bang cinta adalah formula lip tint-nya sendiri. Peripera Peri"s Ink pribadi formula sedikit creamy apa lembut dan mudah dibaur. Saya setuju dengan kawanan orang apa bilang formulanya unikkarena noel berat sama terlalu banyak meskipun sedikit creamy.

Keunikan lip tintini saya rasakan saat mencoba membaurnya dengan tangan. Saya kemudian memegang bahan beludru yang lembut, ~ lebih mengetuk dari Emina Creamytint yang also saya bilang seperti beludru. Selain itu, Peri"s squid Velvet terasa noel powderydan lebih nyaman di bibir.

Pigmentasinya also sangat bagus dan mampu menyamarkan cat bibir apa gelap. Lip color ini memiliki stain apa pekat dan nyata, tetapi noël terlalu simpan saja lama. Meskipun begitu, saya tetap terutang merekomendasikan produk ini untuk pilihan warnanya yang kekinian dan cocok mencapai kulit kebanyakan orang Indonesia.

Lihat lainnya: Chord Pianika Ibu Kita Kartini, Not Pianika Ibu Kita Kartini


*

Kesimpulan


Memilih lip tint karena bibir remang memang susah susah gampang. Saya banyak does trial and error dan titik balik matahari pada kawanan lip color yang noel terpakai karena tidak terlihat denda di bibir gelap.

Syarat terutama pemilihan lip tint untuk bibir mengaburkan pastinya apa pigmentasinya bagus dan rata saat disetujui sehingga noel makin menonjolkan baris gelap pada bibir. Harapan rekomendasi di atas membantu kalian dalam mencari lip tint yang pas, ya!