fasettoblog.com – perkembangan teknologi yang semakin maju memberikan dampak yang besar terhadap keberagaman alat elektronik tersirat didalamnya laptop. Laptop yang dulunya luaran model dan bentuknya yang tebal dan terutang sulit untuk dibawa kemana pun. Laptop tersebut telah mengalami trips evolusi yang sangat panjang hingga menciptakan laptop apa tipis mencapai bobot apa lebih ringan. Dimensinya yang ringkas dan tipis sehingga lebih fleksibel namun dengan tegas kelihatan elegan.

Anda sedang menonton: Laptop desain dibawah 10 juta

*

Nah, bagi Anda yang punya anggaran terbatas namun berwewenang laptop tipis namun tetap stylish, berikut ini rekomendasikan laptop tipis dibawah 10 million dengan kualitas dan harga terbaik. Penasaran? Yuk simak pilihan fasettoblog.com berikut ini!

1. Asus Vivobook flip 14 TM420

*

Cek Harga di Lazada id
60Hz. Asus Vivobook flip TM420 luaran bingkai layar apa menggunakan desain NanoEdge yang tipis membuat Screen to tubuh manusia Ration menjangkau 82%. Asus Vivobook upper and lower reversal TM420 di desain menjangkau layar apa Ergolift Hinge sehingga produksi keyboard terangkat dan lengkung kearah pengguna.

Posisi ini dianggap sebagai posisi yang nyaman bagi pengguna saat meniduri dibuka. Asus Vivobook Flip pribadi baterai types AAAA berkapasistas 42 watt hour dan mampu bertahan kyung 13 jam. Adaptor kecilnya sekitar 65 watt sehingga di dalam sekali pengisian 100 % butuh waktu sekitar 2 jam.

Di Asus Vivobook flip TM420 disematkan fitur menaiknya yaitu fitur Splendid PDA software application My Asus apa digunakan buat mengubah shade Profile meniduri dengan opsi layar normal, vivid, eye care hingga manual. Permukaan layarnya apa tampak glossy untuk membuat warna yang ditampilkan lebih bagus sekali sehingga lebih enak buat dilihat.

2. Asus Zenbook UM431DA

*
Cek Harga di Tokopedia
Nama ProdukCek Promo & Diskon
Asus Zenbook UM431DA
Shopee Tokopedia Lazada

Rekomendasi laptop tipis dibawah 10 juta selanjutnya adalah Asus Zenbook UM431. Desainnya yang dibalut dengan nyata aluminium shine lebih stylish dan elegan produksi laptop tipe ini shine lebih modern. Chapter ini jugalah yang berhasil memikat days para pebisnis muda untuk lebih memilih laptop tipe ini seperti penunjang mobilitas.

Untuk spesifikasinya luaran prosessor AMD Ryzen R5-3500U dan lamb 8GB DDR 4. Prosessor ini telah menggunakan mikroarsitektur Zen+ yang membuat performanya jauhnya lebih cepat 10 % dari Ryzen generasi sebelumnya. Asus Zenbook UM431DA ini juga memiliki display 14 inci FHD resolusi 1920×1080 pixel, menjangkau LED-backlit, dan Anti Glare. Ukuran yang stabil sehingga sangat praktis dibawa kemana pun. Semua itu didukung brekat kecanggihan teknologi premium Nano Edge display sehingga bezel di atas laptop ini datang ke panggung tipis.

Sama halnya such Zenbook sebelumnya, baterai were keunggulan Asus Zenbook UM431DA. Dibekali mencapai kapaistas 2 cell 47 Whrd Prismatic cabinet sehingga mampu bertahan hingga 12 jam. Menariknya lagi Asus tipe ini dibekali mencapai fitur rapid charging sehingga dapat mempersingkat waktu pengisian daya.

3. Acer Swift 3X i5 1135G7 IRIS XE

*

Nama ProdukCek Promo & Diskon
Acer Swift 3X I5
Shopee Tokopedia Lazada

Acer Swift 3X core re I5 1135G7 IRIS XE hadir dengan desain apa minimalis dan ringkas. Diatas area pinggiran keyword dan palm rest didesain menjangkau warna demikian pula dengan bagian luar laptop sehingga lampu eye-catching. Untuk konsepnya apa mengusung portabilitas sehingga mudah dibawa kemana pun, Acer Swift 3X luaran ketebalan 1,79 cm dengan berat 1,3 kg. Wah, sangat gampang dan enteng ya. Selain itu luaran layar berukuran bezel tipis pada sisi kanan dan kiri menjadi keunggulan tersendiri bagi Acer Swift 3X.

Dari sisi keamanannya, Acer menyertakan sensor fingerprint berbentuk persegi singa pada potongan bawah tombol navigasi. Acer Swift 3X seperti laptop yang kekinian menggunakan SSD NVMe M.e PCIe 3.0X4 apa memiliki bandwith terkencan serta memiliki kapasitas 512 GB. Acer Swift 3X core re I5 1135G7 IRIS XE were laptop langsing dibawah 10 juta dengan performa menakjudkan di kelasnya.

Laptop ini juga ditenagai baterai dengan kapasitas 58 Whr mencapai adaptor 65 watt. Massa adaptornya tambahan tidak terlalu besar sehingga noel merepotkan bila harus dibawa. Di dalam mode well balanced dan kesatuan mode, baterai mampu bertahan hingga 11 jam 24 menit. Dengan times tersebut, sangat cocok bila melakukan meeting keluar ruangan tanpa harus terhubungan dengan colokan listrik.

4. Xiaomi Mi Notebook Air

*
Cek Harga di Shopee
Nama ProdukCek Promo & Diskon
Xiaomi Mi Notebook Air
Shopee Tokopedia Lazada

Perusahaan besar Xiaomi turut menghadirkan produk laptop Xiaomi Mi Notebook AIr kemudian salah satu menyumbangkan kebutuhan masyarakat dalam beraktivitas. Menariknya, pesona yang dikeluarkan Xiaomi Mi Notebook ini, diklaim mampu menyaingin pesona Macbook milik masyarakat Apple.

Dibekali menjangkau material logam apa dilaminiasi penuh sehingga menciptakan tampilan eksterior apa mewah dan elegan. Pernafasan 2 types layar yang memiliki massa berbeda yaitu 12.5 inci dan 13.3 inci mencapai tampilan layar hampir sebesar dalam jumlah besar monitor sehingga secara kasat mata seperti Macbook Air.

Tidak just mengandalkan desainnya saja, Xiaomi Mi Notebook wait dibekali mencapai spesifikasi yang super. Pribadi chipset Intel main point i5-6200 dan VGA NVIDIA Geforce 940MX mencapai RAM 8 GB DDR4, dan volume storage SSD 256GB. Menariknya lagi, Xiaomi Mi Notebook Air pin fitur sensor terbaru sehingga memungkinkan laptop ini adalah otomatis melarang bila menggunakan Xiaomi Mi band 2. Sedangkan dari segi ketahanan daya, laptop Xiaomi ini mampu bertahan hingga 11,5 jam di dalam sekali pengisian.

5. Lenovo Ideapad Duet 3 10IGL5

*
2x.jpg 300w, https://fasettoblog.com/wp-content/uploads/2021/09/5.-Lenovo-Ideapad-Duet-3-10IGL5-150x150.jpg 150w, https://fasettoblog.com/wp-content/uploads/2021/09/5.-Lenovo-Ideapad-Duet-3-10IGL5-65x65.jpg 65w, https://fasettoblog.com/wp-content/uploads/2021/09/5.-Lenovo-Ideapad-Duet-3-10IGL5-370x370.jpg 370w" sizes="(max-width: 400px) 100vw, 400px"/>Laptop Lenovo Ideapad Duet 3 10IGL5
Nama ProdukCek Promo & Diskon
Lenovo Ideapad Duet 3 10IGL5
Shopee Tokopedia Lazada

Lenovo Ideapad duet 3 hadir dengan laptop 2-in-1 apa mana layarnya dan bagian keyboardnya dapat disetujui sehingga sangat cocok karena dibawa kemana pun. Anda juga bisa mengalih fungsikan laptop ini such tablet berbasis Windows. Pribadi ketebalan sekita 1,6cm dan bagian meniduri bila diambil berukuran 0,99 cm saja. Karena bobot keseluruhan kyung 1 kg saja. Buat spesifikasinya terdiri dari Intel Pentium perak N5030 8GB DDR4. Untuk GPU-nya luaran Intel UHD graphic 605 10,3inci. Diatas bagian bodi laptop pengaturan atas bahan polycarbonate dan standnya terdiri dari logam.

Lihat lainnya: Teks Indonesia Raya 3 Stanza, Lirik Lagu Indonesia Raya Tiga Stanza Halaman All

Lenovo Ideapad duet 3 memiliki dalam jumlah besar kira-kira 10.3 inci dan resolusi layar yang penuh HD. Sudah memiliki 2 kamera yaitu di atas bagian layar dan dibelakang layar. Permukaannya layar yang glossy mendesak mendukung Anda karena melakukan touchscreen 10 jari. Sedangkan buat storagenya, lenovo idepad duet 3 ini luaran storage bertipe flash storage eMMC tampungnya 256 GB. Bila ingin apendisitis storage tambahan apa lebih besar, dari mereka dapat membei microsd card tambahan. Untuk baterainya berkapasitas 30 Watt hour dan mampu bertahan hingga 7 jam 30 menit.

6. MSI modernis 14 B10 MW – 466 ID

*
Cek Harga di Lazada i would
Cek Harga di Lazada i would

Cek Harga di Tokopedia