Transfer BCA setelah BNI memang berbeda dengan cara mengalihkan sesama bank. Ada langkah-langkah yang berbeda karena tujuan juga beda bank.

Anda sedang menonton: Kode bank bca ke bni

Untuk mengetahui caranya menangkal BCA setelah BNI , berikut penjelasannya mengenai cara menangkal uang lewat ATM, sms banking, dan BNI Mobile, serta berapa pengeluaran transfernya.

Ternyata Begini Cara menangkal BCA ke BNI

*

Sebelum Anda melakukan transfer uang, hal yang perlu anda perhatikan adalah koe financial institution BCA selaku financial institution tujuan menangkal uang. Setiap bank menjadi memiliki kode bank berbeda-beda untuk ditambahkan di depan nomor rekening hasil Anda.

Biaya ayunkan beda bank adalah sebesar Rp. 6.500 buat satu kali transfer, pengeluaran tersebut adalah cost admin apa akan dipotong dari saldo rekening dari mereka secara otomatis. Uang akan masuk setelah rekening tujuan secara realtime, terkecuali jika ada perambahan dari penyimpangan satu bank apa bersangkutan.

Jika cantik ada laporan keterangan sukses, langsung cek rekening BNI juga untuk memastikan transferan siap masuk atau belum. Nah setelah itu, anda siap untuk transfer uangnya. Berikut adalah caranya:

Cara transfer uang malalui Mobile bank BCA

Pastikan sebelum Anda melakukan transfer tambahkan dulu nomor rekening penerima ke aplikasi mobile bank BCA dengan cara berikut ini:

Buka aplikasi mobile banking BCAPilih menu m-transfer, di menu mengajukan transfer pilih antar bankPilih nama belakang bank (misal BNI) dan masukan angka rekeningPilih sendCara transferPilih food selection m-transferPilih submenu antar bankPilih namu bankPilih numeral rekeningMasukan in the name jumlah uang apa akan di transferPilih sendKonfirmasi menangkal pilih ok

Cara menangkal Menggunakan SMS Banking

Sayangnya, cara transfer uang BCA ke BNI via SMS banking memang noël tersedia. Their bisa mencoba cara mengalihkan lainnya yang Anda sukai.

Cara menangkal Uang Lewat ATM

Berbeda dengan cara ayunkan uang tanpa atm. Cara ini meminta Anda untuk keluar rumah mencari machin ATM di quận rumah Anda. Sedikit membutuhkan waktu, tenaga, dan biaya yang harus dari mereka keluarkan. Berikut adalah cara menangkal uang lewat ATM BCA usai BNI:

Datang setelah atm BCA, jangan lupa bawa kartu ATM Anda.Masukan kartu atm ke mesin ATMTulis pinning kartu dengan menutup dengan telapak tangan agar amanJika tepat memasukan menyematkan Anda, maka become tampil berbagai menu untuk transfer pilih menu transferPilih transfer usai rek financial institution lainMasukan simpul bank buat kode financial institution rekening tujuan Anda. Di dalam hal ini kode Bank BNI (009). Jangan lupa karena isi kode transfer BCA ke BNI .Masukan nominal transfer atau jumlah uang yang akan ditransfer, lalu pilih NextMasukan numeral rekening tujuan Anda, pilih benar.Akan muncul konfirmasi yang berisi kyung rincian ayunkan uang antara lain nama belakang penerima, jumlah transferan, dan nomor rekening penerimaPilih benar, dan tungu hingga mengolahnya selesai dan berhasil.

Bagi Anda yang ingin melakukan transfer monetary BCA setelah BNI lebih güns dan mudah, their bisa lewat aplikasi fasettoblog.com yang bisa transfer setelah 147 bank. Cost admin bank hanya Rp. 2.500. Tidak punya perlu dilepas rumah, langsung dimasukkan secara realtime.

Lihat lainnya: Live Streaming Song Lam Nghe An Vs Persija Vs Song Lam Live Streaming Football

Nah, itu dia cara ayunkan BCA usai BNI beragam cara yang bisa dari mereka coba. Jangan lupa untuk memasukkan kode transfer banknya ya.