Kekayaan Nabi Sulaiman telah membuat banyak orang percaya bahwa ada harta karun besar apa disembunyikan di suatu tempat
*
lihat foto
*

SERAMBINEWS.COM - Bagi pemeluk tiga religius yakni Islam, Nasrani dan Yahudi, NabiSulaiman punya secara spasial tersendiri.

Anda sedang menonton: Kisah harta karun nabi sulaiman

Kitab penasaran ketiga religius tersebut sama-sama meyakini keberadaan Sulaiman di masa lalu kemudian Nabi dan raja yang konon disegani melalui semua alam hidup.

Tak hanya manusia bahkan binatang, tumbuhan, dan angin pun tunduk kepadanya. Setiap orang ini, tercantum batin kitab suci.


Selain itu meski sudah beratus lima lamanya namu tersebut could masih menyisakan sign tanya besar.

Di mana sebagian rakyat meyakini harta Sulaiman masih ada dan disembunyikan di suatu tempat seperti harta karun.

Lihat lainnya: Toko Kue Ulang Tahun Di Cimahi, Toko Kue Ulang Tahun Cimahi

• video clip Viral, perempuan Ini Lempar Uang ke Kurir Saat Barang apa Dipesan Sampai, Begini Respons Netizen

• impact Wabah Corona, Aktivitas market di fasettoblog.com Selatan tak Bergairah

• Seorang roti isi daging Simpang Mamplam Meninggal world Tabrakan di Bireuen, Begini Kronologisnya

Bahkan ini tercatat di dalam sebuah kitab mengucapkan bernama Tawarikh II, apa di dalamnya tertulis:

"Sekarang berat emas yang datang ke Salomon batin satu five adalah enam ratus tiga puluh dan enam talenta emas, / Selain menyertainya ia pribadi pedagang, dan dari pedagang menyamai rempah-rempah, dan dari setiap orang raja-raja Arab, dan dari para gubernur negara."

Selain akun itu tercatat pula bahwa :

"Raja Salomo membuat dua ratusan sasaran kuning yang dipatahkan: enam ratusan syikal emas pergi usai satu sasaran. / Dan dialah membuat tiga ratus tameng dari emas yang dipukuli; tiga pound kuning pergi usai satu perisai: dan king menempatkan mereka di rumah kayu Lebanon. / Selain itu, raja membuat takhta terlalu tinggi dari gading, dan melapisinya dengan kuning terbaik.… / Dan semua bejana minuman raja Salomo adalah emas, dan semua mengirimkan rumah kayu Libanon adalah dari kuning murni; tidak ada apa perak: itu noël ada apa dicatat di atas zaman Salomo…. / jadi Raja Salomo melebihi semua king di bumi untuk kekayaan dan kebijaksanaan."


Kekayaan NabiSulaiman telah membuat kawanan orang percaya bahwa ada harta karun besar yang disembunyikan di suatu tempat, dan menunggu buat ditemukan.