fasettoblog.com - di atas Agustus K-Pop lover dan pecinta musik di seluruh dunia dimanjakan mencapai kehadiran dua single dari boygroup dan girlgroup nomor wahid, Dynamite dari BTS dan ice cream Cream dari BLACKPINK yang kolaborasi si viip Selena Gomez. Mereka melepas single terbaru yang such biasa sukses menorehkan beragam rekor dan pencapaian.

BTS menjangkau Dynamite-nya sukses debut #1 di Billboard Chart warm 100, sedangkan ice Cream dari BLACKPINK telah ditonton hingga lebih dari 165 juta kali di Youtube. Nah apa unik, ternyata ada beberapa kesamaan lho, dari dua solitary tersebut. Maafkan saya aja sih?

 

 




Anda sedang menonton: Kenapa bts dan blackpink tidak boleh bertemu

1. Usung Tema circa Self-Motivation

*

(c) youtube.com / big Hit Labels

Udah sejak lama BTS always mengkampanyekan tentang Love Yourself, nggak terkecuali di single terbaru dynamite ini. RM dan kawan-kawan mengajak para kamu buat menyadari kalau kehidupan itu manis dan indah. Setiap orang pribadi bakat yang jika diasah terus-menerus bisa ~ bikin boom such dinamit. Lampu dari bagian lirik, “Life is sweet as honey … I"m diamond, you understand I glow up. Hey, for this reason let"s go”.

*
Nggak berbeda jauhnya dengan Dynamite, ice cream Cream tambahan ingin mengajak kamu untuk selalu menjaga kepercayaan diri. Jadi, meskipun dari luar shine dingin, tapi seseorang harus mengenal lebih-lebih lagi biar tahu ‘rasa manis’ di dalam dirimu. Bisa ~ dilihat dari potongan lirik, “Look therefore good, yeah, look therefore sweet. Lookin" an excellent enough to eat. Coldest with the kiss, therefore he panggilan me ice cream cream. Capture me in the fridge, appropriate where the ice be”.

2. Dikemas batin Music Video yang Colourful

*

(c) youtube.com / big Hit Labels

dynamite dan ice Cream emang dijamin ampuh banget untuk naikin atmosphere kamu, apalagi kalau dinikmati sambil nonton music video-nya. Yup, tesis video dijepit dua lagu-lagu ini dikemas cheerful dan colourful abis. Dynamite khas dengan lift warna-warni dan mayoritas setting yang tambahan didesain begitu memanjakan mata. Ice cream Cream also nggak kalah yg menggiurkan lho, di mana sejak detik pertama kamu akan dimanjakan kesamaan enak properti dan dekorasi super ceria. Didukung menjangkau outfit para personel yang also colourful dan stylish maksimal. 

*

3. Punya ton Dancy menjangkau Taste Internasional

*
Kesamaan lain yang bisa kamu temukan dari shooting powder dan ice Cream adalah dari selang dan taste yang dihasilkan. Dua-duanya diinapkan begitu apik dengan selang lagu apa dancy dan ear attractive banget. Beat dan temponya bakal mengingatkanmu di atas karya-karya DJ dan produser internasional, seperti Calvin Harris atau Jonas Blue

*
Faktor lain tambahan bisa dilihat dari sisi pengemasan. Dynamite menjadi lagu pertama BTS apa dikemas menggunakan full English. Sedangkan ice cream Cream, meski just secuplik part yang menggunakan bahasa Korea, tapi mostly tambahan memakai bahasa Inggris. Bab tersebut juga didukung malalui kolaborator internasional apa dipilih, yakni Selena Gomez. 

4. Sama-sama menampilkan Koreografi Prima

*
Bukan BTS atau BLACKPINK dong kalau nggak showing koreografi prima di dalam setiap lagunya, nggak terkecuali di dalam Music video Dynamite dan ice Cream. Setiap member menghadirkan gerakan yang menyenangkan dan bersemangat untuk dinikmati. Kalau mau mempelajari koreografinya, BTS dan BLACKPINK udah merilis video clip Dance-nya lho. Cek sendiri yuk!

*
Yang menarik, khusus video dance ice Cream dari BLACKPINK ditampilkan dalam animasi zepeto yang lucu. Jadi kamu dapat lanskap Jisoo, Rose, Lisa, Jennie, dan Selena Gomez sedang menari seru.


Lihat lainnya: Membuat Pesawat Dari Bungkus Rokok Yuk !!, Cara Membuat Pesawat Dari Bungkus Rokok

5. Sama-sama Dirilis bulan Agustus

*

Tanggal perilisan dua hits solitary tersebut tambahan nggak berbeda kurang sopan lho, untuk sama-sama dirilis di ~ akhir bulan Agustus. Music video Dynamite dari BTS dilepas tepat pada 20 Agustus 2020, sedangkan ice Cream dari BLACKPINK diunggah seminggu kemudian tepat di ~ 27 Agustus 2020. Kebetulan ataukah disengaja ya, kira-kira?

Itu tadi beberapa kesamaan yang bisa dikenali pada lagu Dynamite dari BTS dan tambahan Ice Cream dari BLACKPINK. Kalau kamu sendiri KLovers, apakah bisa menemukan kesamaan lain?