fasettoblog.com.com, Jakarta Kini banyak yang memanfaatkan Facebook sebagai tempat bisnis ataukah jualan. Padahal, fungsi mulailah Facebook bukan buat jualan, tetapi berbagai jumlah orang bagus. Bagi yang membutuhkan referensi, coba harus baca kumpulan inskripsi bagus karena update statusnya Facebook ini.

Anda sedang menonton: Kata kata yang bagus buat status facebook


Kata-kata bagus karena update status Facebook tak hanya mengutarakan tentang kebijaksanaan. Kumpulan kata-kata ini lengkap debate masalah kehidupan. Awal dari koneksi persahabatan hingga percintaan.

Meski banyak orang suka kebijaksanaan, humor tambahan perlu disisipkan. Misalnya saja such dalam jumlah orang bagus karena update negara Facebook ini. Kumpulan prasasti ini selain bijaksana, juga lucu dan bikin ngakak pembacanya.


2 dari 6 halaman

Kata-Kata Bagus untuk Update negara Facebook


*

Perbesar
Ilustrasi ponsel | andrea Piacquadio dari Pexels
1. Melakukan upaya melihat dari sisi yang noël terlihat. Jika tetap noel terlihat, melakukan upaya menyalah lampu.

2. Uang noël bisa pembelian kebahagian. Tetapi pribadi uang lebih bahgia liêu tidak memiliki.

3. Tak ada pekerjaan memuat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun become terasa ringan apabila noël dikerjakan.

4. Bila kamu gagal aku ini, jagan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalanmu sampai bos kamu apa nyerah.

5. Cara termudah temukan barang hilang indoors adalah mencapai membeli apa baru.

6. Banci cantik ndak jaminan untuk kehidupan senang dan menyenagkan, apalagi yang jelak.

7. Jika rakyat itu menyebutmu jelek, jangan lakukan itu berputus asa, belum tentu oarang iu berkata bohong.

8. Biarpun katanya nggak higienis, tapi makan di pinggir cara masih jauh lebih sehat daripada makan di tengah jalan.

9. Ironi di dalam hidup: human menciptakan ponsel. Ponsel increasingly pintar. Human tidak.

10. Hidup itu sebagai taksi. Argonya tetap berjalan walau kendaraannya berjalan atau berhenti.


3 dari 6 halaman

Kata-Kata Bagus untuk Update status Facebook


*

Perbesar
Ilustrasi ponsel | Lisa Fotios dari Pexels
11. Nyamuk adalah contoh binatang apa sangat diperhatikan manusia, dia kagak sakit aja itupenggunaan kasih obat.

12. Sekian mendayung, dua tiga days pegelnya nggak hilang-hilang.

13. Jangan hiraukan orang apa berbicara di belakangmu, untuk mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan.

13. Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

14. Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat ndak cuman kamu yang berdoa.

15. Jangan memegang tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan diatas malam hari.

16. Terkadang kita diperlukan kesendirian buat merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri setelah itu disangka people gila.

17. Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi ketergantungan di sianosis sambil makan pisang.

18. Pengkhianatan terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.

19. Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran.

20. Begitu banyak, begitu banyak mendayung, dua tiga aku pegelnya nggak hilang-hilang.


*

21. Jangan hiraukan orang yang berbicara di belakangmu, karena mungkin saja ndak kamu apa dibicarakan.

22. Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru apa baik belum tentu berpengalaman.

23. Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat ~ no cuman kamu yang berdoa.

24. Jangan memegang tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan di ~ malam hari.

25. Terkadang kita diperlukan kesendirian karena merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri pada saat kemudian disangka people gila.

26. Jangan biasakan dirimu bergantung di ~ orang lain, apalagi ketergantungan di menghanguskan sambil makan pisang.

27. Pengkhianatan terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi semoga palsu daripada semoga kosong.

28. Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran.

29. Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua ataukah bini, bisa-bisa digampar.

30. Kehidupan itu kemudian sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa far control.


*

31. Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinnya, yahhh!

32. Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi, akun itu hatiku yang beku untuk ditinggal kamu.

33. Biarpun aku gendut, kamu masih muat masuk dalam hatiku.

34. Setiap orang keren itu biar libur tetap bangun pagi.

35. Bersekutu itu sebagai kita ngompol di celana, people dapat melihatnya, tapi hanya anda apa bisa merasakan kehangatannya.

36. Sahabat sejati nggak saling menilai. Melainkan, mereka menilai people lain bersama-sama.

37. Uang noel bisa membeli kebahagiaan tetapi punya mata uang lebih senang daripada noël punya.

38. Raga untuk kita memang langka bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini always tentangmu.

39. Aku cantik siap kalau kedua harus terjaga pagi, apalagi bangun rumah tangga kemiripan kamu.

40. Cintaku setelah kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.


*

41. Saat hidup menutup pintu untukmu, buka another saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.

42. Jika ada seseorang apa meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.

43. Hidup itu seperti sebuah acara televisi apa sangat berbohong tanpa far control.

44. Kacamata warna hitam bisa membantumu pemantauan orang tidak punya ketahuan. Sama sebagai Facebook di dunia nyata.

45. Di dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar kehidupan tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan dilupakan bayar!

46. Sebagai halnya beramal, bak mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, memiliki cuci peningkatan aja, jangan dipaksa.

47. Saya bekerja keras karena sadar kalau uang noël punya kaki untuk jalan sendiri nanti kantong saya.

48. Saat hidup noël memberimu senyuman, berry dia sedikit gelitikan.

Lihat lainnya: Buatkan Cara Membuat Pecel Dalam Bahasa Inggris Lezat Dan Sehat

49. Hanya buat seseorang shine baik, belum tentu mereka memang apa terbaik untukmu. Susu apa tumpah pun warnanya dengan tegas putih.