Tak terasa bulan Ramadhan cantik di dore mata. Meskipun tak sempat bertemu, namun tradisi berkirim ucapan menyambut Ramadhan dan ucapan bertanya tentang maaf sebelum Ramadhan militer dilakukan untuk menjalin silaturahmi setiap orang.

Anda sedang menonton: Kata kata mutiara menyambut ramadhan

Yuk berkirim ucapan menyambut Ramadhan!


1. Penasaran dengan ucapan menyambut Ramadhan

*

“Marhaban ya Ramadhan, bulan suci full berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon pesimis lahir dan batin. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

2. Nggak ada salahnya diasuh kata-kata apa sedikit berbunga

*

“Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lainnya kita befasettoblog.comme berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan ourselves pada-Nya. Marhaban miliki Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

3. Ucapan menyambut bulan puasa yang nggak terlalu formal dengan kesan lucu

*

“Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadhan enim penerang, trấn yang mulai remang-remang. Marhaban memiliki Ramadhan. Mohon pesimis lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

4. Ucapan yang selalu mengajak untuk beribadah di bulan puasa

*

“Setitik tinta jadi noda. Setitik salah enim dosa. Bulan jenuh berkah secepatnya tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

5. Mengingatkan untuk terus bersyukur dan bersabar

*

“Tiada kebahagiaan tidak punya syukur. Tiada rasa syukur tidak punya sabar. Tiada sabar tidak punya maaf. Marhaban memiliki Ramadhan. Mohon pesimis lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

6. Penasaran dengan berdzikir

*

“Seluruh makhluk berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan moon seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban memiliki Ramadhan. Mohon permisi lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

7. Kemuliaan bulan Ramadhan

*

“Tiada bulan seagung ini. Tiada moon semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadhan full berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadhan. Mohon permisi lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

8. Pakai bahasa Inggris juga nggak masalah

*

“Wishing girlfriend 1 month the Ramadhan, 4 mainly of barkat, 30 days of forgiveness, 720 hrs of guidance, 43200 minute of purification, 2592000 sefasettoblog.comnds of noor. Ramadan Mubarak.”

9. Prasasti puitis berbahasa Inggris bukan ide apa buruk

*

“Ramadhan is a month of Allah. Whose beginning is mercy. Whole middle is forgiveness. Whose finish is freedom from fire. Ramadan Mubarak.”

10. Ucapan apa menunjukkan ketulusan hati

*

“Selembut embun di pagi hari, tengadah rumbai sepuluh jari, ucapkan deviasi setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadhan yang suci. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

11. Menunjukkan kerendahan trấn menyambut moon suci Ramadhan

*

“Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada wealth jiwa. Kehidupan ini terasa cantik jika ada maaf. Mohon pengampunan lahir dan batin. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

12. Mengingatkan manusia harus saling memaafkan

*

“Manusia tak pernah lomba dari salah dan khilaf, untuk manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang mengucapkan ini, marilah bermaafan. Agar tiada pertikaian dan dengki. Mohon permisi lahir dan batin. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

13. Agak gombal juga nggak masalah

*

“Bila trấn saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila deviasi dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

14. Saling mengingat di moon suci Ramadhan

*

“Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh moon adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya. Mohon pengampunan lahir dan batin. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

15. Jumlah orang puitis karena mengawali bulan suci Ramadhan

*

“Jika trần seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika trấn seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban memiliki Ramadhan. Mohon permisi lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Baca juga: 15 Amalan bulan Ramadhan yang Perlu Kamu Lakukan

16. Mengawali moon puasa mencapai saling pengampunan dan bermusim bismillah

*

“Diawali menjangkau Bismillah, menyambut bulan full barokah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

17. Bermaaf-maafan dahulu memulai ibadah puasa satu bulan penuh

*

“Manusia tak pernah melarikan diri dari penyimpangan dan khilaf, buat manusia bukan makhluk sempurna. Di bulan yang penasaran ini, marilah bermaafan. Agar tak ada dendam dan dengki. Marhaban miliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

18. Pulih hal baik

*

“Perkataan apa indah adalah “ALLAH”. Lagu apa merdu adalah “ADZAN”. Media apa terbaik adalah “AL-QUR’AN”. Senam apa sehat adalah “SHALAT”. Diet yang sempurna adalah “PUASA”. Kebersihan apa menyegarkan adalah “WUDHU”. Perjalanan yang indah adalah “HAJI”. Khayalan apa baik adalah ingat akan “DOSA & TAUBAT”. Semoga bulan suci ini membawa iman dan takwa. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

19. Kata gersang apa fasettoblog.comfasettoblog.comk untuk mengingatkan kebaikan bulan Ramadhan

*

“Gersang bumi tanpa hujan. Gersang nalar tanpa ilmu. Gersang trấn tanpa iman. Gersang jiwa tidak punya amal. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

20. Silam Ramadhan tiba mengingatkan karena saling ikhlas memaafkan

*

“Sebelum cahaya ilahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, dahulu pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, silam Ramadhan tiba, mohon permisi lahir di dalam atas kesalahan apa pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

21. fasettoblog.comba ingat-ingat maafkan saya janjimu
*

“Mengingat kata apa salah, trấn yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon permisi lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

22. Kemenangan adalah kapan bisa saling memaafkan

*

“Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

23. Tuntutan maaf atas segala tindakan dan ucapan apa pernah salah

*

“Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon pengampunan lahir dan batin. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

24. Saatnya menyucikan diri dari dosa di moon suci Ramadhan

*

“Marhaban ya Ramadhan, bulan suci bagian belakang tiba. Saat benar menyucikan diri dari segala dosa. Mohon permisi lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

25. Kata puitis buat mengawali bulan puasa

*

“Setetes embun di pagi days jatuh diatas bunga melati. Di moon suci ini, inilah waktunya karena memperbaiki diri. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

26. Satu lima tak terasa sudah back bertemu Ramadhan

*

“Satu lima tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga apa dilalui dan dilakukan were kebaikan di moon suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

27. Pulih segala deviasi dan tuntutan maaf

*

“Jika langkahku membekas lara, kataku merangkai dusta, lakuku menoreh luka, dari jeritan lubuk batinku, menjangkau ketulusan hatiku, kumohon permisi lahir dan bathinku. Selamat menjalankan ibadah puasa.”

28. Kerendahan hari meminta maaf sebelum melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh

*

“Dalam kerendahan trấn ada ketinggian budi. Di dalam kemiskinan harta ada wealth jiwa. Lives terasa cantik jika ada maaf. Taqabalalalhu Minna Waminkum. Selamat menjalankan ibadah puasa.”

29. Mengingatkan semua permasalahan selalu ada halaman baik

*

“Dalam kesakitan, teruji kesabaran. Di dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Batin ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakkal, terudi keyakinan. Hidup ini cantik jika Allah were tujuan. Marhaban memiliki Ramadhan. Mohon pengampunan lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

30. Bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan

*

“Bulan bermusim Ramadhan sudah di dokter mata, bulan yang full keberkahan, bulan yang full dengan ampunan. Haruss kesiapan mental yang matang dan kejernihan trấn tuk menyambutnya. Sudilah kiranya, membuka pintu trấn tuk penerimaan ucapan kami, “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.” harapan kita diberi kekuatan dan keringanan dalam menjalankan ibadah shaum.”

Baca juga: 10 memberi makan Lebaran apa Akan Membuatmu Rindu bulan Ramadhan

31. Moon Ramadhan artinya setan rantai dan pintu surga dibuka

“Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu.

Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

32. Mengingatkan karena beribadah ketimbang asik bersosmed

“Matikan TV, makan secukupnya, gunakan SOSIAL MEDIA dengan bijak, baca QURAN sehari-hari,

lebih crowd BERIBADAH, tingkatkan DOA. Marhaban miliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

33. Memasuki bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal hitungan hari

“Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan langsung terobati. Tak lama lainnya bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan harapan kami always berada dalam limpahan rahmat-Mu”

34. Saling pengampunan dari deviasi dan khilaf

Air noël selamanya jernih, demikian tambahan ucapankuSalju noel selamanya putih, demikian also dengan hatikuLangit noël selamanya biru, begitu also hidupkuJalan noël selalu lurus, demikian tambahan langkahkuJika maaf noel bisa didapat days ini,untuk what menunggu besok?Sementara jantung kita pun noel selamanya berdetak.Marhaban memiliki Ramadhan,Mohon permisi atas segala kesalahan dan khilaf.Selamat menunaikan ibadah puasa.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Tidak Bisa Sms, Kenapa Telkomsel Tidak Bisa Kirim Sms

35. Bulan Ramadhan mengharapkan ridha Allah lewat ibadah dan saling memaafkan

“Terselip khilaf di atas canda, ada luka tergores diatas tawa, terbelit pilu diatas tingkah, terhina rasa di dalam bicara.Mari kita saling ampun sebelum bulan suci Ramadhan itupenggunaan masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT.”

36. Hidup kadang di ~ kadang di bawah

Hidup ini hanya sebentarsebentar marah, sesaat tertawasebentar berduit, momen bokeksebentar senang, sesaat susahoh iya, sebentar lagi puasa.Met menyambut Ramadhan ya, mohon permisi lahir batin.

37. Ikhlas dan maaf kunci ibadah puasa yang sesungguhnya

Tidak ada untuk menang tanpa sembuh TuhanTidak ada pahala tidak punya keikhlasanTidak ada ampunan jika tiada maaf dari sesamaMarhaban memiliki Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijriah

38. Mengingat jangan malas selama berpuasa

“Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan jadikan puasa alasan untuk bemalas-malasan tetap semangat menjalankan rutinitas kita.”

39. Tuntutan maaf di moon Ramadhan yang paling indah

“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan detik tangan bersimpuh maaf, karena lisan apa tak terjaga, janji yang terabaikan, trấn yang selalu berprasangka, serta sikap apa pernah menyakitkan. Mohon pengampunan lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

40. Persyaratan maaf mencapai tulus di bulan suci Ramadhan

“Mengingat kata yang salah. Trấn yang berprasangka. Janji apa terlupakan. Sikap dan sifat apa menyakitkan. Di hari ini izinkanlah aku mengucap, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban miliki Ramadhan.”

“Marhaban memiliki Ramadhan! Nantikan Gebyar Ramadhan Online awal 25 April 2019. Belanja Ramadhan lewat fasettoblog.fasettoblog.comm dan untuk menang promo dan cashback terbaik. Intip Promo Gebyar Ramadhan 2019 di sini!“