Hidup harus seimbang, bagian antara saat serius dan saat bercanda pun juga harus demikian. Patuhilah nasihat dari Joker, “Mengapa harus serius?” Mari sejenak lepaskan keseriusan, simak kata kata lucu untuk status Fb under ini.

Anda sedang menonton: Kata kata buat bikin status di fb

Meski kelihatannya sepele, canda dan pemilihan itu ternyata punya manfaat buat kesehatanmu, lho. Menurut riset, tertawa sanggup menjaga diberkatilah anda jantung, menghilangkan stres, dan meningkatkan membuat sel darah putih.

Yuk, baca dan cari kata kata lucu untuk status Fb apa bisa kamu jadikan ilham agar statusmu mendapat banyak like. Mari mulailah berbagi tawa, tulis negara Fb terlucu agar virus linge menyebar ke jaringan pertemananmu di world maya.


Terkait
Daftar Isi

Kata Kata Lucu karena Status Fb

*

1. Janji noel Nakal Lagi

Aku janji gak ini adalah nakal lagi. Kalo aku nakal lagi, nanti aku janji lagi. Anonim

Kata kata lucu ini bisa kamu unggah di laman Facebook-mu nanti kamu does kenakalan dan baru mendapat hukuman. Unggahanmu become makin lucu jika ada foto candid dirimu apa sedang dihukum.

Anak nakal tradisional bandel, ~ hukuman pun belum tentu mungkin menghentikan kenakalannya. Saat dihukum, anak nakal menjadi berjanji noël mengulangi. Tetapi suatu saat menjadi diulangi, memvonis lagi, dan berjanji lagi, begitu seterusnya.

2. Jauhkan Aku

Ya Tuhan. Jauhkanlah aku dari ibu-ibu naik engine matic dengan terlihat sein ke kiri tapi beloknya usai kanan. Anonim

Orang lazim berdoa di Fb, ada yang minta jodoh, untuk bertanya pacarnya dijaga, atau mendoakan peliharaannya yang mati. Untuk doamu berbeda, digunakan kata kata lucu karena status Fb di atas.

Mintalah diversitas saat perjalanan di straße dan menghindari dari “ratu jalanan” apa semakin banyak ini. Semoga kita segenap dihindarkan dari tipe pengendara motor kemudian ini. Amin.

3. Alasan sering Tidur

Sukses berawal dari mimpi. Itulah kenapa aku sering tidur. Anonim

Bagi kamu makhluk-makhluk pemalas tukang tidur apa sedang search pembenaran untuk hobi tidurmu, inilah kutipan apa kamu butuhkan! Jadikan kata kata lucu ini kemudian tameng untuk menutupi kemalasanmu membuka mata.

Buat teman-temanmu tahu, bahwa kamu sering tidur itu untuk sebuah gawangnya baik. Kamu sedang berupaya keras menggapai success dengan cara tidur dan bermimpi.

4. Sama belum Tentu Jodoh

Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat pembayaran di muka aslinya. Anonim

Pasti sudah noël asing ya dengan aplikasi apa membuat wajahmu bersinar lebih weiss di foto. Di on facebook berseliweran lukis manusia-manusia apa mengoptimalkan pembayaran di muka mereka mencapai aplikasi ini.

Kamu bisa making status dengan kata kata lucu yang lumayan sharp ini. Selain untuk bahan candaan, statusmu could akan untuk membuat beberapa temanmu yang pernah pakai aplikasi ini tersindir.

5. Aura dan Aurat

Wanita cantik itu auranya yang usai mana-mana. ~ no auratnya yang nanti mana-mana. Anonim

Di era keterbukaan ini, makin kerumunan cewek yang menerjemahkannya lewat gaya gaun mereka. Kamu seperti cowok pasti bahagia sekaligus miris lanskapnya fenomena apa lumayan menyilaukan mata tersebut.

Sekali-kali jadilah rakyat bijak nan baik, ingatkan cewek-cewek itu dengan kata kata lucu ini. Tunjukkanlah bahwa masih crowd cowok yang suka menjangkau aura yang terpancar dibanding aurat yang diumbar!

Baca juga: Ucapan Selamat mengulang Tahun buat Orang kental sebagai tanda tangan Sayang

Kata Kata Lucu negara Fb Pendek

*

1. Dompet?

Itu dompet maafkan saya akordeon? Warkop DKI

Dompet ada yang modelnya mudah dan biasa saja. Namun ada tambahan dompet apa memiliki kerumunan sekat dan kamarnya hingga mirip alat musik akordeon.

Status lucu banget ini bisa dulu candaan antar teman di akhir bulan. Tandai temanmu yang dompetnya bak akordeon apa isinya just udara saja.

2. Pejaten

Pejaten. Perasaan jadian padahal temenan. Anonim

Akronim lucu yang sempat booming beberapa times lalu ini sanggup kamu jadikan statusnya Fb galau lucu. Nama daerah di champa Selatan ini menjadi membuat baper jika sedang mengalami kejadian sebagai singkatan di atas.

Pernah menutup banget dengan seseorang sampai-sampai kita yakin bahwa si gebetan tinggal sedikit lagi enim pacar kita? Eh, pas meluncurkan dia adopsi kita cuma sevatan teman saja, sakit!

3. Pasar Minggu

Pasar Minggu. Pas ada pacarnya minggir dulu. Anonim

Status lucu untuk Facebook ini cocok buat para pejuang cinta yang memiliki sebuah motto hidup unik. Sebelum janur kuning melengkung, masih boleh ditikung.

Bagi setiap orang dengan motto kehidupan itu, cewek yang punya pacar justru kelihatan makin mempesona. Eits, tapi tetap ingat, kalau another ada pacarnya memiliki terpaksa minggir dulu.

4. Jangan empire Orang Susah

Don’t rich rakyat difficult. Anonim

Meski tertulis di dalam bahasa Inggris, kutipan di atas baru akan menampakkan kelucuannya jika diterjemahkan nanti bahasa Indonesia. Tulisan legendaris ini sanggup kamu jumpai di bak truk atau angkutan umum apa trendy.

Kata kata lucu banget ini mungkin kamu pakai karena status Fb-mu. Momen sehabis gajian tepat untuk mengunggahnya. Ajak teman-teman karena bersenang-senang di awal bulan, jangan kaya orang susah!

5. Tua dan Muda

Truk aja gandengan, masa kamu enggak. Anonim

Kata kata lucu untuk status Fb bisa ~ kamu gunakan selama akhir pekan menjelang. Statusnya lucu ini akan menohok temanmu apa sedang tidak punya pacar ataukah baru putus.

Pasti baper sekaligus geli jika membaca negara ini, bayangkan jika kamu dibandingkan mencapai truk. Van saja mempunyai gandengan yang selalu dibawa usai mana-mana, masa kamu noël punya gandengan?

Baca juga: 30 mengutip Tokoh Terkenal untuk Inspirasi subtitle Instagram Keren Kamu

Kata Kata Lucu sekitar Cinta

*

1. Teman tapi Menikung

Setajam-tajamnya tikungan, lebih pedas ditikung teman. Anonim

Jika kamu luaran cewek dengan paras mempesona, jagalah itu dengan sebaik-baiknya. Buat di world ini kerumunan makhluk yang senantiasa menantikan kesempatan karena menikung cewekmu.

Tukang tikung bisa enim siapa saja dan ada di mana-mana. Ada kerumunan kasus koknya teman sendiri yang menikung pacar. Waspadalah! Waspadalah!

2. Ada apa Punya!

Cewek yang viip wajahnya dan hatinya akun itu pasti ada! Ada apa punya! Anonim

Status Fb lucu ini berasal dari bahasa Jawa dan berisi circa legenda wanita cantik nan baik hati. Untuk ada segelintir orang yang meragukan bahwa masih ada ciptaan Tuhan yang cantik, baik, dan wanita.

Sejatinya, wanita yang viip rupa dan hatinya akun itu ada, ~ ada kawanan di luar sana. Sayangnya, banci yang such itu cantik ada yang punya, sekian.

3. Workshop

Pernikahan itu sebagai workshop. Suami work. Istri Shop. Anonim

Ada kerumunan candaan soal koneksi pernikahan apa beredar di dunia maya maupun lewat obrolan. Deviasi satunya adalah kata lucu dari kutipan kyung pernikahan dan workshop di atas.

Lucu juga jika menyebut di kala sang suami sedang work, istrinya sibuk shop. Tetapi, sudah enim kewajiban suami buat membahagiakan istri, meskipun kebahagiaan istrinya adalah belanja.

4. Bagai Nasi Kucing

Aku tanpamu sebagai nasi kucing kehilangan karet. Merusak dan tak karuan! Anonim

Entah lama ataukah sebentar, apa namanya ditinggal pacar menemani itu pasti noël menyenangkan. Rasa sedih dan rindu akan melanda ketika tak ada dirinya, apalagi apa sedang hangat-hangatnya pacaran.

Jangan sedih, gunakan sesaat ini untuk melancarkan rayuan gombal mematikan. Tulis kata kata lucu ini karena status Fb-mu, untuk dia tersipu mencapai gombalanmu.

5. Kemudian Ban Kereta Api

Cintaku padamu kemudian ban kereta api. Noël akan kempes! Anonim

Jika sedang kasmaran, bisa produksi orang dulu kreatif mendadak. Ada saja kata yang digunakan untuk menggambarkan rasa cinta mereka kepada pasangan.

Salah satunya adalah kata lucu di atas yang menggambarkan cinta seperti halnya half kereta api. Digunakan kata kata lucu untuk status Fb ini buat melukiskan rasanya cintamu yang noël akan pernah kempes.

Baca juga: Kata Kata untuk Pacar Tersayang apa Mencerminkan kematian Asmaramu

Mendapat kerumunan Like dari Kata Kata Lucu untuk Status Fb

Mengunggah status di Fb tentu dimaksudkan karena dibaca malalui teman-temanmu, syukur-syukur jika bisa membanjiri like dan comment. Status lucu masser lebih banyak mendapatkan “jempol” membandingkan status yang isinya hanya keluhan saja.

Lihat lainnya: Password Resident Evil 4 Ps2 Cheats, Resident Evil 4

Mari unggah kata kata lucu karena status Fb-mu, ceriakan kronologi dengan unggahanmu yang lucu, unik, dan inspiratif. Di terbalik hal-hal lucu, terkadang terselip pesan-pesan apa mampu were inspirasi dan motivasi.