Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 2 masih dibuka, berikut syarat penuh dan cara mendaftarnya di prakerja.go.id.

Anda sedang menonton: Kapan gelombang ke 2 prakerja


*
lihat foto
*

*

fasettoblog.com-Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 2 masih dibuka, berikutsyarat lengkap dan cara mendaftarnya di prakerja.go.id.

Syarat Kartu Prakerjaadalah roti isi daging Negara Indonesia (WNI), usia minimal 18 tahun, dan sedang noël mengikuti pelatihan formal.


Di laman resminya,Prakerja.go.id, terdapat menu daftar di atas halaman muka di sisi kiri situs tersebut.

Pendaftaran gelombang kedua Prakerja masih kesamaan denganbatchpertama. Bagi apa masih bingung mencapai cara daftarKartu Prakerja gelombang 2, sanggup melihat panduan apa disediakan.

1. Untuk membuat akun Prakerja

*
Pendaftaran Kartu Pra pergerakan Gelombang 2 langsung Dibuka, Siapkan KTP hingga content Data Diri, Ini Caranya. (Instagram
kemnaker)Masuk setelah situs www.prakerja.go.idMasukan nama lengkap, alamat email, dan kata sandi baruCek email dari Kartu Prakerja dan ikuti petunjuk karena konfirmasi tanggung jawab email.Setelah conefo akun email berhasil, bagian belakang ke situs Prakerja

2. Content data diri

Masuk nanti akun dengan alamat email dan kata sandi apa baru dibuatMasukan nomor KTP dan tanggal lahir, lalu klik "Berikutnya".Isi data diri dengan lengkap formulir kartu prakerja (nama lengkap, alamat email, alamat angkasa tinggal, alamat domisili, pendidikan, negara kebekerjaan, gambar KTP, dan fotoselfiedengan KTP), lalu klik "Berikutnya"Masukan numeral telepon dan kode OTP yang dikirimkan oleh SMS

•Dua Cara mudah Cek Pengumuman Kelolosan Kartu Prapekerja, belum Lolos? Ikut Gelombang kedua Nanti!

3. Ikuti tes

Ikuti menguji motivasi dan kemampuan mendasar selama 15 menit. Siapkan alat tulis dan kertas bila perluTunggu email perhelatan dari Kartu Prakerja setelah menyelesaikan tesSetelah mendapatkan email pemberitahuan, kembali ke situs, dan gabung ke gelombang pendaftaran.

Lihat lainnya: Materi Matematika Kelas 1 Sma Kurikulum 2013, Materi Matematika Kelas 10 Semester 1

•Jokowi Desak BLT, Sembako & Kartu Prakerja secepatnya Disalurkan, Jangan Sampai terlihat Bicara Saja

Setelah melewati tahapancara mendapatkan Kartu Prakerjagelombang 2 (gelombang detik Prakerja) tersebut, peserta tinggal menunggu notifikasi apakah diterima atau noël sebagai peserta Kartu Prakerja 2020 yang bisa dicek didashboardakun ataukah menunggu notifikasi SMS.