JAKARTA, fasettoblog.com.com - Cara dulu Seller Shopee terbilang cukup mudah. Mencapai adanya fasilitas ini their tak harus lagi luaran toko fisik buat berjualan.

Anda sedang menonton: Jualan apa ya di shopee

Untuk membuka usaha ataukah berjualan, Anda just perlu manfaat komputer buat mengakses Shopee Seller Center. Shopee Seller facility adalah fitur apa dirancang khusus untuk mengelola toko milik mereka melalui komputer.

Melalui fitur tersebut, Anda tambahan bisa membuat akun karena menjadi Seller Shopee.

Baca juga: Simak, Begini Cara mengajukan dan benefit Shopee Seller Center

Cara untuk Akun Shopee Seller Center

Kunjungi laman official Shopee ataukah download aplikasi Shopee di bermain Store atau App StoreKlik menu "Daftar"Isi informasi AkunMasukkan numeral handphone, kemudian lakukan verifikasi angka handphone dan emailVerifikasi angka handphone wajib milik mereka lakukan agar pembeli bisa digali produk apa sudah di-uploadUbah username Shopee sesuai yang Anda inginkanSelain itu, tambahkan foto profil toko agar lebih mudah tersadar pembeli.

Cara Lengkapi profil Toko di Shopee Seller Center

Lakukan loginMasuk nanti menu "Profil Toko" untuk melengkapi mengajukan toko AndaTentukan nama toko Anda. Usahakan membuat nama belakang toko apa unik dan menyudahi diingatLalu tambahkan maksimal 5 foto atau video mengenai membeli AndaIsi deskripsi toko. Mengisi dengan keunikan toko dari mereka dibanding toko dll dan alamat perbelanjaan Anda. Insula toko tersebut dapat pengayaan kepercayaan pembeliKemudian klik "Simpan".

Baca juga: Simak, Syarat dan Cara daftar Driver ShopeeFood Terbaru 2021

Cara Upload Produk di Shopee Seller Center

Pilih menu "Tambah Produk Baru" diatas dashboard Shopee SellerMasukan namu produknya dan klik "Lanjut"Lalu, isi informasi produk yang meliputi, namu produk, deskripsi produk, kategori produk, atribut produk dan ongkos kirimkan secara rinciTerakhir, klik menu "Simpan dan Tampilkan".

Cara mengatur Pengiriman di Shopee Seller Center

Pilih menu "Jasa kirimkan Saya" pada dashboard Shopee SellerKemudian, membukukan memilih jasa pengiriman yang akan used toko Anda.

Tips Berjualan di Shopee Agar Cepat Dapat Pesanan

Tentukan Harga apa Kompetitif

Lakukan study harga diatas produk yang ingin dijual. Chapter ini haruss dilakukan buat menentukan harga apa sesuai buat produk apa ingin dijual.


Nama, Kategori dan Deskripsi apa Akurat

Produk dengan nama dan kategori dan deskripsi yang akurat menjadi lebih sederhana dicari melalui pembeli.

Naikan Produkmu

Naikan produkmu setelah atas diatas hasil pencarian Shopee. Mencapai begitu, produk anda akan lebih mudah dicari melalui pembeli.

Buat Voucher Toko

Hal ini harus dilakukan seperti salah satu cara anda mempromosikan produk apa dijual. Fitur ini juga terdapat pada Shopee Seller Center.

Promosi Lewat Medsos

Jangan terlupakan mempromosikan toko their di media sosial agar namu toko their semakin dikenal.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Internet Lemot Telkomsel, Pakai Cara Ini Biar Bagus Kembali

Baca juga: Besaran pembayaran Kurir Shopee refer 2021 dan Cara Mendaftarnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari fasettoblog.com.com. Mari bergabung di Grup telegram "fasettoblog.com.com berita Update", caranya klik link https://t.me/fasettoblog.comcomupdate, kemudian join. Dari mereka harus install aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.