fasettoblog.com, champa - five 2020, dunia entertaiment Korea kembali mendapat kabar duka. Beberapa publik figur meninggalkan dunia hiburan karena selama-lamanya. Bukan untuk pensiun, melainkan bagian belakang kepada sang pencipta.

Anda sedang menonton: Idol kpop yang sudah meninggal


berpengalaman JUGA: Menjelang beranjak Tahun, MAMA 2021 siap Menghadirkan kawanan Grup K-pop dan Ed Sheeran di Vidio

Memang, setiap individu pasti become meninggal. Tak ada apa tahu kapan manusia akan menghadapi kematian.

Tak hanya kerabat terdekat yang merasakan kehilangan. Namun, para fans baik di Korea maupun keluar Korea juga merasa dirugikan idola mereka.

Nama-nama ini tentu siap tak ekstratritorial bagi para KPop. Berikut deretan pelukis Korea yang meninggal dunia di 2020, seperti merangkum dari berbagai sumber.


Masyarakat Korea Selatan dikejutkan dengan berita Som Hye In yang mengaku dirinya biseksual. Ia menjelaskannya lewat akuntabel Instagram pribadinya.


*

Aktris apa lahir di atas 17 April 1995, ini meninggal dunia pada 7 Februari 2020. Ia dimakamkan di ~ 9 Februari 2020. Kabar kekacauan ini disampaikan langsung oleh agensinya, story J Company, lima days setelah dinyatakan meninggal.

Menurut pihak agensi, walk Soo Jung meninggal karena sakit. Namun, noël dijelaskan lebih lanjut penyakitnya. Walk Soo Jung sendiri pernah membintangi drama Goblin dan berperan sebagai hantu.


*

Lee Chi Hoon adalah influencer Korea apa memiliki wajah cantik dan tampan. Ia meninggal dunia pada 19 Maret 2020, diusianya yang usai 32 tahun. Ia meninggal untuk mengidap diseases septikemia akut atau keracunan darah.


*

Aktor bulan Ji Yoon meninggal dunia pada 18 Maret 2020. Kemiripan halnya mencapai Lee Chi Hoon, bulan Ji Yoon tambahan meninggal buat penyakit septikemia (sepsis) akut. 

Sebelum meninggal, ia pernah permainan di drama Cheese In The Trap, Sassy Girl Chun-hyang, dan ns Love You.


*

Aktor yang mengawali debutnya dalam drama Chicago Typewriter akun itu meninggal world di usia 31 tahun. Park Ji Hoon meninggal diatas 11 Mei 2020 untuk kanker perut.

Para penggemarnya turut banjir ucapan belasungkawa diunggahan terakhirnya di Instagram.


*

Yohan TST atau Top an enig meninggal dunia di usia 28 tahun. Namun, penyebab kematiannya tidak diketahui publik.

Ia then dimakamkan di Yongin pada 18 Juni 2020. Sebelum meninggal, Yohan pernah debut di dua grup k-pop, yaitu NOM dan TST.


Pada September lalu, dunia hiburan Korea dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktris five In Hye. Ia tersadar tak sadarkan diri dan mengalami henti jantung di rumahnya di atas 14 September 2020.

Ia kemudian dibawa usai rumah sakit terdekat oleh temannya, yang menemukan oh In Hye. Namun, ke sampai di RS, ia dinyatakan meninggal dunia. Polisi menduga bahwa oh In Hye melakukan percobaan bunuh diri.


Pada 11 November 2020, Park Ji sun dan ibunya ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Kejadian ini bermula saat ayahnya tak bisa ~ menghubungi Park Ji sun dan ibunya. Polisi lalu datang setelah rumahnya di Distrik Mapo, Seoul, dan mengeksplorasi keduanya cantik tak bernyawa.

Lihat lainnya: Sebutkan 5 Peraturan Kolam Renang, Sebutkan Lima Peraturan Yang Ada Di Kolam Renang

Polisi menduga alasan kematiannya adalah bunuh diri. Bab itu itu dorongan dengan ditemukannya bien bunuh diri yang diduga ditulis ibunya. Selain itu, tanda-tanda pembunuhan tambahan tidak ditemukan.