Sebuah penelitian menemukan bahwa manfaatnya makan coklat secara rutin setiap aku sangat baik untuk bayi di dalam kandungan ibu hamil! Jika melirik partij makanan yang dilarang dikonsumsi selama kehamilan – such seafood, sushi, dan sate – berita ini seakan memberi angin segar bagi para bumil.

Anda sedang menonton: Ibu hamil makan coklat silver queen

Siapa apa bisa membantah godaan kenikmatan coklat?

Manfaat makan coklat karena ibu hamil– untuk kandungan flavonofasettoblog.com-nya

*

Coklat – terutama dark cacao – mengandung flavonofasettoblog.com, yang kaya menjadi antioksfasettoblog.coman. Flavonofasettoblog.com dikenal mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, kanker dan berbagai penyakit lainnya. Memang kandungan flavonofasettoblog.com terdapat di crowd makanan lainnya, sebagai sayuran, buah-buahan berry, anggur merah, dan teh hijau. Tapi siapa apa menolak kalau mendengarkan mengonsumsi flavonofasettoblog.com dalam coklat yang rasanya enak? Semakin redup coklatnya, semakin banyak kandungan flavonofasettoblog.com-nya.


Penelitian yang disampaikan Society because that Matenal-Fetal medicine menunjukkan bahwa mengonsumsi coklat setiap aku memiliki efek aktif terhadap perkembangan janin ibu hamil. Hal ini dikarenakan kontak flavonofasettoblog.com dalam coklat meningkatkan aliran darah di dalam tubuh medang hamil.

Alirah darah yang meningkat tolong plasenta berkembang dan berfungsi secara normal. Ini pribadi efek yang sangat bagus untuk kehamilan.

Meski banyak manfaat makan coklat ketika hamil, ketahui batasannya!

*


Namun Dr Robyn Horsager-Boehrer dari UT Southwestern mengatakan mendesak penting untuk mengamati lebih detail dari tujuan penelitian ini.

Ia menuding penelitian ini noel benar-benar memeriksa apakah si coklat itu sendiri yang baik buat ibu hamil dan bayinya.

“Secara kekhususan saya kecemasan apakah ibu hamil harus makan coklat.” Apakah ada kemungkinan memengaruhi negatif dari mengonsumsi cokelat pada trimester ketiga?

“Dokter selalu mewanti-wanti penggunaan obat-obatan anti peradangan sebagai aspirin atau ibuprofen buat bisa mengakibatkan hipertensi paru diatas ibu hamil. Jadi, kami memperingatkan ibu hamil untuk tfasettoblog.comak meminum obat tersebut terutama diatas trimester ketiga,” ujar Dr Robyn. Ia also mengatakan dark cacao kaya menjadi kandungan polifenol yang bisa memicu kondisi apa sama.


“Dalam penelitian tersebut, ibu hamil mengonsumsi coklat pada trimester pertama dan kedua. Penelitian ini tfasettoblog.comak mengharuskan para medang hamil untuk mengonsumsi coklat pada trimester ketiga.”

*

Robyn ringkasan bahwa ibu hamil dapat mengonsumsi sedikit cokelat di awal kehamilan mereka. Kemudian hasil dari penelitian di atas, manfaat adalah melancarkan aliran darah yang kemudian bagus untuk janin.

“Namun usai memasuki about 3 months ketiga, konsultasikan pada hati-hati apakah milik mereka masih mungkin mengonsumsi coklat atau menguranginya,” usulnya.


Juga pikiran bahwa coklat noel terlalu memiliki nilai nutrisi apa tinggi, jadi jangan ramai mengonsumsinya ya, Bun!

Ingin merasakan manfaat makan cokelat saat hamil? terpelajar dulu faktanya!

1. Jaga militer murni

Jika their menginginkan makan coklat, makan cokelat ‘betulan’, bukan kue coklat apa mengandung terlalu kawanan kalori dan lemak.

2. Lebih gelap lebih baik

Dark chocolate ikut flavonofasettoblog.com lebih ditinggikan dan lebih sedikit gula. Ia juga kaya menjadi antioksfasettoblog.coman.


3. Cari mass kecil

Batas sehatnya adalah 30 gram perhari, yang berarti coklat batangan seukuran gigitan. Ingat, kuncinya adalah membatasi diri.

Lihat lainnya: Obat Sariawan Paling Ampuh Dan Cepat Penyembuhan, 13 Obat Sariawan Yang Ampuh Untuk Dewasa Dan Anak

4. Nikmati

Makan kapan bersantai sehingga their bisa menikmatinya benar-benar. Bab ini juga mencegah anda memakan terlalu banyak.

Tulisan ini disadur dari item Elaine Boey di fasettoblog.com SingapuraBaca juga:

Manfaat Coklat untuk Kesehatan dan Kecerdasan