Hong Jin Young merupakan seorang penyanyi trot terkenal asal Korea Selatan yang lahir pada 9 Agustus 1985. Awalnya ia debut kemudian salah satu anggotaenam dari sebuah girl group bernama SWAN. Namun, pada five 2009 ia memutuskan buat beralih were penyanyi trot.

Anda sedang menonton: Hong jin young running man

Selain pandai bernyanyi, Hong Jin Young juga sangat pandai menghibur kerumunan orang dengan candaannya. Chapter ini dibuktikan mencapai banyaknya variety show yang telah ia bintangi. Salah satunya adalah Running Man.

Terhitung ia sudah dulu bintang tamu dalam acara ini sebanyak delapan episode. Bahkan, ia sering kali dijodoh-jodohkan mencapai salah satu anggota Running Man, yaitu Kim Jong Kook. Nah, berikut adalah delapan ilustrasi Running Man yang dibintangi Hong Jin Young.


Pada ilustrasi ini, berlari Man menyelenggarakan perlombaan apa berjudul “Lomba Acara berlari Man” di sebuah carpentaria di feet Gunung Jiri. Kali ini, para anggota Running Man beserta bintang tamu apa hadir terbagi setelah dalam lima tim.

Setiap tim yang terbentuk harus berusaha dulu pemenang di setiap misi untuk mereka ini adalah diberi petunjuk mengenai misi akhir. Hong Jin Young sendiri masuk setelah tim limbah bersama mencapai Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo.

Misi awal yang mereka lakukan adalah lagu lagu-lagu yang hasil request dari para inhabitants desa. Hong Jin Young pun unjuk keahliannya batin menghibur warga desa menjangkau suaranya apa merdu.


Untuk memperingati hari chuseok, berlari Man menyelenggarakan sebuah perlombaan judul “Wisata memberi makan Khusus remainder Area”. Diatas perlombaan ini, setiap tim become bersaing karena mendapatkan sepaket prize khas chuseok, sebagai daging sapi, buah-buahan, dan lain-lain. Namun, untuk memenangkan hadiah tersebut, mereka harus terlebih dahulu menyelesaikan pemfitnahan misi.

Lucunya, saat pembagian tim, Hong Jin Young dan Kim Jong Kook kekuatan Eunhyuk yang juga hadir sebagai bintang tamu untuk bergabung nanti dalam tim mereka. Alhasil, Eunhyuk pun beralih peran seperti “nyamuk” apa menyaksikan sekitarnya antara mereka berdua.


Pada episode 299, berlari Man menjadi memperebutkan berposisi center dengan melakukan berbagai misi couple race, bagaimana itu? Hong Jin Young berpasangan mencapai Kim Jong Kook. Pemenang di setiap misinya become mendapatkan lokasi center dan menikmati berbagai kemewahan apa disediakan.

Namun, jika digulingkan dari posisi tersebut, maka mereka pun become mendapat sebuah hukuman. Selain itu, mereka juga akan mendapat poin pantas dengan posisi yang mereka tempati, apa tentunya posisi center ini adalah mendapatkan poin paling besar.

Baca Juga: Hengkang, Ini 6 ilustrasi Running Man tebal Lee Kwang Soo


Running Man kembali menyelenggarakan couple race di atas episode 357 menjangkau mendatangkan banyak bintang tamu buat berpasangan mencapai para anggota Running Man. deviasi satu bintang tamu yang hadir tentu saja itu adalah Hong Jin Young. Seperti biasa, ia berpasangan mencapai Kim Jong Kook membentuk tim yang ditakuti melalui pasangan lain.

Misi apa dilakukan para pasangan diatas episode ini adalah mengumpulkan mata uang sebanyak-banyaknya dengan melakukan beberapa bermain seru apa salah satunya dilakukan di sebuah baskom renang. Pasangan apa berhasil collected uang paling banyak akan mendapat prize berupa sepasang cincin emas.


Karena beberapa kali pernah hadir di berlari Man, Hong Jin Young pun diajak untuk turut berpartisipasi dalam proyek Running Man yang berjudul “Family Package”. Selain Hong Jin Young, beberapa bintang tamu yang sudah dianggap keluarga oleh Running man pun turut bergabung dalam proyek ini. Di antaranya ada Lee Sang Yeob, Lee Da Hae, dan Kang Han Na.

Pada proyek ini, mereka akan melakukan berbagai misi di setiap episodenya karena memenangkan paket tur mewah ke beberapa tempat wisata di berbagai negara hasil rekomendasi para bintang tamu. Namun, selain tur mewah, ada juga tur menakutkan yang harus dijalani oleh para anggota apa terpilih.


Setelah melangsungkan proyek “Family Package” selama beberapa episode, akhirnya aku keberangkatan mereka buat menjalani tur pun tiba. Beruntungnya, Hong Jin Young termasuk setelah dalam anggota yang akan menikmati tur mewah ke Swiss bersama dengan beberapa anggota lain, yaitu Kim Jong Kook, haHa, track Ji Hyo, yang Se Chan, dan Kang Han Na.

Di sana, mereka mengunjungi beberapa angkasa menakjubkan, sebagai observatorium, melakukan paralayang di sentral pegunungan bersalju, juga menginap di sebuah hotel bintang lima.


Pada episode 442, para anggota running Man beserta bintang tamu apa hadir, yaitu Hong Jin Young, Keum Sae Rok, dan han Da Gam mengalihkan peran kemudian para murid baru yang akan mandat sebuah aktivitas orientasi tebal musim semi.

Namun, di antara sebelas mahasiswa baru apa berpartisipasi, ada satu orang mahasiswa mengulang yang menyamar dan diam-diam melakukan misi rahasia. Tugas mereka adalah menangkapnya dengan does berbagai misi guna mendapatkan petunjuk mengenai identitas mahasiswa mengulang tersebut. Jika tidak berhasil, mereka menjadi mendapat hukuman berupa bom air.


Terakhir kali Hong Jin Young mengunjungi untuk berlari Man adalah diatas episode 499. Ada tiga tim yang akan bersaing pada episode ini, yaitu tim aktor, tim penyanyi, dan tim komedian. Hong Jin Young personally masuk usai tim penyanyi bersama dengan Noh Sa Yeon, Kim Jong Kook, dan HaHa.

Masing-masing anggotaenam di setiap tim akan memakai sebuah lencana apa bertuliskan lamanya akrier mereka di bidang masing-masing dan diberi dua buah stik apa akan bertambah jika mereka berhasl memenangkan bermain di setiap babaknya. Tim menjangkau jumlah stik terbanyak di di atas misi akan mendapatkan berbagai prize menarik, kemudian satu collection daging sapi, atau bahkan sebuah deets pijat canggih.

Lihat lainnya: 47+ Gambar Kangen Suami Yang Jauh (Ldr) Terbaru Lucu Banget, 46+ Gambar Lucu Kangen Suami

Itulah delapan ilustrasi Running Man apa dibintangi Hong Jin Young. Middle deretan episode di atas, ilustrasi mana apa sudah pernah kamu tonton?

Baca Juga: Tak Melulu Kocak, Ini 10 ilustrasi Running male yang paling Sedih 


*
proved Writer Ratih Damayanti

Member IDN times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya


IDN waktu Community adalah media yang menyediakan platform karena menulis. Semua karya tulis apa dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.