*
Kucing dipercaya mampu merasakan kehadiran hantu. (fasettoblog.com/ Triawanda Tirta Aditya)

banyak hewan liar, juga hewan piaraan dipercaya sanggup melihat hantu. Saat merasakan kehadiran intisari halus itu, mereka bakal bertingkah aneh. Maafkan saya saja?

fasettoblog.com –Ketimbang manusia, hewan diyakini punya ketajaman dan sensitivitas indra tertentu, lo.Beberapa hewan juga dipercaya dapat lanskapnya makhluk yang nggak kasat mata. Nggak hanya hewan buas, pemfitnahan di antaranya kelewat termasuk hewan piaraan apa ada di sekitar kita.

Anda sedang menonton: Hewan yang bisa melihat hantu

Mengetahui ini, sebagian orang mungkin memanggang ketakutan. Namun, ada tambahan yang sengaja memelihara hewan tersebut untuk mendeteksi kehadiran makhluk halus. Alasannya pun bermacam-macam.

Apa saja hewan apa dipercaya dapat melihat makhlukhalus tersebut?

1. Ayam Jantan

*
Ayam berkokok diatas tengah malam bisa ~ menandakan kehadiran alam halus. (Backyardchickens)

Berdasarkan kepercayaan turun-temurun, jika kamu mendengarayam jantan berkokok di markas besar malam, orang orang bilang ini menandakan si ayam tengahmerasakan keberadaan hantu. Hewan yang satu ini memang dipercaya punyasensitivitas untuk mendeteksi hantu.

Hiii, serem also ya!

2. Burung Hantu

*
Tatapan pedas burung ini emang misterius. (Pinterest)

Dibanding ayam, could nggak banyak yang memelihara binatang nokturnal yang satu ini. Namun, kalau kamu bagaimana itu terjadi melihat burung hantu markas besar terdiam dan menataptajam, konon ini menjadi pertanda karnivora bersayap ini pusat melihat alam halus.

Selain identik dengan alam halus, di Indonesia, banyak mitos seputar kehadiran burung hantu. Banyak orang percaya, saat burung apa di Jawa disebut manuk deresitu mengitari sebuah rumah, salah seorang penghuni indoors rumah tersebut diyakini bakal meninggal.

3. Kucing

*
Hati-hati jika kucingmu bertingkah aneh. (fasettoblog.com/ Triawanda Tirta Aditya)

Meski menggemaskan, kamu perlu waspada jika mendapatikucingmu tengah konsentrasi menatap nanti satu objek apa sama. Bisa enim kucingmusedang pemantauan kehadiran alam halus.

Kucing yang mengeram tiba-tiba jugamenjadi pertanda bahwa dia tengah lanskapnya hantu. Waduuuh!

4. Anjing

*
Anjing dapat merasakan kehadiran hantu. (Siouxcityjournal)

Saat anjing melolong pada malam hari, menyertainya tandanya hewanini pusat merasakan atau melihat hantu. Selain itu, anjing also akanmenunjukkan kegelisahan mencapai bertingkah aneh serta grogi saat mendapatimakhluk halus.

5. Burung Gagak

*
Hewan ini emang mistis banget. (Merah Putih)

Meski kehidupan secara liar, kadang gagak mampir begitu saja disekitar permukiman. Ya, sebagai burung hantu, binatang serba hitam ini patuh dikaitkan menjangkau berbagai chapter mistis. Kapan burung gagak merasakan kehadirian hantu, dia akan mengeluarkansuara-suara tertentu.

Lihat lainnya: Contoh Rincian Biaya Nikah 30 Juta, Hr Tools For Slack Companies: Roots

Suaranya apa parau melengking memang bikin merinding sih. Kendati small bentuknya, sorot matanya apa intimidatif juga bikin ngeri melihatnya.

Nah, dari ke-5 hewan di atas, mana nih yang most bikinkamu bergidik ngeri kalau sedang bertingkah aneh, Millens? (Oke/IB27/E03)