Rasa gatal pada tool kelamin atau tinea curis disebabkan malalui infeksi dangkal diatas kulit selangkangan yang disebabkan mayoritas spesies jamur apa berbeda. (iStockphoto)
fasettoblog.com, Jakarta Menggaruk alat kelamin di ruang angkasa umum tentu saja memalukan. Namun, di mana jika rasa gatal sulit karena ditahan?

Dokter kulit di NYU Langone skiership Associates, AS, Evan Rieder, MD mengatakan, rasa gatal pada alat kelamin, atau sering disebut jock itch dan tinea curis, disebabkan oleh infeksi dangkal pada kulit selangkangan yang disebabkan mayoritas spesies jamur apa berbeda.

Anda sedang menonton: Gatal pada kemaluan laki laki


Selangkangan adalah ruang angkasa berkembang biak jamur, terutama setelah berkeringat.


*

Hindari salep yang berminyak dan minum kelembapan. Chapter itu ini adalah membuat rasanya gatal dulu lebih parah. (iStockphoto)
"Jika Anda noël punya waktu untuk mandi setelah itu, keringat dan bakteri yang dikeluarkan pori-pori noël punya kesempatan karena turun. Ini menciptakan lingkungan apa cocok karena pertumbuhan tinea (jamur)," kata Ross C. Radusky, MD, dokter kulit di SoHo Skin and Laser Dermatology, Amerika Serikat.

Selain itu, diabetes tambahan meningkatkan risiko gatal di alat kelamin. Halaman ini buat adanya kelebihan gula yang keluar lewat keringat, dan dulu bahan makanan karena jamur. Selain itu, asetnya kekebalan tubuh juga berperan terlalu tinggi terhadap risiko dari mereka terkena diencerkan kulit.

Biasanya, gatal akan disertai mencapai ruam merah atau serpihan bersisik apa biasanya, berada di tepi ruam.

"Meskipun bisa ~ muncul di skrotum ataukah pangkal penis, paha, dan bokong dulu area lain apa terpengaruh," tambah Radusky.

Jika noel ditangani, ruam mungkin menyebar di selangkangan dan menyebabkan dupa yang noel sedap. 


3 dari 4 halaman

Menggunakan Bedak


Untungnya, perawatan untuk hal semacam ini tampan mudah. Anda bisa manfaat bedak apa mengurangi kelembapan. Selain itu, keuntungan obat apa bersifat antijamur juga berguna.

"Anda dapat menggunakan krim clotrimazole satu persen, ataukah Tolnaftate satu persen yang dijual bebas. Gunakan tipis dan tambahkan bedak," tambah Radusky.

Disarankan buat menghindari salep yang berminyak dan curam kelembapan. Chapter itu menjadi membuat rasa gatal dulu lebih parah.

Namun, bila noël berkurang selama mayoritas minggu, atau kemerahan menyebar disertai kulit bernyata dan menyakitkan, memeriksakannya setelah dokter adalah langkah yang most tepat.

 


FOTO: Mengunjungi Taman Biotrans di Jakarta

*

+3
4 dari 4 halaman

Memakai Kaus feet Sebelum Celana Dalam


*

Perbesar
Untuk mencegah gatal pada alat kelamin, bak mandi dan mengeringkan berbadan sehabis melakukan latihan harus dilakukan. (iStockphoto)
Untuk prevalensi gatal pada tool kelamin, bak mandi dan mengeringkan tubuh sehabis latihan harus dilakukan.

Selain itu, benefit pakaian katun longgar dan rajin mengganti peralatan olahraga also disarankan.

"Menghindari pakaian non-katun juga membantu. Terkadang, pakaian sintetis apa menyerap keringat menyebabkan panas dan mempengaruhi pria untuk terkena diencerkan semacam ini," kata Rieder.

Lihat lainnya: Logo Kementerian Pemuda Dan Olahraga Png, Kementerian Pemuda Dan Olahraga Logo Vector

Selain itu, disarankan memakai kaus kaki sebelum memakai celana dalam. Chapter ini karena mencegah shiitake naik dari kaki dan menyebabkan area seks terasa gatal.


Kredit
Bagikan
18

Rekomendasi


*

Pemerintah Siapkan 3 Fasilitas Karantina Terpusat ekstra di Jakarta


*

3 Orang jadi Tersangka Keributan di kantor Ekspedisi di champa Timur


*

VIDEO: Resmi! Ancol Bakal jadi Lokasi race Formula E Jakarta


*

Cuaca hari berikutnya Kamis 23 Desember 2021, Waspada Hujan petir di Seluruh Jakarta


*

Venue Formula E jakarta Ditentukan aku Ini, Ancol atau JIExpo?


*

Disebut Tak Maksimal, Ini Sederet programme Anies Baswedan yang Dikritik PDIP


*

Cuaca aku Ini Rabu 22 Desember 2021, jakarta Diguyur Hujan Pagi dan Siang


*

Pria di Jakarta west Lecehkan Anak Tetangga apa Baru Berusia 7 Tahun


*

Hujan Deras, 21 RT di Petogogan jakarta Selatan kebanjiran Banjir


*

TOPIK POPULER


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua