fasettoblog.com – tipe Kucing Anggora tiada habisnya karena dilihat keindahannya. Kucing ini pribadi sisi mistik yang tinggi. Tiap lanskapnya wujud anggora, seakan-akan kucing ini datang dari dimensi gaib. Warna kulitnya apa putih bersih, bersinar bagaikan bersayap malaikat. Tatapan ball matanya yang syahdu menjangkau 2 warna yang menyiratkan kekuatan batin. Using saja foto kucing Anggora, pasti demikian.

Anda sedang menonton: Gambar kucing anggora putih lucu

Semua pasti setuju bahwa Anggora sebagai kucing yang dipelihara para bidadari. Ia berasal dari thiên dan down ke bumi buat menghibur orang apa sedang sedih. Manusia yang pelihara anggora akan diliputi kebahagiaan. Dirinya memiliki jiwa apa damai dan always tersenyum.

*

Memang kucing itu pribadi pengaruh yang baik untuk kesehatan jiwa manusia. Orang apa memelihara kucing enim lebih lemah lembut, bertanggung jawab dan sabar. Biar di mana pun terapi kesehatan jiwa lewat memelihara binatang memang kawanan direkomendasikan.


Secara mitos, kucing anggora pun pribadi sisi magis apa tinggi. Kucing asal Turki ini dianggap kemudian penjelmaan dari tokoh terlalu tinggi Turki yang bernama Kemal Ataturk.

Panglima paling tinggi revolusi Turki di masa lalu ini, semasa hidupnya pernah bilang bahwa jika ia mati. Maka ia akan reinkarnasi (lahir kembali) dalam wujud kemudian anggora apa memiliki 2 cat mata. Koknya anggora ini kini dikenal dengan nama Anggora Mata Ganjil.


*
Kucing Anggora Bermata Ganjil

Seekor Anggora Mata Ganjil punya tubuh apa sangat mempesona. Bulunya full warna putih. Matanya berbeda cat antara yang kanan dan kirinya. Deviasi satunya berwarna biru dan yang lainnya berwarna keemasan keemasan.

Sungguh anehnya memang. Tapi itulah si mata ganjil apa harganya terutang mahal, kisaran Rp50.000.000. Apalagi semenjak malalui pemerintah Turki sendiri awal dilestarikan mencapai pengembangbiakkan di kebun binatang.

Jika saja belum memiliki kucing, maka melihat foto kucing anggora saja pun menjadi memiliki dampak yang baik buat kesehatan. Seperti di bawah ini adalah foto-foto lucu dan gemesin dari kucing asal Turki ini:

1. Lukisan Kucing Anggora Mata Ganjil

*

Kucing Anggora mencapai mata ganjil sangatlah keren. Gambar anggora ini akan menunjukkan ekspresi tatapan mata mencapai 2 cat mata, yaitu: biru dan kuning keemasan.

2. Foto Kucing Anggora Putih

*

Lain halnya menjangkau kucing anggora warna putih ini. Meskipun bulunya weiss semua dan merupakan ras asli turki, namun matanya normal. Noel beda warna, noel ganjil. Lihat saja warnanya biru semua, mencapai pupil hitam.

3. Gambar Kucing Anggora Hitam

*

Kucing Anggora black terlihat menakutkan. Mencapai bulu warna warna hitam semuanya. Membuatnya enim mirip dark angel tidak punya sayap. Meskipun begitu, kucing ini tergolong jarang loh.

4. Foto Kucing Anggora Abu-Abu

*

Kucing Anggora dengan cat abu-abu also keren banget. Telinganya yang segitiga berdiri jenjang dan tubuhnya apa begitu mirip serigala. Sungguh bikin gemas untuk sangar banget.

5. Gambar Kucing Anggora Coklat

*

Kucing Anggora menjangkau bulu cat coklat lampu begitu manis. Kombinasi cokelat soft dengan bola mata cokelat agak oranye terang, begitu lucu dan imut. Apalagi kalau berjenis seks perempuan, bikin tambah gemas.


6. Foto Kucing Anggora Kitten

*

Memelihara anggora kapan masih kitten also ide apa bagus. Untuk kita bisa lebih building karakternya agak jadi friendly pada manusia.

7. Foto Kucing Anggora 3 Bulan

*

Idealnya kalau mau pelihara anggora itu pilihlah apa kitten umur 3 bulan. Selain perawatan lebih mudah, kucing ini juga masih pintar-pintarnya diajarin.

8. Foto Kucing Anggora 6 Bulan

*

Pelihara anggora yang sudah 6 bulan juga cocok banget. Karena yang kurang memiliki waktu merawat kucing untuk sibuk kerja. Kucing 6 moon kan sudah besar dan pintar apa-apa sendiri.

9. Foto Kucing Anggora Dewasa

*

Kucing Anggora dewasa lebih keren lagi untuk dia siap bisa dikawinkan menjangkau kucing lainnya. Cocok untuk usaha reproduksi kucing. Siapa tahu ingin memanggang peternak kucing?

10. Lukisan Kucing Anggora tujuan Persilangan

*

Kucing Anggora tambahan bisa disilangkan dengan tipe lainnya. Lukisan anggora di ~ adalah tujuan persilangan antara anggora turki mencapai kucing kampung. Hasilnya sungguh cantik sekali, ya?

Baca Lagi: 15 types Kucing Anggora, Ciri-Ciri Fisik, Harga dan Gambarnya

11. Bergambar Kucing Anggora black dan Perak

*

Kucing Anggora hitam perak adalah himpunan antara warna hitam dengan perak. Ketika terkena cahaya matahari, bulu-bulunya nampak berkilau indah sekali.

12. Foto Kucing Anggora Asap warna hitam Coklat Kelabu

*

Jenis Kucing Anggora asap warna hitam coklat kelabu ini patuh pula panggilan Anggora Siberian. Cat tubuhnya sungguh eksotis. Bulunya also nampak lebih kental sehingga badannya gempal.

13. Lukisan Kucing Anggora Asap Biru

*

Kucing Anggora Asap biru diatas dasarnya adalah anggora kelabu yang terkadang dikawinkan menjangkau kucing-kucing berbulu biru seperti Russian Blue. Warnanya abu-abu agak kebiruan.

14. Bergambar Kucing Anggora black Putih

*

Kcing Anggora black Putih tak kalah eksotis. Seakan perpaduan antara dark angel dengan white angel. Kucing yang memancarkan dua sisi yang berbeda. Anggun sekaligus garang.

Lihat lainnya: Kata Kata Nagita Slavina Lebih Baik Tidak Tahu

15. Bergambar Kucing Anggora coklat Putih

*

Kucing Anggora coklat putih patuh pula disebut seperti anggora krem putih. Warnanya perpaduan antara cokelat dan putih. Tubuhnya tinggi mencapai ekor lebat khas anggora turki.