profil dan biodata Aryan Khan, anak shah Rukh khan yang ditangkap polisi lengkap soal keagamaan sampai pacar.
*


fasettoblog.com – Aryan khan ramai disorot karena kasus dugaan narkoba. Anak shah Rukh khan itu dikabarkan ditangkap di sebuah kapal pesiar diatas Sabtu, 2 Oktober 2021. Seiring mencapai kabar ini, publik dibuat penasaran mencapai sosoknya.

Anda sedang menonton: Foto shahrukh khan dan keluarga


Rupanya, Aryan khan sedang bersiap buat memulai debutnya such sutradara. Aryan sendiri sempat ambil pendidikan di London dan Amerika Serikat. Kamu also penasaran kan mencapai Aryan Khan? Simak profil dan biodata Aryan khan berikut ini!



Aryan khan lahir di brand-new Delhi, India di atas 13 November 1997. Sehingga, umur Aryan cannes sekarang adalah 23 tahun. Aryan adalah anak pertama dukun Rukh cannes dan Gauri Khan. Itu merupakan buah trấn yang mendesak dinanti oleh dukun Rukh khan dan istrinya.


Pasalnya, pasangan yang menikah Oktober 1991 itu cantik menunggu enam five sebelum terbatas dikaruniai buah hati. Aryan khan memiliki dua saudara kandung yakni Suhana khan dan Abram Khan. Religius Aryan khan sampai saat ini belum terungkap. 

Namun Aryan diketahui mempelajari dua keagamaan orangtuanya. Seperti diketahui, shah Rukh khan menganut agama Islam sementara Gauri Khan menyakini ajaran religius Hindu. Shah Rukh cannes pernah mengungkapkan kalau dia membebaskan anaknya untuk menganut religius apapun.



Sama such anak artis Bollywood lainnya, Aryan Khan juga sekolah di luar negeri. Dialah sekolah di Sevenoaks School, London dahulu akhirnya keuangan pendidikan di university of Southern california dan hunian jurusan film and televisi production.

3. Aryan khan Main Film sejak Kecil



Meski begitu, Aryan cannes sudah memulai industri aktingnya seperti aktor cilik di film Kabhi Khushi Kabhi Gham karya sutradara Karan Johar pada tahun 2001. Aryan memainkan karakter kemudian Rahul kecil yakni tokoh yang diperankan oleh shah Rukh Khan.

4. Sektor industri Aryan Khan


Aryan Khan tambahan pernah terlibat kemudian dubber atau sulih suara. Di lima 2004, Aryan dipercaya does dubbing untuk karakter Tez dalam film Hum Lajawab Hain. Berkat kemampuannya, Aryan khan bahkan penerimaan penghargaan kemudian artis cilik sulih suara terbaik.

Lihat lainnya: Apa Itu Top Up Pulsa Telkomsel (Tsel 1K, Security Check

Tidak hanya itu, Aryan Khan also pernah mengisi voice karakter Simba dalam film The Lion King versi Bollywood. Sementara sang ayah, men-dubbing tokoh Mufasa yang merupakan ayah dari Simba. 

Terbaru, Aryan cannes disebut sedang terlibat dalam sebuah proyek film yang juga melibatkan Khushi Kapoor, anak dari mendiang aktris, Sri Devi dan produser, Bonney Kapoor. Menurut laporan film ini akan menjadi booming buat menghadirkan dua anak dari artis besar batin satu film apa sama. Namun kabar ini belum dikonfirmasi.

*
Editor: Christiya Dika
Anak shah Rukh Khan, Aryan khan bebas dari penjara setelah tiga minggu ditahan untuk kasus narkoba. Suhana khan unggah bergambar bersama.
Aryan khan enggan konsumsi papan penjara, shah Rukh cannes dan Gauri khan mengaku hancur dan padat tidur.
Permohonan jaminan buat anak dukun Rukh Khan, Aryan cannes ditolak sehingga tetap ini adalah di penjara. Alasannya diungkap NCB.
video viral shah Rukh khan di masa lalu apa perbolehkan Aryan khan mengonsumsi narkoba hingga merokok.