Perubahan penampilan pemain film seri 'The Twilight Saga' Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/fasettoblog.com
Film menyeret 'The Twilight Saga' begitu diminati para kaum remaja. Batin film pertamanya judul 'Twilight', para penggemar membuat penasaran dengan kisah cinta Bella Swan (Kristen Stewart) dengan seorang vampir bernama Edward Cullen (Robert Pattinson).
Cinta segitiga tersaji dalam kematian asmara Bella dan Edward. Halaman ini terjadi selagi Jacob hitam (Taylor Lautner) bang cinta di atas Bella. Kematian dalam film 'The Twilight Saga' dulu lebih menarik selagi Jacob diketahui merupakan umat ​​manusia serigala.
Film apa diangkat dari novel karya Stephenie Meyer ini memiliki empat film seri, yakni 'Twilight' (2008), 'The Twilight Saga: New moon ' (2009), 'The Twilight Saga: Eclipse' (2010), dan 'The Twilight Saga: Breaking senja - part 1' (2011) serta 'The Twilight Saga: Breaking fajar - component 2' (2012).

Anda sedang menonton: Foto film twilight galeri lengkap


Kali ini mari kita penampilan perubahan beberapa pemain film menarik 'The Twilight Saga' ketika permainan di film akun itu dan sekarang.
Ketika memerankan figure Bella Swan, Stewart tampil dengan haar coklat panjang. Tentu saja itu, bersinar memang karakter apa diperankan noël menggunakan makeup. Stewart bersinar lebih lugu mencapai dandanan such Bella Swan.
Baru-baru ini batin acara Met Gala, kita kembali melihat tampilan unik dan berbeda dari seorang believer Stewart. Banci kelahiran 9 April 1990 ini ayo panggung dengan rambut pendek melukis merah. Mencapai alis yang diwarnai dengan cat kuning.
Akting terkini stuart dapat kamu saksikan dalam film 'Charlie's Angels' apa tayang November mendatang.
Tampil such vampir membuat Robert Pattinson bersinar jauh lebih weiss dan pucat dari biasanya. Rambut yang sedikit berantakan memperlihatkan terkesan badboy pada dirinya. Namun, sikapnya kepada Bella justru making kaum hawa menyukai sosok vampir apa satu ini.
Penampilan terbaru Pattinson tetaplah mempesona, sebagai saat menjadi cover karena majalah 'The Sunday waktu Style' ini. Mantan kekasih stuart ini ayo panggung dengan balutan kemeja navy blue. Janggut tipis di ~ dagunya memberikan terkesan pria dewasa.
Karakter Jessica Stanley memang tidak begitu banyak di dalam film tarik ini. Namun 'Twilight' merupakan film layar ketiga bagi seorang Anna Kendrick. Penyimpangan satu ciri figure ini adalah benefit bandana. Rambutnya pun kerap kali dibiarkan terurai.
Saat ini Kendrick merupakan salah satu aktris populer. Namanya pemegang setelah permainan dalam film 'Pitch Perfect'. Penampilannya pun bersinar lebih dewasa, apalagi pipinya tambahan tidak sechubby dulu. Five 2018 lalu, Anna beradu akting menjangkau Blake Lively di dalam film 'A straightforward Favor'.
Penampilan ilustrasi Jacob hitam pada menarik pertama tampan berbeda. Bagaimana itu? tidak, karakter apa diperankan melalui Taylor Lautner ini memiliki haar yang tampan panjang. Menjadi tetapi batin seri berikutnya, Jacob warna hitam menjelma dulu karakter favorit kaum hawa. Ya, karena ia ayo panggung maskulin mencapai perut six pack-nya.
Katakan selamat tinggal untuk wajah Jacob Black, untuk Taylor Lautner kini datang ke panggung dengan janggut dan kumis yang dipelihara mencapai baik. Penampilannya ini untuk membuat lelaki berusia 27 lima itu terkesan lebih dewasa.
Bella Swan tidak just memiliki sayang vampir, tapi also sahabat bernama Alice Cullen. Karakter dengan gaya apa cukup nyentrik ini diperankan melalui Ashley Greene. Rambut yang pendek were ciri penampilannya dalam film ini.

Lihat lainnya: Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Bahasa Inggris Dan Artinya


Sementara itu, di kehidupan benar saat ini, mantan kekasih Joe jonas itu shine jauh lebih feminim. Rambutnya tergerai mencapai indah, makeup yang used pun noel nampak berlebihan. Adapun proyek film terbarunya adalah 'Fair and also Balanced' apa dijadwalkan tayang five ini.