fasettoblog.fasettoblog.comm – Baru-baru ini dunia maya sempat dihebohkan dengan foto-foto pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor tampan Boy William. Foto-foto tersebut diunggah akuntabel Instagram Ayu. Yang membuat heboh adalah di dalam dua buah foto, keduanya terlihat berpose di dalam kamar mandi.

Anda sedang menonton: Foto ayu ting ting mandi

Dalam satu foto, shine Boy sedang duduk di wc menjangkau celana panjang yang melorot sampai ke kaki. Ia mengenakan sawai abu-abu dan boxer biru muda. Sedangkan Ayu berdiri di belakangnya, dengan satu kaki naik nanti atas toilet.


Di foto lainnya, young berpose sedang duduk di pinggiran bathtub gaun lengkap. Ayu sendiri shine duduk di lantai kamar mandi sambil bersender middle dua kaki Boy. Dalam foto itu, Ayu mengenakan dress panjang berwarna abu-abu apa jika dilihat sekilas tampak kemudian lilitan handuk.


Ternyata foto-foto tadi dibuat dalam rangka phd film Dimsum Martabak apa dibintangi keduanya. Diketahui film tersebut merupakan film rumah produksi milik Raffi Ahmad, yakni RA Pictures.

Lihat lainnya: Hong Jin Young Running Man, Temukan Video Populer Dari

Meski berfoto karena kebutuhan promosi film, tetap saja foto-foto tersebut menuai beragam berbicara dari warganet. Kerumunan di antara mereka apa mengkritik Ayu.


Lucinta Luna Bikin saya terkejut Bongkar pengemudian Diri, Ternyata Cuma Prank

Pria Ini apa Isi suara Lucinta Luna kemudian Muhammad Fatah

Lucinta Luna terbatas Akui jati Diri Aslinya: Gue Operasi ke Thailand

video Klarifikasi Rachel Vennya, Pakar Ekspresi: Kebanyakan Ngeles


*





dalam potongan video clip itu, Vanessa Angel juga meminta pengampunan kepada sang putra, jika dirinya belum bisa dulu ibu yang terbaik.
Terdapat pemfitnahan fakta-fakta kecelakaan tragis Vanessa Angel yang wajib diketahui. Kabar mengejutkan datang dari sepasang Vanessa dan Bibi apa tewas kecelakaan
tidak sedikit dari netizen apa mempertanyakan koknya nasib dari putra semata wayang Bibi-Vanessa Angel, Gala sky Ardiansyah.
Ada janji yang bikin terenyuh netizen, saat sesaat Bibi Ardiansyah menyebut dirinya akan ikut mati juga jika sang istri, Vanessa angel meninggal dunia.
Berikut rangkuman 5 deretan item terpopuler kanal Showbiz fasettoblog.fasettoblog.comm sepanjang edisi Kamis 4 November 2021.
Baiti Jannati kerap diucapkan oleh umat Muslim. Baiti Jannati sediri artinya adalah ‘Rumahku adalah Surgaku’
IU dan Cha Eun Woo dikabarkan pusat diincar buat berperan dalam drama adaptasi Webtoon bertajuk Little Rain.
Anak Vanessa point of view dan Bibi Ardiansyah, Gala sky Ardiansyah menangis ke mendapat pengobatan medis dari kecelakaan maut.
jenazah Vanessa point of view dan Bibi Ardiansyah telah tiba di sampanye dini days tadi, Jumat, 5 November 2021, nanti dibawa malalui jalur darat.
Vanessa point of view dan sang suami Bibi Ardiansyah tewas karena kecelakaan di Jombang, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.
Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah memperlihatkan bagaimana itu? istrinya tertidur lelap mayoritas saat sebelum kecelakaan maut menyertainya terjadi.
atlas Situs circa Kami Kontak kalian Info quadng Pedoman Media Siber Panduan Kebijakan Disclaimer info Karir