Berikut disampaikanPengumuman hasil SKD cpns 2021 beserta penetapan peserta Seleksi Kompetensi field (SKB) cpns tahun 2021

Surat Pengumuman

Lampiran

 

 




Anda sedang menonton: Formasi cpns kota bekasi 2018


*

Menindaklanjuti Pengumuman Panitia Seleksi quận Nomor: 810/07-Panselda Tanggal 1 September 2021 circa Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi mendasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Di lingkungan Pemerintah town Bekasi tahun Anggaran 2021 dan suratnya Deputi bidang Sistem lnformasi Kepegawaian Badan Kepegawaian negara Nomor 8942/B-KS.04.01/SD/E/2021 Tanggal 10 September 2021 Hal titik Lokasi Ujian BKN Mandiri, bersama ini disampaikan titik lokasi ujian BKN Mandiri kemudian berikut :

Informasi lebih fullest silahkan klik di atas tautan berikut => Lihat/Unduh.Pdf



*



Lihat lainnya: Cara Edit Deskripsi Video Youtube Yang Sudah Di Upload, Mengedit Setelan Video

Menimbang


Dengan ini kita sampaikan hal-hal kemudian berikut:

 

Peserta yang dapat mengikuti Seleksi Kompetensi tahap 1 beserta lokasi dan waktu pelaksanaan diumumkan di ~ tanggal 9 September 2021 pada laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id dan/atau dapat dilihat pada akun SSCASN masing-masing peserta. Peserta yang tidak terdapat keterangan lokasi dan times Seleksi Kompetensi tahap 1, dinyatakan belum dapat diikuti Seleksi Kompetensi tahap 1 apa disebabkan antara lain: Guru yang mengajar di sekolah swasta; lulusan PPG; Peserta yang noël memilih formasi di sekolah induk walaupun terdapat formasi yang linier di sekolahnya induk; Peserta yang noel terdapat formasi linier di sekolah induk dan noel ada formasi kosong di sekolah lain. Peserta diharapkan untuk menekan kartu peserta ujian mulailah tanggal 11 s.d 12 September 2021. Pelaksanaan Seleksi Guru PPPK wajib dilaksanakan mencapai protokol health secara ketat antara lain: melakukan sekurang-kurangnya rapid test antigen dengan hasil non reaktif/negatif yang dilakukan sebelum mengikuti Seleksi Kompetensi; Pelaksanaan rapid test antigen akan difasilitasi oleh melayani Kesehatan setempat; Menggunakan masker 3 lapis (3-ply) dan ditambah masker kain di potongan luar (double masker); mengolah jarak (physical distancing) minimal 1 (satu) meter; Mencuci groep dengan sabun/hand sanitizer. Panitia pelaksanaan Seleksi Guru ASN PPPK tingkat daerah wajib berkoordinasi mencapai Satuan Tugas dealing Covid-19 Daerah.

Seleksi Kompetensi become dilaksanakan diatas rentang tanggal 13 September s.d. 17 September dalam 2 sesi menjangkau rincian tahapan dan durasi waktu seperti berikut.