25 Film kediktatoran Terbaik – Apakah teman-teman Grameds shang menonton movie perang? benar sekali, movie bertema perang memang luaran nilai-nilai cerita dan keasyikan tersendiri saat melihatnya. Kelewat semua keseruan muali dari action, thriler, drama, sampai komedi mungkin muncul menjangkau latar medan perang.

Anda sedang menonton: Film perang barat full movie






Jadi tak terkagum-kagum jika crowd film-film superioritas dan legenda dari tema ini. Ada 25 film autokrasi terbaik yang terangkum dalam item ini yang bisa Grameds jadikan referensi tontonan di rumah. Saat mengkonsumsi atau menonton movie sudah kemudian kebutuhan, yakni kebutuhan hiburan untuk mengahbiskan waktu luang ataukah istirahat dari aktivitas setiap hari.

Film perang bisa enim rekomendasi film yang menarik untuk ditonton buat seru dan kualitas film yang tidak perlu diragukan lagi, bahkan film kediktatoran lawas pun masih rekomended karena ditonton hingga sekarang.

Lalu what saja rekomendasi film kediktatoran terbaik sepanjang masa hingga yang paling terbaru sekarang? Berikut ini partij 25 film autokrasi terbaik yang perlu Grameds ketahui such referensi tonton apa seru, menarik, dan memiliki konfigurasi dan biaya cerita yang bangus:

1. Braveheart (1995)

Film berjudul Braveheart adalah movie perang kerajaan terbaik sepanjang masa apa wajib Grameds tonton. Disutradarai malalui Mel Gibson, film ini tayang di atas 25 mei 1995 mencapai genre biografi, drama, dan sejarah.

Film yang diaktori Sophie Marceau, Mel Gibson, patrick McGoohan, dan kawan-kawan ini bercerita tentang perjuangan legiun Skotlandia melawan kaya Inggris apa kejam di abad ke-13. Film perang ini seru untuk ditonton buat fokus pada kisah pahlawan Skotlandia bernama wilhelm Wallace apa diperankan malalui Mel Gibson.

2. Saving personal Ryan (1998)

Film berikutnya apa layak masuk mengajukan 25 film autokrasi terbaik sepanjang masa adalah Saving personal Ryan yang tayang diatas 24 Juli 1998.

Film yang disutradarai Steven Spielberg ini memanggang nominasi terbaik Oscar mencapai genre drama dan perang. Dibintangi Tom Hanks, vatchch Damon, Tom Sizemore, dan kawan-kawan ini menceritakan tentang regu militer khusus yang menyelamatkan Ryan (diperankan melalui Matt Damon) dari serangan Jerman apa merupakan musuh bebuyutan Amerika Serikat.

3. There is no Remorse (2021)

Without Remorse adalah rekomendasi film kediktatoran terbaru yang bisa Grameds tonton di lima 2021 ini. Tayang di atas 30 April 2021, movie garapan Stefano Solima ini menampilkan kematian seru aktor Michael B. Jordan such pemeran utamanya.

Berkisah kyung balas dendam sang aktor major pada dalang kejadian tragis apa menimpa istri dan dirinya. Aksi balas dendamnya tersebut justru bawa ke dalam masalah konspirasi internasional apa kompleks.

4. Da 5 Bloods (2020)

Film kediktatoran terbaik berikutnya adalah Da 5 Blood yang juga meruapakan movie terbaru Netflix garapan Spike Lee apa tayang di ~ 12 Juni 2020.

Film apa diperankan melalui Delroy Lindo, Jonathan Majors, Clarke Peters, dan kawan-kawan ini menceritakan circa 4 setiap orang kakek-kakek veteran kediktatoran Vietnam yang kembali ke negara asalnya.

Disanalah mereka search jasad komandan pasukannya dan harta karun apa pernah mereka sembunyikan di hutan.

5. GreyHound (2020)

Greyhound adalah film kediktatoran bergenre aksi, drama, dan historia terbaik yang dibintangi aktor kawakan Tom Hanks.

Diadaptasi dari novel ideal seller karya C.S Forester ini menveritakan komandan angkatan laut Amerika yang bertugas untukmengawal kapal perang kecil dengan kapal perangnya yang bernama Greyhound.

Sang komandan apa bernama Ernest Krause kemudian diserang malalui kapam menyelam milik jerman berma U-Boat apa sangat kuat.

6. Jojo kelinci (2019)

Jika Grameds suka film bergenre komedi maka delegasi nonton film kediktatoran garapan Taika Waititi ini. Film Jojo Rabit bercerita sekitar Jojo apa diperankan oleh Roman Griffin Davis apa sangat menghormati Nazi, bahkan sampai luaran teman khalayan sesosok Adlof Hitler yang diperankan Taika Waititi menjangkau tingkah konyol.

Konflik masalah awal terjadi kapan sang medang kedapatan menyembunyikan gadis yahudi yang diperankan Thomasin mckenzie di loteng rumah.

7. Hacksaw Ridge (2016)

Hacksaw Ridge adalah film apa diangakat dari kematian nyata seorang legiun pernag politikus bernama Desmond Doss apa diperankan oleh andrew Gefield.

Tayang pada 4 November 2016, film apa disutradarai Mel Gibsen ini bercerita circa sang prajurit Doss tersebut adalah penganut keagamaan Kristen apa saat taat dan terjun setelah medan pertempuran Perang dunia II apa sangat kejam.

Doss mendesak enggan untuk membunuh, memegang senjata, atau melukai seseorang meskipun lawan saya sekalipun, sampai terbatas pasukan mereka di bawahnya dan harus melawannya.

8. Midway (2019)

Diadaptasi dari kematian nyata berikutnya, movie Midway yang disutradarai Ronald Emmerich ini tayang di atas 8 November 2019.

Film ini bercerita circa pertempuran lautnya besar batin medan perang Pasifik di ~ Perang Dunia nanti II apa dibintangi Luke Evans, patrick Wilson, Alexander Ludwig, dan kawan-kawan. Movie ini termasuk dalam genre aksi, drama, sejarah yang bisa memanggang rekomendasi tontonan Grameds di rumah.

9. Letters From Iwo Jima (2006)

Selanjutnya ada film kediktatoran bertema Perang dunia II fiktif berjudul Letters from Iwo Jima yang berbahasa Jepang meskipun memerintah Clint Eastwood asala Amerika Serikat. Film ini menyuguhkan saga yang berbeda dari film Perang dunia II yang sering mempan Amerika Serikat.

Lihat lainnya: Jadwal Imsakiyah Bandung 2021 Pdf, Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442

Dibintangi Ken Watanabe, Kazunari Ninomiya, Tsuoshi Ihara, dan kawan-kawan, film letter From Iwo Jima bercerita circa pertahanan mati-matian tentara Jepang buat mempertahankan pulau Iwo Jima dari prajurit Amerika serikat.