Review game Mobile Dragon Nest: santo Haven, apa yang kita pikirkan ketika mendengarkan game mobile MMORPG apa populer Dragon Nest tambahan hadir untuk smartphone? tentu saja sangat menggiurkan mendengarkan hal tersebut. Untuk kini kita bisa merasakan serunya game mobile Dragon Nest: santo Haven lewat MMORPG apa mungkin pernah kita mainkan di PC.

Anda sedang menonton: Dragon nest saint haven mobile

Franchise Dragon colony memang sangat populer di kalangan gamer PC, selain menemani itu sempat muncul film layar lebarnya berjudul Dragon Nest: warrior Dawn apa ditayangkan pada five 2014 lalu.

*

Hampir sama dengan versi PC yang telah keluar oleh Gemscool, di dalam Dragon Nest: saint Haven kita akan kembali merasakan keseruan yang sama, seperti dimainkan dengan online, killing monster, dan pertempuran yang didominasi menjangkau skill yang bisa kami gunakan.

Sebelum mulailah main, kita dapat menyaksikan cuplikan trailer-nya under ini.

*

Game mobile Dragon Nest: santo Haven ini mengisahkan circa dunia fantasi yang disebut Lagendia dan diciptakan malalui dewa Altea. Tetapi sayangnya roh Altea diracuni melalui adiknya sendiri yang sangat jahat bernama Vestinel. Dan dunia Lagendia pun berada di ambang kehancuran mencapai adanya invansi para monster. Dalam Dragon Nest: santo Haven ini, kalian ini adalah berperan were seorang Pejuang dari Lagendia apa sedang berusaha untuk menemukan obat penawar racun dan menyelamatkan dunia Lagendia.

*


Dalam bagian tale pada Dragon Nest: saint Haven ini sendiri mendesak kuat, untuk selama kami menjalankan tugas-tugas utama, kalian ini adalah disuguhkan pemfitnahan adegan sinematik seperti pada game-game RPG offline, sehingga dapat memudahkan kalian untuk mengerti niat dari jalan tale pada Dragon Nest: santo Haven ini.


 
*

Dari segi gameplay, memang noel bisa diragukan lagi kalau game Dragon Nest: saint Haven ini benar-benar menghadirkan kembali Dragon swarm namun dengan penambahan banyak fitur yang tentu mudah para pengguna smartphone. Perilaku gameplay apa diterapkan di dalam Dragon Nest: santo Haven ini also mirip mencapai game RPG mobile lainnya.

Beberapa metode unik apa bisa kalian rasakan seperti metode otomatis, sehingga tak haruss repot menjalankan ilustrasi dengan menggunakan layar sentuh. Player become serba dimudahkan dan tak harus repot menjalani setiap quest yang diberikan.

*

Dragon Nest: saint Haven luaran tampilan grafis apa sangat bagus yang full dengan berbagai warna terang dan begitu tajam. Desain bentuk karakternya juga begitu keren dan imut tampak such karakter batin Final Fantasy dan karena bentuk monsternya juga tidaklah menyeramkan. Kemudian tingkat kedetilan grafis di atas Dragon Nest: santo Haven ini terutang bagus untuk sebuah video game mobile. Begitu tambahan untuk efek skill apa dikeluarkan karakter kalian tampak begitu bercahaya dan berkilau-kilau.

*

Melirik soal fitur, secara garis besar game Dragon Nest: santo Haven memang memiliki fitur apa sama dengan versi PC, namun terdapat pemfitnahan penambahan dan perubahan yang diberikan untuk perbedaan platform. Beberapa fitur yang dapat kalian rasakan diantaranya adanya sistem Dungeon, Party, Friend, Multiplayer, dan occasion menarik yang bisa kalian ikuti.

Dari segi gameplay, memang noël bisa diragukan another kalau game Dragon Nest: saint Haven ini benar-benar menghadirkan kembali Dragon swarm namun mencapai penambahan mayoritas fitur yang tentu mudah para pengguna smartphone. Perilaku gameplay yang diterapkan di dalam Dragon Nest: santo Haven ini tambahan mirip dengan game RPG mobile lainnya.

*

Beberapa manner unik yang bisa kami rasakan such metode otomatis, sehingga tak haruss repot menjalankan karakter dengan benefit layar sentuh. Player become serba dimudahkan dan tak perlu repot menjalani setiap quest yang diberikan.

Dragon Nest: saint Haven pribadi tampilan grafis yang sangat denda yang jenuh dengan berbagai warna bersinar dan begitu tajam. Desain bentuk karakternya tambahan begitu keren dan imut tampak seperti karakter batin Final Fantasy dan untuk bentuk monsternya tambahan tidaklah menyeramkan. Then tingkat kedetilan grafis di atas Dragon Nest: santo Haven ini mendesak bagus untuk sebuah video game mobile. Begitu juga untuk memengaruhi skill yang dikeluarkan karakter kalian tampak begitu bercahaya dan berkilau-kilau.

*

Melirik soal fitur, secara garis terlalu tinggi game Dragon Nest: santo Haven memang memiliki fitur yang sama menjangkau versi PC, namun terdapat banyak penambahan dan perubahan yang diberikan buat perbedaan platform. Beberapa fitur yang dapat kalian rasakan diantaranya adanya asetnya Dungeon, Party, Friend, Multiplayer, dan event menarik yang bisa kami ikuti.

Kesimpulan

Dragon Nest: santo Haven ini mendesak menarik karena bagian belakang mendompleng nama besar game Dragon Nest yang dirilis malalui Gemscool untuk PC. Mencapai jumlah penggemar apa cukup besar, game Dragon Nest santo Haven ini memang sangat menjanjikan.

*

Kemudahan gameplay dan juga alur cerita yang tebal memang menjadi nilai plus apa menarik di dalam game ini. Layaknya video game RPG lainnya apa ada telah ada di smartphone, kami tidak just dimanjakan menjangkau gameplay apa serba otomatis, tetapi tambahan beberapa quest apa memiliki hadiah sangat menggiurkan sehingga kami tak harus repot buat mengeluarkan mata uang lebih guna purchas beberapa item, namun dingin dengan rajin bermain maka beberapa jadwal acara bagus juga akan bisa kami miliki.

Baca Juga:

Kelemahan yang terdapat dalam game Dragon Nest santo Haven ini adalah buruknya konektifitas setelah server yang menyebabkan seringnya terputus dengan server. Agar lancar play Dragon Nest santo Haven, maka dibutuhkan hubungan internet yang kuat, selain menemani itu dukungan spesifikasi smartphone juga menjadi faktor penting agar video game Dragon Nest saint Haven ini dapat dengan fasih dimainkan.

Lihat lainnya: Puisi Untuk Suami Yang Cuek, Kata Mutiara Buat Suami Kurang Perhatian

*

Hal tersebut terjadi untuk dalam Dragon Nest: santo Haven kalian ini adalah benar-benar merasakan kualitas grafis yang mirip dengan PC dan juga setiap efek apa begitu keren.

Dragon Nest: saint Haven : Google bermain Store

Dragon Nest: santo Haven : App Store


TagsUpdate video game Mobile Dragon Nest: santo Haven
facebook Twitter Google+ LinkedIn Pinterest