Doa bepergian jauh bulat “Allaahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadzaa wathwi ‘annaa bu’dahu allaahumma anta ashshoohibu fissafari walkholiifatu fil-ahl ” dan masih kerumunan lagi dalam artikel ini.

Anda sedang menonton: Doa untuk orang yang sedang dalam perjalanan

Dengan kata sandi doa ini, insyaAllah perjalanan yang kamu lalui akan were lebih nyaman, tenang dan mendapatkan diversitas dari Allah.


Seringkali seseorang does perjalanan apa beragam usai suatu tempat. Perjalanan yang dilakukan menggunakan bermacam types transportasi meliputi transportasi darat, udara, maupun laut.


Tujuan dari bepergian seseorang pun beragam. Perjalanan bertemu keluarga, kerabat, maupun teman atau bepergian menempuh pendidikan, kerja, dan aktivitas lainnya.

Oleh karena itu siap selayaknya karena menyertakan doa kapan hendak melakukan perjalanan ke suatu tempat. Dengan berdoa ketika hendak does perjalanan, kita memohon kepada Allah SWT atas keselamatan dan keberkahan sepanjang perjalanan.

Lihat lainnya: Wahana Permainan Taman Safari Prigen, 23 Wahana Seru Dan Menarik Di Taman Safari Prigen


Doa dilepas Rumah

Rumah merupakan tempat trete dan bagian belakang ketika bepergian. Sehingga, kita dianjurkan buat membaca doa diambil rumah kapan hendak bepergian. Berikut bacaan doa dilepas rumah.

*
*
*
*
*
*
*

اَلْحَمْدُللهِ الَّذِيْ سَلَّمَنِيْ وَالَّذِيْ آوَانِيْ جَمَعَ الشَّمْلَ بِيْ

“Alhamdu lillaahil-ladzii sallamanii wal-ladzii aawaanii wal-ladzii jama’asy-syamla bii”

Artinya:

“Segala puji milik Alloh yang telah menyelamatkan aku dan apa telah melindungiku dan yang mengumpulkan aku menjangkau keluargaku.”

Demikian beberapa doa bepergian dan bepergian yang dapat diamalkan selagi hendak melakukan perjalanan, harapan bermanfaat!