Doa adalah permohonan yang kita panjatkan diatas Allah. Malalui doa, kita sanggup menyampaikan keinginan kepada Sang Maha pencipta dengan harapan doa tersebut menjadi terkabulkan. Sebagai seorang istri, tentu saja kita mengharapkan agar keluarga kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan, nggak terkecuali karena sang suami tercinta.

Anda sedang menonton: Doa agar suami mendapat hidayah

Banyak doa apa kita panjatkan buat suami yang telah mencari nafkah buat istri dan anak-anaknya. Kelewat doa istri untuk suami juga memiliki kerumunan keutamaan, penyimpangan satunya yaitu membuka pintu rezeki dari Allah. Berikut ini fasettoblog.com telah dikumpulkan berbagai doa istri untuk suami yang bisa enim referensi kamu.


Kumpulan doa istri untuk suami tercinta

Ya Tuhan, berikan suami hamba balasan yang sebaik-baiknya overhead didikannya diatas hamba dan pahala yang sebesar-besarnya atas kasih sayang yang suami hamba limpahkan.

Ya Allah, berikanlah kepadaku suami apa terbaik di sisi-Mu, suami yang tambahan menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan world dan akhirat.

Ya Allah, wahai pemberi Petunjuk orang-orang apa sesat. Berikanlah aku dan suamiku dzikir berupa dzikir mengingat-Mu secara berkesinambungan, serta dengan Taufiq-Mu. Bantulah aku dan suamiku karena melaksanakan puasanya, dan ibadah malamnya, serta jauhkanlah aku dan suamiku dari kelalaian dan dosa-dosanya.

Ya Allah, wahai harapan orang-orang apa rindu. Sediakanlah untukku sebagian dari rahmat-Mu yang luas. Berikanlah aku petunjuk kepada ajaran-ajaran-Mu yang terang, serta bimbinglah aku dan suamiku menuju kepada kerelaan-Mu yang sepenuhnya dengan kecintaan-Mu.

Yaa Allah, wahai Dzat yang Maha Pengasih di antara semua pengasih. Jadikanlah aku dan suamiku berada middle orang-orang apa memohon ampunan. Jadikanlah aku dan suamiku such hamba-Mu yang sholeh/ah dan setia. Serta jadikanlah aku dan suamiku di antara Auliya’-Mu apa berada dekat di sisi-Mu, menjangkau kelembutan-Mu.


*
Pexels.com/Aldo Picaso

Doa istri untuk suami tentang rezeki

Ya Allah, berkahilah rezeki yang diperoleh suami hambamu agar membawa kebaikan kepada kalian sekeluarga di dunia dan di akhirat.

Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rizki apa halal, dan amal apa diterima.

Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri.

Ya Allah, mudahkanlah dan lancarkanlah rezeki suamiku hari ini, jika rezeki itu jauh dekatkanlah, jika dekat, rapatkanlah, jika masih tergantung di langit, turunkanlah, jika tersembunyi batin perut bumi, keluarkanlah, jika sedikit, banyakkanlah, jika caranya susah karena sampai kepada kita maka mudahkanlah. Sesungguhnya hanya Engkaulah yang Maha Memberi Rezeki, Maha Mengetahui dan Maha Sayang diatas hamba-hambaNya.

Ya Allah Tuhanku apa Maha kerajaan dan Maha Terpuji, Tuhan apa Menakdirkan dan apa Mengembalikan, yang Maha kasih dan Maha Kasih Sayang. Berilah aku wealth harta apa Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah aku thừa dari yang lain menjangkau berkah karunia-Mu.


Doa istri memohon perlindungan untuk suami

Semoga Allah memberikan kebaikan padamu, bagaimana pun kamu berada.

Ya Allah, jagalah suami hamba apa sedang menjemput rezeki-Mu. Berikan suami hamba maju serta keselamatan. Aamiin.

Aku menitipkan agamamu, amanahmu, dan perbuatan terakhirmu kepada Allah.

Ya Allah, ampunilah dan hapuskanlah dosaku dan suamiku. Wahai Pengampun para pembuat dosa. Jagalah aku, suamiku dan tidurnya orang-orang apa lalai. Jadikanlah ibadah kami sebagai ibadah orang apa benar-benar ibadah kepada-Mu.

Kiranya engkau memberikan ia akal, agar dapat benefit pemikiran apa baik untuk perbuatan apa baik, maka jauhkanlah dari pikiran-pikiran jahat dan menjerumuskan.


*
Unsplash.com/Arun Anoop

Doa istri untuk suami yang telah meninggal dunia

Ya Allah, amunilah dosanya. Lapangkan dan terangilah ruang angkasa tinggalnya. Terimalah segala amal ibadahnya. Tempatkan dia setelah dalam surga-Mu. Aamiin.

Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah ruang angkasa kembalinya, lapangkan kuburnya, bersihkanlah ia menjangkau air, snow dan air apa sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagana Engkau telah ringkas pakaian weiss dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- menjangkau rumah apa lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- mencapai keluarga apa lebih baik, dan pasangan di dunia dengan apa lebih baik. Masukkanlah ia nanti dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka.

Lihat lainnya: Ciri Ciri Cowo Suka Sama Cewe K Secara Diam, 8 Tanda Cowok Naksir Cewek Secara Diam

Demikian kumpulan doa istri buat suami tercinta apa telah fasettoblog.com rangkum. Harapan doa-doa untuk kita didengar dan dikabulkan oleh apa Maha pencipta ya, Bela. Aamiin.